Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prima Wisata Edukasi - 6 Potret, HTM dan Akses Lokasi

Prima Wisata Edukasi

Karogaul.com
- Rekreasi Taman Prima Wisata Edukasi mempunyai luas sekitar 5 Hektar, dengan pemandangan wahana taman indah yang memanjakan mata setiap wisatawan yang datang kesini, serta dilengkapi dengan sarana yang memadai seperti toilet, warung makan, dan area parkir yang luas.

Destinasi Objek wisata ini tadinya ialah lahan pertanian warga dan terdapat banyak kolam airnya sobat gaul. Setelah itu dibuat menjadi tempat rekreasi wisata pada sekitar pertengahan tahun 2020. Hingga saat ini banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini, biasanya banyak orang tua yang membawa anak - anaknya kesini beserta keluarga tercinta.

Fasilitas maupun sarana utama yang disediakan Taman Prima Wisata Edukasi terbilang cukup lengkap mulai dari kolam renang mini untuk anak, taman unik hingga area kuliner dan tempat berswafoto bagi para pengunjung.

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet

Terdapat berbagai wahana atraksi wisata yang tidak boleh sobat gaul lewatkan di wisata ini. Salah satunya yakni Kolam Renang keren. Siapa yang tidak suka dengan wahana yang satu ini, Hampir semua golongan akan suka dengan wahana ini, paling utama untuk kanak- kanak. pasti membuat liburan rekreasi sibuah hati dan keluarga akan menjadi bahagia serta betah berlama- lama disini bermain air.

Konsep kolam renang buatan ini berbentuk mini dan tidak terlalau dalam sehingga pas banget untuk berenang bersama sikecil, selain itu kolom renang ini dilengkapi permainan-permainan air yang seru dan menghibur para pengunjung wisata ini.

Tidak hanya itu saja sobat gaul, Taman wisatannya juga asik dan menghibur serta untuk memanjakan mata para pengunjung yang dipenuhi tanaman-tanaman hias, di taman ini kalian juga dapat berlatih bagaimana cara menunggangi kuda. pokoknya seru lho sobat gaul ....

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet

Ketika sudah bosan dengan berenang dan juga bosan bermain kuda, bagi pengunjung yang lapar bisa memesan makanan ditempat ini, sembari menunggu makan yang dipesan pengunjung bisa ber foto ria ditempat ini karena tempat ini dilengkapi dengan tempat swafoto yg unik-unik.

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet

Tidak cuma kolam renang, di mari pula ada sarana kolam buatan. Kalian dapat menjajal wahana bebek dayung, hand boat serta sampan. Tetapi buat berupaya wahana air butuh membayar bayaran bonus. Tarif bebek dayung Rp20. 000 per 20 menit, sebaliknya hand boat Rp10. 000 per unit.

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet

Seperti tempat liburan yang mengusung konsep menyatu dengan alam, Prima Wisata Bimbingan pula dapat sediakan sarana outbond, misalnya bermain wahana flying fox. Tidak hanya itu, tidak lengkap rasanya bila suatu tempat wisata tidak sediakan spot gambar menawan. Di mari kalian hendak dimanjakan dengan segudang spot gambar menarik yang dapat memperindah tampilan sosial media.
 
Tiket Masuk Wisata Edukasi.

|Tiket umum : Rp 3 ribu
|Tiket terusan : Rp 5 ribu
|Tiket wahana : Rp 10 ribu
|Parkir : Rp 2 ribu

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet 

Jembatan ban melingakr berwarna warni akan membuat tampilan swa foto kamu akan menjadi lebih menarik, dan tidak malu maluin bila di posting di feed sosial media kamu sobat gaul, sangat instagramble banget deh pokoknya.

Jam Oprasional Wisata Edukasi 

Wisata  edukasi ini Mulai buka jam 08.00 - 18.00 Wib mulai dari hari senin hingga minggu. buat sobat gaul yang mau datang kesini disarankan buat datang lebih pagi biar tidak terlalu ramai.

Prima Wisata Edukasi
Pic via internet

Lokasi Wisata Edukasi 

Alamat : Jl. Ustd. H. Abdul Khadir Nuh, Klumpang Kb., Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20256

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Prima Wisata Edukasi - 6 Potret, HTM dan Akses Lokasi " buat sobat gaul yang penasaran akhit pekan ini bisa dong kalian tinjau langsung lokasi wisata ini, dijamin gak bakalan nyesel deh sobat gaul . . .