Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Potret Rumah Pohon Habitat Langkat, Cek Harga Tiket Dan Lokasi

Rumah Pohon Habitat

Karogaul.com - Merencanakan untuk liburan dan ingin jauh dari keriuhan ibu kota? Teman Traveler bisa berkunjung ke Langkat Sumatera Utara. Di sini ada destinasi wisata instagenic yang sekaligus memanjakan para pecinta keindahan alam. 


Namanya adalah Rumah Pohon Habitat. Dari rumah pohon ini, Teman Traveler dapat menikmati udara yang sejuk serta pemandangan alam yang hijau dan rindang. Jika berkunjung pada malam hari, lampu-lampu di kawasan ini menambah keromantisannya. Pas sekali dinikmati dengan pasangan.

 

1. Rumah Pohon Milik Habitat Lodge and Tree House

Rumah Pohon Habitat

Rumah Pohon Habitat berada di Habitat Lodge and Tree House. Kawasan ini merupakan objek wisata di Langkat, Sumatera Utara yang menawarkan keindahan alam. Di bagian rumah pohon yang sudah disediakan, para pengunjung bisa nongkrong, menikmati semilir angin sekaligus berselfie. Mengunjunginya pada siang atau malam hari, sama-sama menyenangkan.


Wisata keren : Menjajal Kebun Teh Sidamanik dan Air Terjun Bah Biak di Simalungun 


2. Destinasi Wisata Kekinian Ekstra Instagenic


Destinasi wisata kekinian dengan spot-spot instagenic banyak diburu belakangan ini. Pun dengan konsep Rumah Pohon Habitat yang memang dibuat instagenic. Teman Traveler akan menemukan jejeran meja dan kursi yang masing-masing dilengkapi dengan payung atau penutup.


Wisata mantap : Potret dan Lokasi AirTerjun Sipiso Piso, Wisata Favorit di Tanah Karo


Dengan menghadap ke arah pemandangan yang lebih luas di depan, siapa pun akan betah berlama-lama di sini. Cantik untuk foto-foto dan nyaman untuk sekadar duduk-duduk. Pada malam hari, terdapat lampu-lampu yang menghiasi rumah pohon sehingga tampak ekstra romantis dan manis.

 

3. Fasilitas Rumah Pohon Habitat



Liburan ke Rumah Pohon Habitat, Teman Traveler nggak perlu khawatir dengan berbagai fasilitas. Pasalnya, destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Seperti musholla, area parkir, toilet, hingga gazebo. Jika pengunjung berniat untuk kamping, pihak pengelola juga sudah menyediakan tempatnya.

 

4. Lokasi dan Tiket


Untuk sampai ke lokasi, dari arah Medan, ikuti petunjuk menuju Binjai. Lanjutkan ke Dusun Perteguhen lalu ke Dusun Lau Kulap. Rumah Pohon Habitat tidak jauh dari lokasi tersebut.


Wisata Medan : 4 Pantai Terdekat Dari Kota Medan, Cek Lokasi Dan Pemandangan


Jangan lupa bertanya ke masyarakat sekitar agar tidak tersesat. Sementara itu, harga tiket masuk ke kawasan sekitar Rp10 ribu. Jika ingin berkemah, harga yang dibayarkan tentu berbeda.


Objek wisata Langkat, Sumatera Utara, semakin bermacam-macam. Liburan ke sini, jangan khawatir dan bingung dengan pilihan destinasi wisatanya. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Rumah Pohon Habitat.


TEMPAH KAOS MOTIF
 BATAK - KARO - MANDAILING 
kaos karo
kaos mandailing

Order via :
karo gaul