Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

7 Potret Taman Seribu Bunga Berastagi, Banyak Area Spot Selfie Menarik Untuk Dikunjungi

Taman Seribu Bunga Berastagi

Karogaul.com - Tahun ke tahun berastagi selalu memunculkan wisata - wisata baru yang unik dan menarik, salah satunnya yang hits saat ini adalah Taman Seribu Bunga, kenapa dikatakan seribu bunga karena area wisata ini dipenuhi tengan tumbuhan bunga-bungaan.

Taman Seribu Bunga Berastagi

Banyak pengunjung yang datang ketempat ini untuk memanjakan mata sembari berselfie ria ditempat ini. selain itu wisata ini juga memiliki spot-spot foto yang bisa dibilang unik, seperti : menara efel mini alat perncis, kicir angin, dan ada juga spot jembatan berwarna warni.

Masih banyak spot-spot foto yang bisa kamu coba ditempat ini, pastinya kamu gk akan bosan berkunjung ketempat ini selain menarik udarnya juga masih dingin lho gais.

Taman Seribu Bunga Berastagi

Jangan lupa juga ya gais share tempat wisata kamu di sosial media supanya banyak orang-orang yang tahun tempat wisata baru ini.

Ada bebrapa ulasan yang kami rangkum mengenai wisata ini yang perlu kamu ketahui :

Lokasi Wisata
Destinasi wisata ini yang terletak di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat dari Google Map.



Taman Seribu Bunga Raya ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes Arih Ersada Raya). Ditempat wisata ini, kamu bisa berfoto ria diantara bunga-bunga yang indah loh.

Harga Tiket Masuk Wisata
Harga tiket masuk taman seribu bunga berastagi ini dikenakan sebesar Rp 5.000,- belum termasuk biaya parkir kendaraan. Untuk biaya parkir sesuai dengan ketentuan pengelola wisata.



Fasilitas Wisata
Untuk kamu yang pengunjung Taman bunga Raya ini jangan khawatir untuk ketersediaan fasilitas karena tempat ini menyediakan beberapa fasilitas seperti cafe, mushola, toilet dan lainnya.



Jam Operasional Wisata
Jam operasional tempat wisata berastagi ini yaitu setiap hari dari jam 09.00 - 18.00 Wib

Apakah kamu tertarik untuk ke Taman Seribu Bunga Raya ini? ingat ya untuk tetap jaga protokol kesehatan. Happy Holiday For You. . .


CETAK KESING FOTO PROFIL

Order via :
karo gaul