Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Simalem Resort, Objek Wisata Karo Berlatar Danau Toba

simalem resort

Karogaul. com- Danau Toba ialah salah satu wisata yang tidak boleh terlewatkan kala liburan ke Sumatera Utara. Sahabat gaul tidak cuma bisa memandang keindahaannya di sebagian spot, tetapi dapat langsung dari kamar tidur. Yup, Taman Simalem Resort yang terletak di Kabupaten Karo menawarkan tempat bermalam yang langsung menghadap ke danau vulkanik terbanyak di dunia ini. Kian penasaran kan? Ayo, ikuti ulasannya berikut ini sobat gaul.

Taman Simalem Resort

Terletak di Ketinggian 1200 mdpl

Taman Simalem Resort ialah tempat bermalam yang terletak di Jalur Raya Merak, Sidikalang, Tongging, Kab. Karo. Posisinya tidak jauh dari Danau Toba sobat gaul, tepatnya di zona perkebunan seluas 206 hektar. Berada di ketinggian 1200 mdpl, pasti saja nyaris segala sudut permukaan danau dapat nampak jelas. Pastinya saja hawa sejuk khas perbukitan di sekitarnya membuat siapapun betah lambat- laun tinggal di mari.



Resort tepi Danau Toba ini unggul dengan fasilitasnya yang sediakan zona buat menikmati keelokan danau. Tidak cuma di zona restoran, terdapat pula tempat bersantai buat minum teh yang langsung menghadap ke permukaan air. Sebagian kamar pula menawarkan balkon dengan panorama alam seragam. Nah, spot sempurna ini nyatanya pula dijadikan tempat buat menikmati sunrise.



Taman Simalem menawarkan 5 tipe jenis kamar yang nyatanya bakal memanjakan Sahabat gaul. Sewa per malamnya dekat Rp1, 7 juta dengan sarana yang lengkap serta memanjakan sobat gaul. Desain kamarnya yang modern, nampak serasi dengan furnitur di dalamnya.

Taman Labirin, Taman Simalem Resort

Sedangkan itu, restoran yang ditawarkan terdapat 4 tipe dengan panorama alam yang mempesona. Salah satunya telah tentu menghadap ke Toba sobat gaul. Wah, dapat dibayangkan keseruan bermalam di mari kan?

Taman Simalem Resort

Resort yang dapat ditempuh sepanjang 4 jam dari Lapangan terbang Internasional Kualanamu ini pula menawarkan paket liburan seru yang bakal membuat liburanmu kian berkesan sobat gaul. Semacam menunggang kuda, jelajah hutan, wisata pertanian, sampai jelajah Pulau Samosir. Pasti paket tersebut tidak tercantum dengan harga sewa per malamnya. Bila tidak mau berangkat dari resort, dapat pula karaokean ataupun jelajah tempat bermalam menawan ini. Terdapat wahana labirinnya pula.

Taman Simalem Resort, Objek Wisata Karo Berlatar Danau TobaPhoto via Dyahindraswari, Natnatkinsky

Selain itu, Taman Labirin Simalem ini juga menuguhkan wisata alam yang asri dan menyejukkan. Ketika sobat gaul berada disini kalian bisa menikmati serta melihat taman yang panjang kurang lebih 500 meter sobat gaul. Yang disusun rapi dan melingkar-lingkar.Hingga cocok bermain mencari jalan keluar dari taman labirin ini. Pastinya permainan ini seru dan menyenangkan sobat gaul.

Dimari pengunjung isa juga mendatangi beberapa tempat keren lainnya, : Seperti Pearl of Lake Toba, Twin Waterfall, Kebun Binatang Mini, One Treee Hill, Paintball, Lapangan Outbond sobat gaul. Dan beberapa spot foto yang keren dan menarik buat sobat gaul abadikan momenketika berada di labirin ini.

Taman Simalem Resort

Taman SImalem Resort
Alamat: Jl. Raya Merek No.KM, RW.9, Kodon-Kodon, Kec. Merek, Kabupaten Karo
Jam buka : 24 Jam
Kontak : 0811-6077-616

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Taman Simalem Resort, Objek Wisata Karo Berlatar Danau Toba" kapan nih sobat gaul berkunjung wisata ke tempat yang keren ini ?