Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

Selamat, Lyodra Br Ginting Lolos ke Grand Final Indonesia Idol

Lyodra vs Tiara

Karogaul.com - Gelaran Top 3 Indonesian Idol X akhirnya sampai di penghujung acara. Ketiga finalis mulai dari Ziva Magnolya, Lyodra Ginting serta Tiara Anugrah telah tampil di panggung Indonesian Idol X di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2/2020) malam.

Lalu saatnya bagi Daniel Mananta, sebagai pembawa acara menutup voting. Dia pun menyebut akan ada dua finalis yang akan melangkahkan kaki ke grand final. “Kita akan segera mengetahui siapa yang akan melangkahkan kaki ke grand final. Hasil voting saya bacakan secara acak,” ucap Daniel.
Hingga pada akhirnya Daniel menyebut Lyodra menjadi peserta pertama yang lolos ke babak grand final. Indonesia memilih yang harus menghentikan impiannya. Maaf, Lyodra kamu harus melaju ke grand final. Selamat untuk Lyodra,” kata Daniel Mananta. Lyodra tampak begitu terkejut. Ia memeluk Tiara dan Ziva sambil menangis. Lyodra kemudian berlari kecil menghampiri kedua orangtua serta keluarganya. Pelukan hangat dan tangis bahagia diberikan untuk Lyodra.

Daniel kemudian mengumumkan Tiara yang menemani Lyodra lolos pada babak grandfinal. Dengan begitu, Ziva harus pulang. “Indonesia memilih selamat untuk Tiara, kamu masuk sebagai grand finalis 2020,” kata Daniel. Tiara yang mendengar lolos ke babak grand final lantas juga menangis dan memeluk Ziva hingga langsung menghampiri keluarganya.

Mereka sebelumnya telah menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan tampil solo dan duet dengan Kahitna sebagai bintang tamu. Dari ketiga finalis, Lyodra, Ziva hingga Tiara mampu menyuguhkan penampilan yang apik. Pun begitu pada juri Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL dan Maia Estianty sepakat tiga finalis ini cocok berada di babak Top 3.

Penulis Revi C. Rantung | Editor Dian Maharani


Tempah Kesing
casing karo

casing batak

casing karo

casing simalungun


Info Pemesanan : 
casing karo