Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis Karo salah satu Gadis paling Cantik di Nusantara, Fakta atau Hoak ?

Gadis Karo
Gadis Karo
Karo Gaul - Dari sekian banyak suku yang ada di Indonesia, ada beberapa suku yang terkenal karena memiliki gadis-gadis cantik. Kecantikan mereka tak kalah dengan gadis-gadis dari suku bangsa lain. Wanita-wanita di suku Indonesia ini memiliki kecantikan gadis Asia pada umumnya dengan kulit mulus, wajah cerah, dan tentunya senyuman mereka yang sangat mempesona.
Berikut adalah lima suku di Indonesia yang terkenal memiliki banyak gadis cantik jelita nan menawan. Pria bisa meleleh jika melihat kecantikan mereka.

1. Suku Sunda
Berbicara soal suku Sunda, pasti tak akan lepas dari Bandung. Ya, Kota Kembang ini memang sebagian besar penduduknya merupakan keturunan Sunda. Dan semua orang sudah tahu bahwa di Bandung banyak diisi oleh wanita-wanita cantik dari berbagai daerah lain yang masih berada di dataran Sunda. Wanita keturunan suku Sunda terkenal memiliki wajah cantik yang alami dengan kulit mulus dan bersih. Selain itu, gadis-gadis Sunda terkenal sangat ramah sehingga bisa banyak pria yang jatuh hati pada wanita Sunda.

2. Suku Betawi
Seperti yang kita tahu, sebagian besar orang Jakarta merupakan keturunan suku Betawi. Dan seperti yang kita tahu pula, Jakarta adalah sarangnya wanita-wanita cantik. Buktinya banyak artis cantik papan atas Indonesia yang merupakan keturunan suku Betawi.

3. Suku Aceh
Wanita-wanita yang merupakan keturunan suku Aceh juga tak kalah cantik dengan wanita-wanita dari Sunda dan Betawi. Ya, kecantikan gadis keturunan suku Aceh semakin lengkap karena mereka selalu berdandan dengan balutan wanita muslimah.

4. Suku Batak
Sumatera juga banyak penghuni gadis-gadis cantik salah satunya adalah Gadis Batak. Seperti yang banyak kita ketahui, banyak orang Batak yang menghiasi dunia hiburan Indonesia baik sebagai penyanyi, presenter maupun pemain film.

5. Suku Karo
Selain ke-4 suku diatas, masih ada satu suku lagi dari Sumatera yang terkenal dengan gadis cantiknya yaitu adalah ‘Gadis Cantik Suku Karo',. Suku Karo memang sangat identik dengan berbagai hal. Dari logat bahasa, merga hingga kecantikan wajah gadis – gadis Karonya.

TEMPAH KESING KAMU
 BATAK - KARO - MANDAILING 

case karo
case karo
case mandailing
case mandailing

Order via :
karo gaul
karo gaul instagram