Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanah Karo Berduka, Karo Jambi meninggal Dunia

karo jambi meninggal dunia

Karogaul.com - Salah satu tokoh terbaik dari Tanah Karo, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, meninggal dunia di Medan, Minggu (06/09/2020). Mantan Bupati Karo yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karo itu mengembuskan nafas terakhir di RS Columbia Asia Medan, Minggu tadi, sekira pukul 03.00 WIB.


Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Meilizar Latif, menjawab konformasi medanbisnisdaily.com, Minggu (06/09/2020).


"Benar meninggal dunia, sekitar pukul 3 pagi," kata Meilizar. Ia mengatakan almarhum telah dikebumikan pukul 10.00 WIB.


Namun belum ada yang bisa mengonfirmasi penyebab meninggalnya Kena Ukur Karo Jambi Surbakti. "Belum tahu informasinya sakit apa almarhum," sebut Meilizar.


Atas nama Partai Demokrat, tambah Meilizar, pihaknya menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian Kena Ukur Karo Jambi Surbakti itu.


"Almarhum adalah salah satu kader terbaik kami. Terima kasih atas semua pengabdian bagi partai dan bagi masyarakat khususnya di Karo, semoga Tuhan memberi tempat terbaik, dan keluarga diberi ketabahan," tambah Meilizar.


Sebagaimana diketahui, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti merupakan bakal calon Bupati Karo di Pikada Karo 2020, yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan PAN.


KAOS SABLON
VERSI KARO & BATAK
Info Pemesanan :