Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Waterpark Ria Langkat : 6 Gambar dan Akses Lokasi Wisata



Karogaul.com - Bertamasya dengan keluarga pasti akan lebih mengasyikkan Apalagi temapt wisata yang kita kunjungi merupakan wahana wisata air sobat gaul. Di kab. Langkat sendiri ada satu wahana pemandian air yang sangat recomended untuk kalian datangi sobat gaul.

Berlokasi di Jalan Desa Air Hitam, Kec.Pekan Gebang, kab. Langkat, Sumatera Utara. Wisata wana air dinamakan "Waterpark Ria" sobat gaul.

Waterpark Ria Langkat
Waterpark Ria Langkat

Wisata Waterpark Ria merupakan tujuan tamasya alternatif wisatawan lokal maupun non lokal sobat gaul. Rekreasi liburan keluarga ini menyuguhkan setiap keceriaan spot air dengan lingkungan yang asri dan nyaman sobat gaul. Tentu ini akan sangat memuaskan bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Waterpark Ria Langkat
Waterpark Ria Langkat

Waterpark Ria menawarkan beberapa wahana air yang seru untuk pengunjung dan tentunya dapat dicoba oleh segala usia, terkecuali umur dibawah 5 tahun dan diatas 60 tahun sobat gaul.

Salah satunya Kolam renang dengan kedalaman 1.5 meter, Kolam anak-anak, Racerslide (balapan meluncur), Waterboom, pelosotan air, serta beberapa spot foto patung air sobat gaul.

Untuk menikmati liburan ke tempat ini, pihak pengelola wisata menawarkan harga yang ekonomis bagi pengunjung yang berkunjung sobat gaul.

Waterpark Ria Langkat
Waterpark Ria Langkat

Untuk harga tiket di hari biasa,
Dewasa Rp17000,
Anak-anak Rp15000.

Dihari Weekday atau public holiday
Harga tiket Rp15000 dan Rp13000.

Harga tiket juga berbeda dengan harga parkir.
Untuk Kendaraan roda 4 Rp2000,
Untuk roda 2 Rp4000.

Wisata wana air buka setiap hari dengan pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB.

Waterpark Ria Langkat
Waterpark Ria Langkat

Wahana yang paling diminati dan harus kamu coba disini Racerslide (balapan meluncur) sobat gaul. Wahana ini akan menguji adrenalin bagi kamu yang mencobanya. Seluncuran ini miliki panjang 20 meter dengan bentuk yang dibuat berkelok-kelok sobat gaul.

Buat sobat gaul yang takut ingin mencoba adrenalin ini, Adrenalin ini sudah teruji akan keamanannya.

Seperti di belokan patah seluncuran sobat gaul, Saat dibelokan patah tersebut. seluncuran itu dibuat atap keamanan, Sehingga saat kita meluncur di belokan patah tersebut, kita tak jatuh atau terlontar sobat gaul. Pokoknya yang belum coba, bakal gak tau seperti apa sensasinya sobat gaul.

Waterpark Ria Langkat
Waterpark Ria Langkat

Rekreasi ini merupakan rekreasi liburan keluarga terbaik di kota Tanjung Pura, makanya tak heran bahwa wisata wana air selalau ramai dikunjungi parawisatawan. Fasilitas dari tempat ini sangat baik, Seperti :

1. Parkiran yang luas
2. Gazebo
3. Cantin Makanan
4. Mushola
5. Tempat Karaoke
7. Fasilitas sewa pelampung
8. Kamar Bilas
9. Kamar Ganti.

Untuk sobat gaul yang mau boking tempat ini untuk acara liburan keluarga atau selainnya, teman-teman bisa menghubungi nomor ini untuk menanyakan info lebih lanjut phone 081269086703, wa 081269086703 sobat gaul.

Gimana pingin liburan kemari sobat gaul? Jangan lupa bawah keluarga ya. Sekian ulasan tempat liburan kita kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Happy Holiday.