Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katanya Cowok Karo Lebih Suka Cewek Tanpa Makeup

pesona wanita Karo
Foto : juliaekarasbina_tarigan (Instagram)

Gak ada salahnya sih kam pakai Make-up, kita tahu makeup memang bisa dipakai untuk meningkatkan kecantikan perempuan. Tapi kamu juga harus tahu, wanita yang tampil apa adanya atau tanpa makeup juga menarik perhatian pada kaum kami-kami ini (kaum Adam). Gak percayakan?

Berikut adalah alasan kenapa cewek tanpa makeup lebih menawan ketimbang cewek ber-makeup di kalangan pria karo :

1. Penampilanmu terlihat lebih "Jujur"& "Natural"💕
Salah satu daya tarik cowok terhadap cewek tanpa makeup adalah penampilan yang natural. Dari sini juga akan nampak sisi kejujuran cewek itu karogaul's. Sebagian besar cowok berprinsip bahwa mereka lebih mengutamakan cewek dengan inner beauty dibanding outter beauty.

2. Yang pasti tampil apa adanya dan lebih low profile💕
Udah pasti kalau cewek yang berpenampilan tanpa makeup benar-benar tampil apa adanya. Mereka bahkan akan malu kalau menggunakan riasan yang berlebihan. Cewek seperti ini lebih suka bersikap low profile dibanding mengekspos dirinya sendiri.

3. Cewek tanpa makeup cenderung lebih percaya diri💕
Ini yang membuat Pria klepek-lepek, cewek yang berani tampil tanpa makeup menandakan bahwa dia adalah cewek yang percaya dengan dirinya sendiri karogaul's. Dia juga percaya dengan semua kelebihan yang alami tanpa buatan. Kepercayaan diri seorang cewek yang alami itu akan mendapatkan nilai lebih di mata cowok lho.
4. Menarik perhatian💕
Tanpa ber-make up sekalipun, dia percaya bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya. Dia akan bisa menarik perhatian orang lain dengan caranya sendiri. Cewek semacam ini sudah pasti memiliki kepribadian yang baik.

5. Terlihat lebih innocent, Seksi & Unik💕
Cewek semacam ini kerap kali menjadi incaran para cowok. Penampilannya yang apa adanya dengan wajah polosnya membuat dia lebih bersinar dan memiliki senyum yang merekah. Bagi cowok, seksi itu gak selamanya yang berpakaian ketat dan banyak makeup. Seksi itu terkadang bisa terlihat dari penampilan yang apa adanya karogaul's. Beberapa penelitian mengatakan bahwa cowok lebih suka dengan cewek tanpa makeup.

Nah, ternyata tampilan luar memang bukan segalanya! 

Mejuah-juah💕