Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Potret Saung Berkah Cibinong : Resto Lesehan Tepi Danau yang Instagenik



Karogaul.com - Alamat dan Harga Menu Saung Berkah Cibinong Resto Bogor – Bogor tenar dengan julukan kota hujan, karena miliki tempat wisata alam layaknya Curug. Curug di Bogor sebetulnya selalu jadi tempat pelepas letih bagi warga Bogor dan sekitarnya. 

Namun tidak cuman tenar bersama dengan wisata alam curug, Bogor termasuk mempunyai tempat-tempat nongkrong yang cocok bikin Quality Time dengan teman, kerabat dan keluarga. Salah satunya ialah Saung Berkah Resto & Cafe.

@tangsel.info

Hadirnya Saung Berkah pasti menambah destinasi wisata kuliner di Bogor. Disana wisatawan tak cuma sebatas nikmati menu yang tersedia, namun sekaligus dapat lihat pemandangan alam yang menawan. Wisatawan dapat tempati resto yang berada di tepi danau/setu sembari menikmati panorama gunung yang lumayan mempesona.

@visitbogor

Sekilas Tentang Saung Berkah Resto Cibinong

Saung Berkah Resto & Cafe merupakan tidak benar satu objek wisata kuliner di Bogor tepatnya di Cibinong yang cukup populer. Hadir bersama dengan tawarkan rencana yang unik menyebabkan banyak orang penasaran. Tempat makan ini sebetulnya udah lama dibuka, sejak tahun 2019 lalu.

@tangsel.info

Asal mula diberi nama Saung Berkah, yakni tempatnya terdapat saung-saung atau gazebo yang berada di pinggir danau. Disana wisatawan akan menjumpai saung-saung yang didominasi berasal dari bahan bambu dan atapnya daun kering.

Daya Tarik Resto

Hal pertama yang sebabkan daerah ini selamanya ramai, yakni tempatnya mengusung konsep yang cukup unik. Saung Berkah (Restoran Tepi Danau) mengusung konsep tempat makan dengan nuansa Nusantara Sunda. Disana terdapat saung-saung yang didesain sedemikan rupa yang meningkatkan nuansa Nusantara Sunda begitu kental.

@visitbogor

Disana wisatawan juga bakal disuguhi panorama alam berwujud danau yang cukup luas pas didepan wilayah resto. Selain itu, sejauh mata menyaksikan berasal dari Resto di Cibinong ini bakal keluar pepohonan hijau yang memutari danau.

Selain itu, tempatnya termasuk cukup instagramable dan nyaman sesuai bikin ngumpul bareng keluarga, kawan dekat dan pasangan. Disana terdapat saung-saung dan meja ditepi danau yang sesuai bikin menyaksikan pemandangan alam indah.

@visitbogor

Mengingat rancangan awal, yakni area makan tentunya sudah sediakan banyak ragam menu makanan dan minuman. Disana tersedia aneka menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi seluruh kalangan.

Fasilitas Lengkap di Saung Berkah Cibinong

Resto Saung Berkah telah miliki sarana yang memadai memadai. Berikut fasilitasnya :
-Area Parkir
-Toilet
-Mushola
-Akses Wifi
-Saung dan Gazebo
-Kolam Ikan
-Live Music
-dan lainnya

@visitbogor

Lengkapnnya sarana tentu akan meningkatkan kenyaman dan kepuasan para pengunjung.

Harga Menu Saung Berkah Resto & Cafe Cibinong

Berikut Menu dan Harganya di Saung Berkah Resto Cibingong :

Menu Makanan :

-Gurame Goreng Terbang 102k
-Ikan Gurame Crispy Asam Manis 108k
-Gurame Crispy Saung Berkah 108k
-Ikan Gurame Pecak 108k
-Gurame Masak Tahu 103k
-Ikan Gurame Mangut 108
-Gurame Saus Singapore 105k
-Bawal Lahut Goreng 95k
-Ikan Bawal Laut Bakar Kecap 97k
-Bawal Laut Bakar 97k
-Patin Bakar Saung Berkah 77k
-Patin Bakar Kecap 73k
-Nila Merah Goreng 98k
-Rica Rica 55k
-Kerang Dara Saos Lada Hitam 39k
-Cumi Saus Mentega 53k
-Cumi Saus Tiram 53k
dan lainnya

@visitbogor

Menu Minuman :
Cappucino Es / Panas 25k
Mocca Es / Panas 25k
Chocolate Es / Panas 25k
Hazelnut latte Es / Panas 25k
Milk Shake 20k
Wedang Uwuh 30k
Asem Gula 20k
Susu Jahe 20k
Teh Tubruk Gula Batu 15k
Vietnam Drip 20k
Americano 18k
dan lainnya

@saungberkahresto

Alamat Saung Berkah Resto

Saung Berkah mendiami alamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja Jl. HR. Lukman No.2, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16917. Untuk aksesnya memadai mudah dijangkau, karena tak jauh banget dari pusat kota Bogor. Berjarak kira-kira 20 km dari pusat Kota Bogor dan butuh pas perjalanan kira-kira 44 menit.

@visitbogor

Jam Buka Saung Berkah

Mengenai Jam Buka, Saung Berkah diakses terasa pukul 10.00 – 22.00 WIB terhadap tiap-tiap harinya.

Demikianlah ulasan singkat menagenai "10 Potret Saung Berkah Cibinong : Resto Lesehan Tepi Danau yang Instagenik" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?