Produk Pilihan

Kesing Karo

Produk Terbaru

Manfaat Tol Medan-Berastagi Versi FB Karo Gaul

Publikasi 5 September 2019

karogaul.com - Manfaat Tol Medan-Berastagi Versi FB Karo Gaul :

  • Suriani Perangin Angin Manfaat yg prtama agar trhindar dari kemacetan dan manfaat kedua agar makin bnyak turis² yg dtang ke tanah karo biar mreka tau tanah karo juga pantas dan layak untuk di kunjungi para turis² dari luar negri.. Mnurut saya sih itu min.. 😊
    2
  • Rapli Rapli Tarigan Untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat karo,
  • Acen Ukurta Baik untuk saya, makin baik lagi untuk semua yg berkunjung ke tanah Karo. Kegiatan Medan-Berastagi lancar. 👍💪💪
    1. Perut tidak lg mual krn lalu lintas lancar
    2. Irit waktu dan tenaga
  • Arie 1.hemat waktu dalam perjalanan
    2.memperlancar perekonomian petani di karo
  • Pratama Sukatendel 1.mempercepat distribusi barang dari medan ke berastagi atau sebaliknya dan menambah jumlah trip bagi para angkutan serta itu turut serta meningkatkan perekonomian
    2 meningkatkan jumlah turis ke tanah karo,karena dengan adanya tol mereka bisa lebih lam
    Lihat Lainnya
    1
  • Robin Pinem 1. Meningkatkan jumlah wisatawan yg datang ke tanah karo
    2. Menjadikan satu peluang untuk memperkenalkan suku karo ke wisatawan nasional maupun luar negeri.
    Lihat Lainnya
  • Riesha Andreas 1.biar kalau mau makan jagung ke penatapan bisa cepat
    2.kalau mau malam minggu ke debuk debuk biar cepat
    Lihat Lainnya
  • Joan Breghi Keri gia sen negara enda,
    Glah man banta deba..
  • Joey Tieghan Bre Sinoeraya Manfaatnya:
    Klw udh ada tol yg sering mual jd tdk mual yg melakukan perjalanan ke tanah karo, krna macat tdk LG ada, tdk mencium aroma knalpot sutra, murni, Sinabung, dkk 😄 satu lg aroma kampas rem yg udh menipis,(lumayan menyengat jg bau nya)
    Lihat Lainnya
  • Aditia MeLiala Asalamualaikum wr wb
    Sada lebe
    manfaatna ; gelah terhindar dari kemacetan Ras Memper Cepat suh tujuan 
    Lihat Lainnya
  • Jun Poerba Toea Biar pariwisata di Berastagi makin maju dan perekonomian juga ikut berkembang,mempermudah logistik dan mengurangi biaya transportasi karena macet. Terlebih pariwisata halal pun bisa terealisasi di daerah pinggiran danau Toba seperti di tongging
  • Satria Biar bisa foto2 dijalan tol wkwkwkekeke
  • Andrikambos Surbakti mengurangi kemacetan , mendongkrak perekonomian bagi masyarakat karo
  • Yubi Sagala Biar jln ny tidk macet lg
    Ak pling suka ke brrastgi wlpon naik krta perjalanan ny ttp lma krn macet it,klok jln tol d buat smua org akan merasa bhgia dan tdk ad macet2 lg,mual d jalan,
  • Marion Cobretti Biar bisa pulkam dan kerja tahun...lancar aman dan tdk macet min..bjur
  • Andra Kalvin Tarigan Biar ga jumpa sama angkutan umum Sutra, dll. Soalnya supirnya terlalu bar-bar, mantan pemain F1 juga.
    1
  • Helti Kemajuan prekonomian makin lancar, baik dalam bidang perdagangan atau pun dalam wisata. Pendapatan masyarakat makin meningkat
  • Franky Sidabariba YoyoOutdoor Positifnya lalu lintas medan berastagi sangat lancar sehingga pertumbuhan ekonomi semakin membaik,
    Negatifnya memperbanyak pengeluaran anggaran dan kasihan monyet tahura gk ada lagi yg kasi makan kacang 😂🤣
    1
  • Agus Tinus 1. Meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama tanah Karo..
    2. Menambah kunjungan wisatawan mancanegara maupun lokal sehingga meningkatkan pemasukan masyarkat ......
  • Edward Thomson P 1. Pastinya agar tidak ada kemacetan parah
    2. Agar perekonomian tidak terganggu akibat macet dan ada jalur pilihan, untuk bisnis, perekonomian dan darurat dapat memilih jalur tol. Dan sedangkan yang berwisata dapat milih jalur biasa. Artinya ada piliha
    Lihat Lainnya
  • Bangsawan Siregar Saya petani jagung berharap dengan adanya jalan yang bagus biaya angkut semakin murah dan berharap hasil pertanian kami semakin mahal
  • Sinarta Jaya 1 Supaya Lancar dan Ekonomi semakin Bagus.
    2. Aman dan Nyaman.
    1
  • Niko Ginting Niih Bousq 1: supaya cafe bandar baru rame
    2:supaya supir angkot (murni) dll baku hantam karna ditagih uang jalan
    3:biar semua menjadi area balap liar,dan akan banyak yang mati,itu sangat bagus 😊🙂
    2
  • Erica Octavina Napitupulu 1. Untuk mengurangi tingkat kemacetan khususnya di akhir pekan jadi yang mau liburan gak perlu takut berlama2 di jalan
    2. Biar yang LDR Medan-kabanjahe berkurang tingkat kegalauan nya
    Lihat Lainnya
    1
  • Nurie Ginting 1. Bebas macet
    2. Lbh aman dan nyaman dr longsor dan banjir
  • Yosua Asimido Sibarani Gelah lebih Meter/Cepat Mulih Ku Tigalingga,Dairi
  • Debora Ameylina Breitinkna Biar makin cepat bisa ketemu mama Ginting
  • Hiras Lumban Gaol Jaman saonari on blm ada manfaatnya.
  • Allfriendeus TArigan Kurang nya kemacetan saat ada acara tertentu🙏😁
    1
  • Perlindo Mamana Sby 1 semakin cepatnya perkembangan dagang
    2 saling menguntungkan
  • Dedi Nangin Athena ini bukan soal manfaat bro
    tapi soal kebutuhan
    tol medan - berastagi
    Lihat Lainnya
  • Adetya Ginting Merusak lingkungan dan hutan jika di bangun tol

    Tetapi, dapat bermanafaat bagi petani untuk pendistribusian barang lebih cepat dan meminimalisir resiko kecelakaan, me bage dage, apai ka si nambahisa, bujur
  • Madia Permatanta supaya utang negara bertambah
  • Jheck Div 1. Pertumbuhan ekonomi tanah karo bergerak lebih pesat dari sektor pertanian dan wisata
    2. Lalu lintas medan - tanah karo lebih lancar karena akses tidak hanya jalan lintas
    @karo Gaul
    1
  • Riky Andriansyah Vario LED ss lengkap udah stel Ganteng minat ?
    1
  • Sanforry Peranginangin yg pertama
    Heee eee ee
    yg kedua
    Lihat Lainnya
  • Cahyaanggara biar bisa balapp
  • Maiting Munthe Kira2 jalur mna yg mau dijadikan jalan tol..
  • Tesalonika Ginting Gelah metir seh tujuan si ku daerah medan tena bage p si ku daerah brastagi ras selitarna ate na

    Cgei mengurangi kemacetan lahh
    1
  • Eddy Efendy Mondan Tarigan II Ada 2 dampak yang kita dapat
    1. Dampak Negatif.
    - Merusak Alam kita, dmna tanpa merusak Alam saja kita sudah sering merasakan namanya Longsor dan Banjir.
    Lihat Lainnya
  • Ricky Beno Tarigan 1. jarak tempuh waktu medan kabanjahe lebih cepat ( jadi distribusi sandang dan pangan lebih cepat, dan hal ini dapat meningkatkan perokonomian masyarakat karo dan sekitarnya )
    2. mengurangi tingkat kecelakaan ( menghindarai bus atau kendaraan pribadi jatuh ke jurang ataupun tabrakan karena tikungan tajam, ras adi arah tol lanai lit jelma lit das tarum adi ku medan entah ku kanbajahe gelah ula ndabuhen bas dalan )
    1
  • FrAnzh GinThink Ok jawaban paling menarik:
    1. Selain mempersingkat waktu dengan adanya jalan tol Medan-Berastagi akan menambah devisa daerah kita dalam hal Pariwisata.
    2. Enggo rusur kari kudahi mamakku i kuta si enggo tading sisada i rumah.
    Lihat Lainnya
    1
  • Tumpak Simanjorang Cepat dan tepat
  • Adinta Nanda Kembaren Manfaat jalan tol untuk Medan Brastagi : 1. Tanah Karo semakin maju di bidang ekonomi, pariwisata, serta sektor pertanian 2. Menambah kas devisa daerah dan provinsi melalui retribusi jalan tol
    1
  • Arya Dhandi S Tarigan 1.Untuk mendekat kan manuasia dengan penciptanya( mati)
  • Sulaiman Tarigan BgLeman Sipertama : Ngelancarkeun arus lalulintas yang rusur macat kali kutengok. Terutama waktu hari libur, ada puso mogok ( kalau sudako yang mogok bisa didorong kepinggir), ada taneuh longsor, apaika kalau ada kecelakaan..? (ee nggo duung kel kitaaa...).
    Si
    Lihat Lainnya
    1
  • Rina Tarigan 1. Agar tidak ada lagi kemacetan dan perjalanan menjadi lancar. 2. Kalau ada pasien gawat darurat yang mau dirujuk kemedan cepat sampai
  • Evi Emilia Sebayang Memajukan pariwisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat karo
  • Aswan Tarigan Menciptakan simpul ekonomi Barus dan kelancaran barang dan jasa lintas medan karo
  • Natalis Ting's Yang pertama untuk mewujutkan sila ke lima panca sila
    2.untuk melancarkan arus lalulintas..
    Itu saja..
  • Marie Eli Jelas banyak manfaatnya bkn hanya 2 tp paling tdk mempermudah transfortasi yg otomatis mempersingkat waktu juga mencegah macet & menghindari rasa takut 😂😂 biasa nya klu plg kampung langsung membayang kan jln yg ber- kelok2 jurang ka- ki & bus kebut2 an ....
    atuttttt aq dibuatnya 😁😁
  • Sanjaya Ginting 1. Supaya lebih cpt dn mengurangi macat di jln
    2. Lebih aman.
    1
  • Damen Purba Toll dpt meningkatkan Ekonomi dan bisnis pariwisata
    Tanah Karo siap2 Go internasional 😎😎😎😎😎😎😎😎🆒🆒🆒
    3
  • Ivo Arbika Ginting gelah nggo pinter dalanna
    e saja
    2
  • Frans Tarigan Mendekatkan jodoh kalak karo yang tinggal di Medan
    3
  • Amelia Ginting Agar wisatawan semakin suka berkunjung ke tanah karo karena perjalanan yang lebih cepat dan tanah karo dapat menjadi tempat wisata yang akan dikenal di sumatera utara
  • CIa'anggika CA Manfaatnya,,supaya sehat 😊
  • Cukastro Hombing Mendekatkna cinta yang jauh 😅🤣
  • Tiwi Sembiring Biar pengunjung gk mabuk perjalanan lgi🤣
  • Jevin 1 Gelah reh lalana singuna nguda ku tanah karo perban lanai macet berastagi
    2 gelah anak perana tanah karo pedas empo 😂 😂 😂
  • Nursellyjuliana Brahmana 1.Untuk melancarkan lalu lintas/ mengindari macet
    2. Untuk mengurangi laka lantas
    Bujur
  • Fris Da Gelah ula macat nari
  • Kaberti Ansi dgn adanya tol maka jarak waktu tempu medan berastagi akan semakin singkat dgn begitu kemungkinan besar pendapatan ekonomi warga akan meningkat karna......
    * kawasan wisata karo akan semakin banyak dikunjungi wisatawan lokal dan manca negara karna a
    Lihat Lainnya
    1
  • Alexander Ginting Jawak 1. memangkas jarak tempuh logistik, pariwisata, dan pemajuan daerah Takasima.
    2. Supaya masyarakat karo semakin maju dan dikenal oleh wisatawan lokal, nasional, dan mancanegara.
  • Milih Smb Mabirona pergerakan ekonomi semakin cepat.daerah wisata maju
  • Eva Yustika Doloksaribu Supaya bisa sampai di kampung dengan cepat
    Dan biar ga mabok di mobil karena terus belok kiri, belok kanan.
    Hahahahahahaah
  • Gelora SiTepu Btn Supaya saya kalo mau ke Kota Medan tidak pusing krn tidak macet dan kedaraanya pun awet dan irit bahan bakar hehehe demikian jawaban dari saya Gelora Sitepu, Alamat Korpri (desa Gurusinga) hp 08127706500, terima kasih.
  • Sucesso Sibero Mengurangi waktu tempuh
    Lancar dan tepat sasaran.
  • Bonar Panjaitan Supaya saya mendapatkan @topikaro dari @karogaul karena kehadiran tol medan-berastagi maka @karogaul membuat sayembara untuk mendapatkan hadiah topi karo maka saya akan mendapatkannya. Bukankah begitu @karogaul..? 😁
  • Juliani Perangin Angin 1.untuk mengurangi kemacetan.
    2. Untuk meningkatkan pendapatan para penduduk setempat terutama para pedagang cendramata
  • Jem Marshall Tarigan Gerneng 1 .Penatapan pasti ermelungunan perbahan lewat tol
    2. Tukang tembel ban segedang dalan ku berastgi tutup(gulung tikar )
    Bujur 
    Lihat Lainnya
  • Roy Michael manfaat nya tol, kalau dari aku ya dasar nya kan dari kata tol jadi intinya dapat menolong rakyat agar lebih mudah berkendara dan para petani lebih mudah membawa hasil panen nya itu doang kok
  • Turisnawati Marbun Turisnawati Marbun Perjalanan semakin lancar dan tidak makan waktu lama dlm perjalanan
  • Gula Togong Menghindari ke macetan dan mempercepat sampai tujuan.
  • Artikel

    Baca Artikel Lainnya

    Review Product

    Artikel

    Jasa Pengiriman
    Bank Transfer
    Copyright © 2018 Karo Gaul - All Rights Reserved
    %10
    %17
    %20
    %25
    %30
    %40
    +100
    +300
    +350
    +500
    $100000
    $150000
    $200000
    $240000
    $250000
    artikel
    batak news
    brando mamana
    distro karo gaul
    dunia karo
    education
    ekonomi
    humor
    islam
    Jaket
    Jaket Karo
    kampus
    kaos
    Kaos Karo
    kaos karo gaul
    karo artis
    karo gaul
    karo gokil
    karo islam
    karo kuliner
    karo news
    karo puisi
    karo sejarah
    karo sumatera
    karo unik
    karo wisata
    KBB
    Kesing
    Kesing Karo
    kolom
    kompas
    langka
    laucih
    Lifestyle
    Mata Najwa
    medan
    meme karo
    Millennial
    modus
    motivasi
    Mug
    Mug Karo
    nasional
    news
    Ng. Sembiring
    nias news
    peristiwa
    Potret
    produk
    Promo
    Q&A
    riong
    sadis
    singgamanik
    store
    sumut
    Tempat Wisata di Indonesia
    Theodorus Ginting
    tiger karo
    Topi
    Topi Karo
    trending
    video
    viral