Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Pendapat Anda ? Jika Jokowi - Ahok Dipasangkan Untuk Pemilihan Presiden 2019 - 2024




Riong Medan News – Memang kita akui kreativitas Netizen banyaklah ragamnya, terutama dibidang editor photo sebut sajalah “meme” yang di post di sosmed serta umumnya Meme itu nampak bersamaan trendingnya satu tema atau pihak yang tengah diperbincangkan.

Tak ada gantinya dengan Presiden Jokowidodo alias Jokowi dan Basuki Tjahaya Purnama Dengan kata lain Ahok. Mereka ini adalah salah satu trending berita populer saaat ini.

Dimulainya dari berpasangan sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur di DKI Jakarta pada periode Pilkada Lantas, Jokowi serta Ahok bekerja bersama serta seperti roket super cepat nama mereka juga melambung tinggi, bersamaan dengan ciri-ciri mereka yang tidak sama dalam memimpin serta panggung politik transparan yang mereka buat seakan buka beberapa kulit asli dari beberapa politikus tingkat tinggi lantas dipertontonkan pada Rakyat.


Saat ini, Jokowi sudah jadi Presiden RI. Serta Ahok memimpin DKI Jakarta, serta kurun waktu dekat Ahok akan turut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dari Jalur Berdiri sendiri.

Update ; Sayangnya Ahok sekarang udah jadi tahanan, tapi tak apa-apa yang penting kita harus tetap semangat dan membudayakan diri untuk selalu berbuat baik, Okay. . .

Berkaitan pasangan mereka berdua (Jokowi – Ahok) Netizen juga bikin MEME mengenai pasangan ke-2 pemimpin fenomenal ini sebagai ” Presiden serta Wakil Presiden untuk Periode 2019 – 2024 ” yang akan datang.

Tak tahu siapa yang pertama sekali melahirkan inspirasi serta bikin MEME ini, yang lalu di publish dimedia Sosial serta jadi Viral. Muncul beragam opini dari beberapa Netizen, ada yang mensupport serta ada pula yang pasti menyebutkan tak Sepakat.

LALU, BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG MEME INI ??? SETUJUKAH ANDA??? ATAU APA PENDAPAT ANDA!!!