Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Tanah Karo, Lembah Seribu Bunga Yang Berada Di Desa Barusjahe



Karogaul.com - Desa Barusjahe, Kec. Barusjahe Kab. Karo, Sumut, nyatanya mempunyai beberapa kemampuan wisata yang unik serta lumayan menarik buat dijadikan selaku alternatif destinasi wisata untuk para turis dikala liburan. Salah satunya merupakan destinasi wisata yang bernama Lembah Seribu Bunga.

Objek wisata yang terbilang masih baru tersebut terdiri dari 2 objek panorama alam ialah posisi wisata air dimana ada sungai yang masih perawan serta mempunyai arus air, dan spot wisata halaman yang luas serta dihiasi oleh bermacam- macam tipe bunga- bunga nan indah serta mempesona. Dengan keadaan kemudian lintas mudah, ekspedisi dengan kendaraan bermotor mengarah destinasi wisata Lembah Seribu Bunga tersebut, memerlukan waktu lebih kurang 3 separuh( 3, 5) jam dari Kota Medan.

Sedangkan itu, dari Desa Barusjahe tepatnya kantor kec. Barusjahe, cuma perlu waktu dekat 15 menit mengarah tempat wisata Lembah Seribu Bunga tersebut. Di selama jalur Desa Barusjahe mengarah Lembah Seribu Bunga, Wisatawan hendak disuguhkan hamparan bukit- bukit indah dan lahan pertanian yang ditanami bermacam tipe buah serta sayuran semacam terong Belanda( tiung), Selada, tomat, jeruk, dll, yang ialah hasil bumi desa Barusjahe.



Sehabis hingga di posisi, Buat betul- betul dapat menikmati panorama indah Lembah Seribu Bunga, wisatawan hendak diajak menyusuri jalur setapak sampai kesimpulannya dapat menciptakan panorama alam indah bunga- bunga yang seakan ditata dengan apik. Di Lembah Seribu Bunga, wisatawan hendak dapat menciptakan hamparan Bunga semacam bunga Dahlia, bunga aster, bunga Krisan, serta bunga- bunga kombinasi yang lain yang universal buat taman- taman.

Wisatawan pula bisa memilah spot- spot menarik serta indah buat berswafoto( selfie) ataupun wefie dengan pacar, istri, suami, anak, maupun sanak keluarga yang lain.



Sedangkan itu, di dasar lembahnya kita hendak dapat menciptakan sungai yang masih asri dengan arus air yang sesuai digunakan buat bermain serta berenang baik untuk kanak- kanak ataupun orang berusia. Tidak hanya itu, untuk yang menggemari tantangan arung jeram, sungai di dasar lembah pula bisa jadi arena wisata air arung jeram ataupun wisata rakit air.

Apalagi untuk yang menggemari tantangan hiking serta tracking, posisi hutan serta perbukitan di dekat objek wisata Lembah seribu bunga tersebut pula tidak kalah menantang buat ditaklukan.