Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjajal Wahana Hairos Waterpark Medan, Wisata Air Paling Top di Kota Medan

Hairos Waterpark Medan
Karogaul.comHairos Waterpark merupakan tempat wisata berupa waterboom atau permainan air yang sangat terkenal di Medan. Tempat wisata yang satu ini bahkan bisa dikunjungi semua kalangan dengan berbagai umur. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan manula sekalipun bisa berkunjung ke tempat wisata air ini.

Hairos Medan ini mulai dibuka pada tahun  2010 dan dibangun atau di revitalisasi dari Hairos Indah sejak tahun 2005. Luas dari Hairos ini sekitar 17 hektare. Sehingga membuat tempat ini digadang-gadang menjadi tempat wisata air terbesar di Kota Medan sepanjang sejarah.
Hairos juga menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti loker, ruangan basuh, gazebo, kantin, musholla, panggung theater, convenction hall, klinik, tempat parkir dan masih banyak lagi. 

Wahana Hairos Waterpark Medan
Ada berbagai wahana yang ada di dalam Hairos Waterpark ini, di antaranya :

1. Water Dancing Fountain
Yang pertama ada Water Dancing Fountain, wahana ini diberi nama Water Dancing Fountain karena di kolamnya terdapat air mancur, dan airnya bergerak seperti menari-nari. Ukuran kolam ini memiliki panjang 15 meter dan lebar 12 meter.

2. Wave Pool
Yang ke dua ada Wave Pool, wahana ini merupakan kolam yang memiliki deburan ombak yang tidak terlalu besar, ombak ini memiliki panjang 60 meter dan lebar 25 meter. Kolam ini juga bisa menghasilkan ombak dengan tinggi 50 cm hingga 100 cm. Ketinggian ombak tersebut bahkan bisa kamu manfaatkan untuk berselancar seperti di pantai.

3. Water Fall
Yang ke tiga ada Water Fall, Kolam yang satu ini memiliki air terjun dengan ketinggian 7 meter ini mempunyai ukuran panjang 3 meter, lebar 2 meter, dan kedalaman kolamnya hanya 50 cm. Akan tetapi kolam Water Fall ini tetap memberikan pengalaman dan hiburan tersendiri untuk pengunjungnya. Desain dari kolam ini juga dirancang dengan berbagai macam kedalaman, mulai dari 30 cm hingga 2 meter.
4. Water Slide & Water Torpedo
Yang ke empat ada Water Slide dan Water Torpedo, kolam ini merupakan sebuah kolam yang memiliki panjang 25 meter, lebar 30 meter, dan kedalaman 100 meter. Di kolam yang satu ini kalian bisa merasakan Water Slide dan Water Torpedo. Water slide merupakan seluncur air penuh berliku sepanjang 158 meter. Untuk meluncur di wahana ini kalian akan meluncur di sebuah papan yang mempunyai tinggi 16 meter hingga 20 meter dengan lebar 1, 2 meter. Sedangkan Water Torpedo merupakan sebuah seluncur air tetapi berbeda dengan Water Slide. Desainnya begitu sederhana dengan lebar torpedo 1 meter dan panjang 47, 10 meter.

5. Kiddie Pool
Yang ke lima ada Kiddie Pool, Wahana ini dirancang sebagai tempat kolam bermain anak-anak dengan kedalamannya mulai dari 40 cm hingga 60 cm. Sehingga anak-anak yang belum terlalu tinggi masih bisa bermain di kolam ini. Panjang kolam ini sekitar 15 meter dan lebar mulai dari 10 meter hingga 12 meter.

6. Lazy Pool
Yang ke enam ada Lazy Pool, wahana ini merupakan sebuah kolam yang memiliki arus yang sangat kuat dan bisa  mendorong kalian untuk meniti perjalanan. Kolam yang satu ini memiliki panjang 400 meter dan lebar 4 meter. Sedangkan arusnya memiliki kedalaman yang berbeda, yaitu dimulai 1 meter hingga 1,20 meter.

Lokasi Hairos Waterpark Medan
Jika kalian ingin berkunjung ke Hairos Waterpark Medan, lokasi Hairos Waterpark ini berada di Jalan Let. Jendral Jamin Ginting Km. 14.5, Namo Simpur, Pancur Batu, Namo Simpur, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353

Harga Tiket Masuk Hairos Waterpark Medan
Tiket Masuk :
•Untuk hari Weekday sebesar Rp 40.000,00- per orangnya.
•Untuk hari Weekend dan libur Nasional sebesar Rp 60.000,00- per orangnya.
•Untuk masuk Gapura sebesar Rp 5000,00- per orangnya.
Nah itulah seputar informasi tentang Hairos Waterpark Medan. Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk berwisata ke Hairos Waterpark Medan? Jangan lupa Like and share agar menjadi lebih bermanfaat, Terima kasih.

CAUSTOM CASE
BATAK & KARO

Order via :
karo gaul