Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Djarot Terlihat Tampan Saat Mengenakan Kain Khas Suku Karo

Foto : Djarot Saat mengenakan Beka Buluh
Riong Medan News - Hal menarik barusan terjadi di Jakarta khususnya untuk masyarakat Suku Karo, adapun hal menarik itu adalah karena kedatangan Djarot (Calon Wakil Gubernur Jakarta) saat menghadiri resepsi pernikahan warga di Sunter, Jakarta Utara.

Warga itu adalah Suku Karo ( Dhani Barus dan Bintang Tarigan) kebetulan bang Dhani Barus ini adalah Pengawal istri pak Djarot.

Adapun hal yang sangat menarik  dari kedatangan pak Djarot adalah : ketika Warga Suku Karo di Jakarta menyambut kedatangan beliau dengan Tarian – tarian Khas Suku Karo serta memberikan kain Kehormatan Suku Karo Kepada bapak Wakil Calon Gubrenur Jakarta itu.


Riong Medan News - Hal menarik barusan terjadi di Jakarta khususnya untuk masyarakat Suku Karo, adapun hal menarik itu adalah karena kedatangan Djarot (Calon Wakil Gubernur Jakarta) saat menghadiri resepsi pernikahan warga di Sunter, Jakarta Utara.

Warga itu adalah Suku Karo ( Dhani Barus dan Bintang Tarigan) kebetulan bang Dhani Barus ini adalah Pengawal istri pak Djarot.


Adapun hal yang sangat menarik  dari kedatangan pak Djarot adalah : ketika Warga Suku Karo di Jakarta menyambut kedatangan beliau dengan Tarian – tarian Khas Suku Karo serta memberikan kain Kehormatan Suku Karo Kepada bapak Wakil Calon Gubrenur Jakarta itu.