Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ibu Mawar de Jongh berasal dari Suku Karo

💕Mawar de Jongh bersama Ibunya yang berdarah Suku Karo💕

Film Bumi Manusia yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer turut mengangkat nama aktris pendatang baru Mawar Eva de Jongh. Mawar de Jongh adalah lawan main Iqbal Ramadhan pada film tersebut. Penasaran dengan sosok Mawar de Jongh? Simak artikel ini, yuk!

Memiliki Darah Belanda💕

Mawar Eva de Jongh adalah salah satu artis yang memiliki darah blasteran. Gadis kelahiran 26 September 2001 ini lahir di Harleem, Belanda. Nama de Jongh berasal dari ayahnya yang berasal dari Belanda bernama Bastiaan Olivier de Jongh.

💕Mawar de Jongh bersama Ayahnya yang berdarah Belanda💕

Sementara itu ibunya berasal dari Indonesia yaitu suku Karo. Tak heran ya kalau Mawar Eva memiliki kecantikan yang tidak biasa? Mawar juga memiliki seorang kakak laki laki bernama Budi Floris de Jongh.

Membintangi Beberapa Film dan Sinetron💕

Sebelum membintangi film Bumi Manusia, Mawar de Jongh sudah lebih dulu membintangi beberapa film layar lebar. Di antaranya Promise, Serendipity, London Love Story 2, dan Tumbal the Ritual. Sinetron yang dibintangi oleh Mawar Eva antara lain Dia Yang Tak Terlihat, Pesantren & Rock n' Roll: Reborn, hingga Super Puber.💦

Selain menjalani dunia peran, Mawar de Jongh adalah salah satu artis yang juga pandai bernyanyi. Mawar de Jongh dipercaya untuk mengisi soundtrack pada film Serendipity. Dia juga sering meng-cover beberapa lagu.

Tahun 2018 lalu, Mawar de Jongh mengeluarkan single pertamanya yang berkolaborasi dengan Julian Jacob berjudul Heartbeat. Single terbarunya yang berjudul Lebih Dari Egoku juga baru saja rilis sebulan yang lalu lho, Ladies.

Ingin Berkeliling Dunia💕

Mawar de Jongh memiliki mimpi ingin berkeliling dunia. Beberapa negara yang sangat ingin Mawar de Jogh kunjungi adalah Jepang, Prancis, dan Belanda. Wah, mungkin kalau ke berkunjung Belanda, Mawar bisa sekalian pulang kampung, nih.
 
💕Mawar de Jongh💕

Tidak Bisa Memilih Antara Akting Atau Menyanyi💕

Disuruh memilih antara berakting atau menyanyi, Mawar de Jongh tidak bisa memilihnya. Dara berusia 19 tahun ini mengakui bahwa keduanya adalah hobinya saat ini. Dan dia senang menjalani hobinya tersebut.

Jadi Mawar de Jongh memilih untuk menekuni keduanya daripada harus memilih salah satunya. Bahkan Mawar de Jongh berencana memiliki album dengan berbagai genre di dalamnya.👌