Produk Pilihan

Photobook

Produk Terbaru

5 Tempat Wisata Paling Hits Di Kota Medan, No 4 Paling Sejuk !

Publikasi 24 February 2020
Karogaul.com - Ngomongin tentang medan, kira-kira apa yang ada dibenak kawan-kawan tentang medan ? Kuliner, Budaya, Museum? Kali ini kita akan ulas beberapa tempat wisata yang jadi pilihan favorit netizen untuk dikunjungi di Kota Medan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Upside Down Word
Tempat yang satu ini merupakan lokasi instagramable, dengan konsep yang serba terbalik. Semua sudut ruangan yang ada semua serba terbalik guys, mulai dari ruang makan, dapur, kamar tidur dan ruangan lainnya. Disini ada warung durian yang disetup terbalik juga. Sepertinya ini seru buat kamu yang nambah pengalaman dan tambah stok foto di instagram.
Lokasi : Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 29 Medan, Sumatera Utara.

2. Kampung Keling
Medan terkenal dengan variasi ragam suku, budaya yang tinggal berdampingan disana. Diantaranya dari India. Lokasi ini sering disebut netizen sebagai “The Little India” ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata unik dengan latar belakang budaya India yang khas. Keunikan kampung ini bukan hanya terletak pada bangunan bersejarah saja tetapi terdapat kuliner khas India yang bisa kamu nikmati di lokasi wisata ini.
Lokasi : Kampung Keling atau Kampung Madras, Kota Medan, Sumatera Utara.


3. Istana Maimum
Istana Maimun merupakan bangunan bersejarah dengan arsitektur unik dan menawan yang terkenal sebagai museum yang paling indah di Asia Tenggara.
Dengan memadukan gaya arsitektur Melayu, Islam, Timur Tengah, Spanyol, Italia, dan India, Istana Maimun menjadi lambang kejayaan Kerajaan Deli di Sumatera Utara.
Obyek wisata ini memiliki tiga bagian utama dengan area yang cukup luas. Di sini, kamu bisa mengitari keindahan arsitektur yang menakjubkan.
Lokasi: Jl. Sultan Ma’moen Al Rasyid No. 66 A.U.R, Maimun, Medan.

4. Taman Labirin Simalem Resort
Yang pengen merasakan sesuana agak jauh dari kota, kamu bisa bergerak menuju Simalem Resort. Disana ada taman labirin dengan pemandangan alam dan danau toba yang memukau, yang pasti pengalaman dan suasan hati akan gembira.
Bentuknya unik melingkar menyerupai ruas jalan. Mulailah menyusuri ruas jalan secara perlahan, bila ingin lebih seru kamu bisa main petak umpet dengan pasanganmu.
Saat berada di pintu keluar, kamu akan mendapati Fontain of Wealth berbentuk tugu air mancur.

5. Vihara Cemara Asri Medan
Vihara ini adalah Vihara yang paling Megah di Asia Tenggara dengan arsitektur bangunannya yang mirip seperti di Cina. Kalau ke Medan gak ke Lokasi ini sepertiya gak lengkap kali ya.
Suasana di vihara ini sangat tenang, saat mengitarinya kamu akan mendapati 3 patung suci, yaitu patung Dwi Kwan in, Patung suci Sang Budha dan patung Hakim Bao.
Di area depan terdapat lokasi untuk berdoa, di sisi kiri terdapat taman menyerupai kota Beijing Cina dengan kolam berisi ikan koi dan patung Dwi Kwan In.
Di sisi kanan terdapat area permainan dangan bebera nada gambar Great Wall China, lalu di bagian belakang terdapat lukisan cantik.
Lokas: Jl. Cemara Boulevard Utara No. 8, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Nah, mungkin ini jadi pilihan untuk kamu guys diliburan di kota medan pada hari lebaran, natal, tahun baruan.
Selamat berwisata.

TEMPAH KESING
DI TOKO KARO GAUL




Beli Disini : 
casing karo


Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Photobook Karo

Tempah Album Foto Kamu di Karo Gaul
Pesan Photobook Karo : Disini

HYPE GAUL

Artikel

Jasa Pengiriman
Bank Transfer
Copyright © 2020 |Karo Gaul
%100
%17
%20
%25
%30
%40
%50
+0
+100
+300
+350
+50
+500
$100000
$150000
$20000
$200000
$240000
$250000
$300000
$700000
artikel
batak news
brando mamana
Helm
Helm Gaul
islam
Jaket
Jaket Karo
kampus
kaos
Kaos Karo
karo artis
karo gaul
karo gokil
karo islam
karo kuliner
karo news
karo puisi
karo sejarah
karo sumatera
karo unik
karo wisata
KBB
Kesing
Kesing Batak
Kesing Karo
Kesing Simalungun
Kesing Toraja
kolom
Minyak Karo
Mug
Mug Karo
news
Photobook
Photobook Karo
pop socket
produk
Promo
Q&A
Reseller
singgamanik
tiger karo
Topi
Topi Karo
Tumbuk lada
video
viral