Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Sumut ! AYO Kita Dukung Lyodra Ginting Melalui Vote Tokopedia

lyodra ginting

Karogaul.com - Dalam memasuki babak 6 besar ajang pencarian bakat Indonesia Idol, persaingan antar kontestan kian semakin ketat. Penampilan yang baik ternyata tidak cukup menghantarkan kontestan masuk ke babak selanjutnya, dukungan dari voters menjadi salah satu hal yang utama untuk meloloskan kontestan ke babak selanjutnya.

Demikian juga yang dirasakan oleh keluarga dari salah satu kontestan asal Indonesia Idol asal kota Medan, Lyodra Ginting. Melalui pertemuan dengan seluruh sahabat Lyodra dan awak media, keluarga Lyodra meminta dukungan dari seluruh warga Sumatera Utara khususnya.

“Lyodra ini milik warga Sumatera Utara. Kami memohon dukungan kepada seluruh warga Sumatera Utara untuk memberikan vote kepada Lyodra,” ucap ibu dari Lyodra, Natalia  Tarigan bersama ayah Lyodra, Simar Ginting, Jumat (24/1/2020).

Menjadi seorang penyanyi profesional merupakan mimpi dari Lyodra Ginting sejak kecil. Dan menuju mimpi tersebut sudah ditempuh Lyodra sejak kecil dengan mengikut sejumlah festival baik didalam maupun luar negeri, Ujar Natalia Tarigan.

“Sekarang adalah momen kita untuk menghantarkan Lyodra untuk meraih mimpinya sejak kecil,” lanjut Natalia.

Selain itu, Simar Ginting (Ayah Lyodra) mengungkapkan bahwa dalam perjalanan karirnya Lyodra sudah meraih sejumlah prestasi baik dikancah nasional maupun internasional. Lyodra tercatat pernah mendapatkan juara festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017 lalu dibawah manajemen Erwin Gutawa.

“Pada tahun 2018 Lyodra penah memenangkan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 dengan kategori Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik,” sambung sang ayah.

Maka dari itu, Simar Ginting berharap dukungan dari seluruh pihak khususnya warga SUMUT untuk bersama-sama mendukung Lyodra di Indonesia Idol.

“Cara mendukung dengan Vote melalui Tokopedia ataupun melalui layanan SMS dengan cara ketik LYODRA kirim ke 9515,” tutupnya.

----------------------
KESING KARO
kesing karo

kesing karo

Info Pemesanan :