Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata T Garden Medan : Menawarkan Taman Yang Kental Dengan Konsep Ala Pulau Dewata Bali

Wisata T Garden Medan 

Ada keinginan bertamasya ke Bali tapi sayangnya budget belum tercukupi? Tenang aja sobat gaul😀💕 kini telah ada wisata di medan yang dimana konsepnya hampir mirip dengan pulau dewata Bali, namanya wisata ini adalah T Garden Medan. 

Wisata keren ini berlokasi di Namo rambe, Deli Serdang, dan salah satu tempat wisata baru yang menyuguhkan taman yang kental dengan konsep wisata pulau dewata bali.
 
Wisata T Garden Medan 

Buat mendapatkan sensasi suasana ala pulau dewata bali, tempat wisata T Garden Outbond and Ranch medan ini menyulap keseluruhan bangunan dengan ateristik, ornamen dan hiasan ala Bali, dan pastinya konsep ini membuat destinasi wisata ini menjadi lokasi yang sangat cocok buat berfoto ria karena lokasinya yang fotogenik dan instagrambel.

Wisata T Garden Medan 

Tiket Masuk Wisata T Garden.💕

Untuk mengeksplorasi area wisata seluas 26 hektar ini, para wisatawan harus membayar budget sebesar Rp.20,000 per orang sobat gaul. Dengan biaya tiket yang lumayan terjangkau masyarakat Medan dapat menjadikan T Garden Medan ini sebagai pilihan tamasya selain Monaco Park dan Taman Buah sobat gaul.
Wisata T Garden Medan 

pic by : instagram/@juliana_chaii

Ketika berkunjung ke wisata T Garden Medan ini, wisatawan seolah olah seperti berada di pulau dewata Bali. Disini terdapat lumayan banyak bangunan yang dihiasi dengan ornamen dan desain arsitektur bergaya Hindu Bali sobat gaul. View arsitektur ini terlihat lebih menarik serta indah dengan perpaduan konsep dan sentuhan Jawa kuno.

Wisata T Garden Medan

Dengan daya tarik yang dimiliki T garden ini membuat banyak masyarakat yang penasaran, sehingga banya pengunjung dari daerah sekitar bahkan di luar medan berkunjung ke tempat ini untuk mendapatkan sensasi yang disuguhkan ala ala bali tersebut.

pic by : instagram/@tgarden_official

Awalnya pembukaan wisata T garden ini kemaren para wisatawan yang berkunjung tidak di izinkan untuk berfoto dengan kamera DSLR karena alasan tertentu. Kabar baiknya kini pihak manajemen T Garden sudah memperbolehkan wisatawan yang berkunjung untuk membawa dan berfoto ria dengan kamera.

Khusus buat sesi pemotretan komersial ataupun prewedding, alangkah baiknya wsatawan yang berkunjung harus meminta ijin terlebih dahulu kepada pengelola tempat wisata dulu.

Wisata T Garden Medan

Tempat wisata yang berada di Namo Rambe ini memang sudah terkenal dengan keindahan dan keasrian alamnya. Hadirnya T Garden malah menambah keseruan dalam menjelajahi alam sekitar Namo Rambe.

Wisata T Garden Medan

Fasilitas Wisata T Garden Medan.💕

Wisata T Garden medan sudah menyediakan bemacam wahana aktivitas alam yang bisa dieksplorasi. Sobat gaul dapat mencoba meluncur dengan bantuan flying fox atau mengeksplor area wisata dengan ATV. Kalau kiranya lelah, sobat gaul dapat rehat sejenak di gazebo yang telah disediakan ditempat ini. selain itu kamu juga bisa mengasah kemampuan memancing mu di kolam ikan yang ada di wisata T garden medan ini.

Sekian dulu ya ulasan mengenai "Wisata T Garden Medan : Menawarkan Taman Yang Kental Dengan Konsep Ala Pulau Dewata Bali" kapan nih sobat gaul kunjungi tempat degnan panorama indah ini ?💕