Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akankah Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah Jadi Duo, ini Penjelasannya !

lyodra & tiara
Karogaul.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X akhirnya menemukan pemenangnya. Lyodra Margaretha Ginting telah dinobatkan sebagai juara pertama Indonesian Idol X di panggung Result & Reunion, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Sementara saingan terberatnya, Tiara Anugrah berhasil mencapai posisi Runner-Up. Keduanya telah bersaing secara ketat di Grand Final dan Result & Reunion Indonesian Idol X.

Lyodra dan Tiara juga sempat berduet di pembukaan Result & Reunion dengan lagu ‘Don’t Give Up On Me’. Duet keduanya pun meraih pujian para juri. Menurut juri, duet antara Lyodra dan Tiara di atas panggung adalah pertunjukkan yang ‘mahal’.

Salah satu juri, Maia Estianty bahkan memberikan ide bagi Tiara dan Lyodra untuk bersatu menjadi duo. Hal itu diungkapkan usai kemenangan Lyodra Ginting di Result & Reunion, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kalau aku punya ide, mereka bikin duo. Enggak ada lawan kalau mereka jadi duo,” tutur Maia Estianty usai penjurian di Indonesian Idol X.

Baca juga : Selamat untuk Lyodra Br Ginting sebagai Juara Satu Indonesia Idol 2020

Dia mengatakan, saat ini penyanyi solo sudah banyak dan cukup sulit untuk bersaing sebagai solois. “Kalau tampil sebagai solois, udah banyak lawannya. Aku sih, inginnya nyatuin mereka jadi duo,” kata Maia.

Namun, hal tersebut tergantung pilihan Tiara dan Lyodra yang telah lolos di ajang Indonesian Idol X sebagai pemenang. Keduanya, ungkap Maia, sudah siap dilempar untuk berkarya di industri musik Indonesia.

Editor : Tuty Ocktaviany
Sumber : Inews.id
--------------------------------
Tempah Kesing & Kaos
Dengan Foto & Tulisan






casing karo

Info Pemesanan : 
casing karo