Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Desain Kesing Handphone

 desain kesing handphone

Karogaul.com - Bagi kebanyakan orang, terutama kalangan muda, memperkeren atau mempercantik penampilan smartphone adalah sebuah kebutuhan. Salah satu caranya adalah menggunakan case atau kesing. Selain untuk bergaya, produk ini juga berfungsi untuk melindungi gadget kamu dari benturan atau terjatuh.

Tak hanya kesing polos, kini konsumen juga menyukai kesing custom. Bedanya, jenis kesing ini memiliki gambar atau corak yang dapat dipilih sendiri oleh si pembelinya.

Untuk memperluas pilihan produk, kami dari tim Karo Gaul sudah menyediakan lebih dari satu bahan case, misalnya case dengan bahan lentur, kaca dan kaku.

Contoh Kesing : klik disini 

Oleh karena itu, bisnis ini dikerjakan dengan sistem preorder (PO). Setelah konsumen memberikan dan menentukan desainnya, kami akan mencetaknya di bahan kesing yang sudah dipilih.

Untuk pengerjaannya, biasanya kami menggunakan alat cetak sublimasi yang biasa digunakan untuk mencetak desain pada bahan akrilik atau keramik. Harga alat tersebut memang tidak murah, dimulai di belasan hingga puluhan juta rupiah.

Namun, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merealisasikan ide bisnis kreatif ini. Bagi kamu yang ingin bergabung dengan bisnis kreatif ini caranya sangat gampang, cukup dengan mengklik link join dibawah ini :
Info Join : Tanya Via WhatsApp !

Selamat Bergabung !!!