Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

3 Orang Terkaya di Indonesia berasal dari Kota Medan versi Forbes

orang kaya medan

Karogaul. com- Orang terkaya di dunia di antara lain merupakan Jeff Bezos pendiri serta CEO Amazon serta Bill Gates pendiri Microsoft.Baru- baru ini Forbes pula merilis 150 orang terkaya di Indonesia. Nyatanya sebagian para konglomerat ini berasal ataupun lahir di Kota Medan loh, Guys!

Orang- orang kaya tersebut urutan dalam tipe Forbes, harta kekayaan bersih yang diawali dari 2, 8 Miliyar Dolar AS semacam Sukanto Tanoto.Bisa jadi terdapat benarya lirik lagu Anak Medan:" Kambing di kampung sendiri tetapi Macan di Perantauan". Ikuti yah, sebagian 3 orang terkaya di Indonesia asal Medan, Sumatera Utara.

1. Sukanto Tanoto mempunyai kekayaan 2, 8 miliyar dolar AS

Sukanto Tanoto

Sukanto Tanoto ataupun diketahui dengan Tan Kang Hoo yang lahir pada 25 Desember 1949, wilayah Belawan Sumatera Utara.Dirinya ialah pebisnis, pemimpin dari tim konglomerasi The Royal Golden Eagle International( RGEI) yang tadinya bernama Raja Garuda Mas.

Zona usaha yang digelutinya ialah kelapa sawit serta kertas, sehingga dia kerap memperoleh julukan Raja kelapa sawit serta kertas.Total kekayaannya sebanyak 2, 8 Miliyar Dolar AS. Dalam tipe forbes dia sukses menduduki 10 besar orang terkaya di Indonesia.

2. Martua Sitorus memiliki kekayaan 1, 7 miliyar dolar AS

Martua Sitorus

Martua Sitorus ataupun diketahui pula dengan Thio Seeng Haap, ialah seseorang pengusaha di Indonesia.Dirinya mendirikan industri bernama Wilmar International yang bergerak pada bidang perkebunan serta pengolah minyak kelapa sawit mentah( CPO) serta produsen gula.

Tetapi, dia tidak sendiri buat mendirikan industri tersebut. melainkan bersama dengan temannya bernama Kuok Khoon Hong.Pada profilnya, dia dilahirkan di Pematangsiantar, Sumatera Utara, 2 Juni tahun 1960 serta sempat bersekolah di Almamater HKBP Nommensen Medan.

Dalam tipe majalah forbes, dia jadi seseorang yang dirilis terkaya di Indonesia pada peringkat ke 10 orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan yang dipunyai senilai 1, 7 miliyar dolar.Tetapi, masa kecilnya tidaklah orang kaya melainkan wajib berjuang, dirinya ialah penjual koran serta berdagang udang.

3. Donald Sihombing 1, 4 miliyar dolar AS

Donald Sihombing

Masih dalam tipe Forbes, Donald Sihombing ialah nama terkini di catatan Forbes yang diketahui selaku jajaran profil milyuner dunia.Forbes menaksir kekayaannya menggapai 1, 4 Miliyar Dolar AS dengan urutan ke 14 dari 21 orang terkaya di Indonesia. Dia ialah pemegang saham terbanyak PT. Totalindo Eka Persada Tbk( TOPS).

Dirinya lahir serta berkembang di kota Medan, pada 23 Juli 1956. Kemudian, dia hijrah semenjak umur 9 tahun ke Jakarta.Nah, asal usulnya yang sukses menggarap proyek berawal dari modal duit pesangon PHK. Dia berhasil garap proyek sampai ke Timur Tengah.