Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dompet Custom Karo Gaul (Bisa Buat Nama)

dompet custom
Karogaul.com – Kali ini kami dari tim Karo gaul mengenalkan beberapa produk terbaru kami (Dompet & Jam) yang memang sangat mudah dijual dan minim pesaing, salah satunya ada dompet kulit asli yang pernah kami jual dengan 2 cara (melalui brand dan melalui e-commerce/tanpa brand), melalui brand saya bisa ngejual dompet ini dengan harga 400 ribu sedangkan di e-commerce saya bisa menjual dengan harga 300 ribu (custom nama).

Peluang Ini semua bisa kamu ambil dengan harga Reseller & Dropship jika bergabung dengan grup kami di www.karogaul.com dan kamu bebas ngejual dengan harga berapapun, selain itu kamu juga bisa kasih logo brand kamu serta custom nama customer kamu dan itu semua hanya melalui handphone (HP) karena yang akan mengerjakan serta mengirim produknya adalah tim Karo Gaul.

Semua produk ini sebelumnya sudah pernah kami jual dan benar-benar pilihan kami sendiri dan setiap minggu atau bulannya kami akan menambah produk-produk baru yang bisa dijual. Produk kami sebelumnya juga gk kalah larisnya seperti : Phootobook, Kesing, Kaos, jaket, Mug, Tumbler, Flasdisk. (Semua produk ini bisa dicustom sesuai keinginan) dan unttuk desainnya kami sendiri yang urus. Kamu terima bersih aja, OK.
Order Via WhatsApp !
x


Ini merupakan grup dropship pertama yang produknya variatif dan sudah diuji coba sebelumnya, karena diluar sana banyak grup/komunitas yang ownernya sendiri pun ga punya bisnis dan juga ga konsisten ngejual produknya sehingga dia menarik banyak dropship baru dan mendapatkan uang dari uang pendaftaran. Sebenarnya mereka ga salah cuma ya itu namanya strategi marketing, Untuk bergaubng di Group ini kamu gk perlu bayar alias GRATIS !!!

Info Pemesanan : Order Via WhatsApp !