Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tempat Nongkrong Asik di Sekitaran Danau Toba



Karogaul.com - Danau Toba sudah seperti negeri dongeng di Tanah Sumatra. Bukit-bukitnya di sekelilingnya menghijau. Perairannya bagai laut tapi tak berombak, begitu tenang dan memanjakan. Supaya maksimal, kamu bisa menikmati keindahan alamnya di tempat nongkrong Danau Toba yang bakal kita bahas di bawah ini.


1. Juwita Cafe

Juwita cafe via Kiki Andrea

Kafe dan restoran ini berada di Jalan Lingkar Tuktuk Sidaong, Kecamatan Simanindo. Selain makanan yang enak, kamu akan dipersilakan untuk melihat pemandangan Danau Toba di Kejauhan. Uniknya, di sini kamu bisa mengikuti kelas memasak jika ingin membuat sendiri santapanmu. Cobalah menu ikan bakar dengan saus khas dengan harga pas.

2. Joe’s Restaurant


Lokasi Joe’s Restaurant ada di Jalan Pinderaya 12, Ambarita. Bangunannya memang sederhana dengan atap seng. Namun jangan remehkan soal makanannya. Olahan ikan di sini begitu nikmat dan lezat. Ada juga lobster dan ayam. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan selera. Di beberapa sudut dari restoran ini, kamu bisa melihat danau toba juga. Lengkap bukan?


3. Today’s Café

Today’s via Doug Nienhuis

Tempat nongkrong di Danau Toba yang satu ini lumayan populer, terutama bagi kalangan anak muda. Bangunannya begitu khas dan diberi sentuhan tradisional. Kamu bisa santai di kafe pinggir danau ini sambil menyantap hidangan yang nikmat. Di antaranya adalah salad, gado-gado, steak, dan masih banyak lainnya. Letak Today’s Cafe ada di Tuk Tuk, Kabupaten Samosir.


4. Buddha’s Café

Budhas cafe via Instagram/@_parks

Untuk kamu yang suka dengan es krim dan berbagai macam camilan, bisa datang ke Buddha’s Cafe. Tempat nongkrong di Danau Toba ini memang menawarkan menu lucu dan warna-warni. Cocok banget jika kamu datangnya bareng kesayangan. Ingin makanan berat juga banyak. Coba Indian Curry hingga Rendang Potato.


Itulah beberapa tempat nongkrong di sekitar Danau Toba yang menawarkan pemandangan indah dan interior menarik. Kalau kamu tertarik untuk datang ke mana?


CETAK KESING
case batak
case batak
case karo
case karo
case mandailing
case mandailing

Order via :
karo gaul