Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Tulus Sang Putri Untuk Menyelamatkan Ayahnya


Karogaul.com - Cerita ini berasal dari salah satu negara di Eropa dimana seorang pria di jatuhi hukuman mati kelaparan. Mengetahui hal ini putrinya meminta ijin kepada yang berwenang agar bisa berkunjung menjenguk ayahnya setiap hari sebelum ajal menjelang.

 

Pihak berwenang memberikan ijin dan staf keamanan yang bertugas senantiasa memeriksanya dalam setiap kunjungan untuk memastikan tidak ada makanan yang di bawa masuk. Hari-hari berlalu tapi orang itu tidak mati. Semua orang heran melihat orang itu tidak mati. Karena penasaran, petugas keamanan mengambil cara rahasia untuk mengamati mereka.

 

Mereka melihat bahwa putrinya datang untuk memberi susu kepada ayahnya agar ayahnya tidak mati. Melihat cintanya yang tanpa pamrih terhadap ayah, mereka membebaskan ayahnya.


Lukisan ini menceritakan Pero (Putri) dan Simon (Ayah).
Lukisan ini menceritakan Pero (Putri) dan Simon (Ayah).

 

Penting: Jangan memandang negatif Posting ini. Lihat cinta tulus sang Putri untuk menyelamatkan ayahnya. Seorang wanita memang kuat dalam setiap situasi.

 

Sumber : https://www.courtesyfeed.com/daughter-breastfeeding-her-father-starving-in-prison-a-european-emotional-story/amp/


KAOS KARO

KAOS KARO


Order via :
karo gaul