Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Labersa Toba Hotel dan Keindahan Wisata Balige -- 7 Potret dan Tiket Masuk

Labersa Toba Hotel and Convention Centre

Balige merupakan sebuah kota di Kab. Toba Samosir. Buat mencapai Lokasi wisata butuh waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari kota Prapat sobat gaul. Lokasinya berada di ujung Danau Toba membuat kota ini menyuguhkan panorama pemandangan alam yang indah berupa pegunungan nan hijau serta penampakan Danau Toba yang luar biasa menawan sobat gaul.

Kota Balige menyuguhkan bermacam pesona alam menabjubkan. Selain pantai yang indah dan eksotis, Balige juga meyuguhkan hal unik di Museum yang berisi sejarah Tanah Batak serta Makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII sobat gaul. Tak hanya itu ada pula berbagai wisata lain yang tak kalah menarik dengan mengunjungi Balige, kota seribu pesona dari Kab. Toba Samosir.

Untuk mewujudkan pengembangan sektor pariwisata di Kota Balige khususnya, PT. Labersa Hutahaean yang merupakan suatu perusahaan yang bergerak pada bidang hospitality kembali membuka 1 unit hotel berbintang 4 (empat) yang berada di Balige, Toba, Sumatera Utara.
 
Labersa Toba Hotel and Convention Centre

Labersa Toba Hotel & Convention Center merupakan hotel bintang 4 pertama dan satu-satunya yang berada di kota Balige di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Yang mana Soft Opening telah dilakukan pada tanggal 29 Februari 2019. Dan telah di lakukan Grand Opening pada tanggal 12 Maret 2020.

H.W Hutahaean ialah pengelola dan pemilikik dari PT. Labersa Hutahaean Hospitality, memiliki mimpi untuk membangun wilayah Danau Toba. Labersa dibangun sebagai bentuk dukungan kepada pengembangan pariwisata Danau Toba. “Hotel ini dibangun sebagai amanat mengingat petuah orang tua Batak terdahulu ‘Ingot Bona Ni Pinasam’ (Ingat Kampung Halamanmu).

Hadirnya Labersa Toba Hotel, ditengah gencarnya program Pemerintah dalam percepatan kemajuan kawasan Danau Toba di sektor Pariwisata. Dengan hadirnya hotel ini, wisawatan akan menjadikan pilihan tempat menginap dan tentunya pasti akan banyak lagi wisatawan yang berkunjung ke sini.
 
Labersa Toba Hotel and Convention Centre

Shandra Amril sebagai Corporate General Manager Sales & Marketing pada Labersa Hutahaean Hospitality menjelaskan Labersa Hotel Toba & Convention Center adalah satu-satunya hotel bintang 4 dan punya sarana terlengkap yang berlokasi di Balige, Toba Samosir Sumatera Utara sobat gaul.

Terletak tepat di pinggiran Danau Toba yang sangat eksotik nan indah, dengan memiliki sekitar 152 kamar, ballroom yang sangat luas dengan kapasitas mencapai sekitar 1000 orang, meeting room yang bisa menampung hingga 100 orang sobat gaul.

Menjadi satu-satunya hotel bintang 4 yang ada di Balige sobat gaul, Labersa Hotel Toba ini juga didirikan bertujuan untuk memajukan sektor pariwisata di Sumatera Utara sobat gaul.

foto by Pariwisatasumut

Lokasi Labersa Toba Hotel memang cukup strategis. Posisinya tepat di pinggir jalan lintas Tobasa-Taput. Labersa juga dikelilingi persawahan warga yang hijau dan di belakangnya adalah hamparan Danau Toba yang indah.

Sehingga sensassi pemandangannya terlihat sangat eksotis dikala pagi dan senja hari sobat gaul. Lalu, bila melihat dari ketinggian, wisatawan juga akan ditawarkan romantisnya panorama view Danau Toba. Disertai perbukitan yang menjulang tinggi membuat viewnya makin menawan.

one day at the a time
repost @melcinliongmakeupart

Morning air at Labersa Toba Hotel
@melcinliongmakeupart

Staycation at Labersa Toba Hotel Balige
by : @herlinafang

Labersa Toba Hotel and Convention Centre
👉Lokasi : Jl. Raya Pematang Siantar Balige - Sumatera Utara
👉Kontak 1 :0632 4321 555
👉Kontak 2 :08116575554
👉e-mail : info@labersatoba.com
👉Web : www.labersatoba.com

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Labersa Toba Hotel dan Keindahan Wisata Balige, 4 Potret dan Tiket Masuk" kapan nih soabt gaul berkunjung ke tempat keren ini ?

Horas...💕