Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel di Sekitar Danau Toba dengan Kolam Renang dan View yang Cantik nan Asri

5 Hotel di Sekitar Danau Toba

Karogaul.com
- Berkeinginan rekreasi ke Sumatera Utara serta melihat kemegahan Danau Toba? Kenapa tidak berangkat akhir minggu ini? Jangan takut dengan opsi akomodasi yang terdapat sebab hotel di dekat Danau Toba terdapat banyak jumlahnya.

Untuk dapat memperoleh sensasi terbaik liburan ke Danau Toba, kenapa tidak memilah hotel yang menawarkan panorama alam langsung ke danau natural dengan panjang lebih dari 100 km, lebar 30 km serta kedalaman 1600 m ini?

5 Hotel di Sekitar Danau Toba

Sarana kamar yang oke serta terdapatnya kolam renang dipastikan hendak membuat liburan kalian ke Danau Toba bakal sangat berkesan. Bukan tidak bisa jadi pula kalian hendak memperpanjang masa liburan kalian di mari.Di bawah ini merupakan 5 hotel terbaik di Danau Toba dengan view danau yang istimewa, sarana kolam renang yang asik. Cekidot, ya!

1. Parapat View Hotel yang Eksotis

Parapat View Hotel
Parapat View Hotel

Terletak di pinggiran Danau Toba, Parapat View Hotel jadi opsi yang sangat masuk ide buat dapat menikmati panorama alam terbaik dari danau terbanyak di Indonesia tersebut. Apalagi, kalian pula dapat menikmati Pulau Samosir serta lanskapnya yang keren..

Parapat View Hotel
Parapat View Hotel

Parapat View Hotel
Parapat View Hotel

Bicara soal mutu, hotel bintang 3 ini melindungi betul standar yang mereka miliki. Bidang dalamnya ruangan yang adem, atmosfer yang cozy serta pelayanan yang ramah dari para staf membuat siapapun bakal mempunyai kesan mendalam hendak hotel di pinggiran Danau Toba ini.

Tidak mau terletak di kamar? Tidak permasalahan. Kalian dapat bersantai di restoran, menikmati ataupun turut langsung dalam pertunjukan live music, pula berendam di kolam renang outdoor yang hotel ini miliki. Dengan panorama alam istimewa yang dipunyai, dipastikan kalian hendak betah terletak di hotel ini.

Parapat View Hotel

Lokasi: Jl. Sidaha Pinto No. 7, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara

2. Keelokan Samosir Cottage Resort 

Samosir Cottage Resort
Image credit: @dessychrisvine

Salah satu opsi hotel di dekat Danau Toba yang dapat diseleksi merupakan Samosir Cottage Resort. Lokasinya tidak di Parapat, melainkan terletak di Pulau Samosir. Dipastikan hendak berikan sudut pandang yang berbeda buat pengalaman wisata kalian.

Samosir Cottage Resort
Cottage Resort

Samosir Cottage Resort
Image credit: @yennychristine_

Samosir Cottage Resort tercantum salah satu akomodasi yang Instagrammable. Tidak sedikit turis yang memamerkan keelokan resort ini di akun media sosial mereka. Maklum, posisi serta suasananya pula mendukung buat itu. Belum lagi bidang luar ruangan yang mencampurkan budaya Batak serta modern.Tidak cuma mempunyai view Danau Toba yang menawan, sarana penunjang semacam kolam renang, restoran serta ruang tamasya membuat siapapun ditentukan hendak betah terletak di mari.

Lokasi : Jalan lingkar Tuk Tuk Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

3. Toba Village Inn Asri nan Indah

Toba Village Inn
Image credit: @ashleytys

Mau jadi bagian dari Danau Toba? Bisa jadi menginap di Toba Village Inn dapat mewakili sensasi tersebut. Gimana tidak, dari teras kamar, kalian dapat langsung menikmati panorama alam Danau Toba yang megah.

Toba Village Inn
Toba Village

Toba Village Inn
Image credit: @debbysimarmata

Tidak cuma itu, kalian pula dapat menikmati makan pagi ataupun makan malam langsung di pinggiran danau. Belum lagi nuansa kolam renang outdoor yang bakal memanjakan kalian dengan panorama alam yang istimewa.Kalian pula dapat memperoleh nuansa romantis, paling utama kala matahari rebah di ufuk barat. Di dikala malam, kalian dapat menikmati city view dari kejauhan, sekalian gemerlap bintang alam semesta.

Lokasi:
Kampung Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Ambarita, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara

4. Zoe’s Paradise Waterfront Hotel yang Aduhai

Zoe’s Paradise Waterfront Hotel

Hotel di Samosir yang lain yang dapat jadi opsi jujukan kalian menginap serta menikmati panorama alam Danau Toba merupakan Zoe’ s Paradise Waterfront Hotel. Dari nama hotelnya, kalian dapat menduga bila teras kamar kalian langsung mengarah ke Danau Toba. Sejatinya, terdapat jarak antara kamar hotel serta pinggiran danau. 

Di antara keduanya, ada zona tamasya berbentuk tempat bersantai serta kolam renang, yang sayang buat tidak dioptimalkan. Dari mari, kalian dapat menikmati panorama alam alam yang istimewa.

Zoe’s Paradise Waterfront Hotel
Zoe’ s Paradise Waterfront Hotel

Zoe’s Paradise Waterfront Hotel
Zoe’ s Paradise Waterfront Hotel

Di hotel bintang 3 ini, sarana serta standar mutu sangat dilindungi. Semacam dikala menikmati panorama alam alam yang mengesankan di dekat Danau Toba, pengalaman tinggal di hotel ini pula dipastikan hendak mengasyikkan.

Lokasi: Tuktuk Siadong, Simanindo, Pulau Samosir, Sumatera Utara

5. Samosir Villa Resort dengan View Indahnya

Samosir Villa Resort
Image credit: @janjalanjofa88

Samosir Villa Resort ialah hotel bintang 3 yang terletak di Pulau Samosir. Panorama alam Danau Toba yang ditawarkan dari jendela kamar hotel ini pula tidak kalah menarik. Panorama alam terbaik dapat kalian miliki di Presidential Rooms. 

Apalagi, di kamar ini, dengan seluruh sarana serta layanan kamar yang ditawarkan, kalian dapat betah berlama- lama di dalamnya.

Samosir Villa Resort
Villa Resort Samosir

Samosir Villa Resort
Image credit: @boopbod

Bila tidak, banyak sekali alibi buat menikmati nuansa serta panorama alam asik di hotel ini. Dari kolam renang, kalian pula dapat menikmati Danau Toba yang megah. Atmosfernya pula dapat jadi lebih asik sambil memesan santapan serta minuman sambil bersantai di zona tamasya hotel ini. Tertarik berupaya?

Lokasi: Jl. Lkr. Tuktuk No.Kelurahan, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "5 Hotel di Sekitar Danau Toba dengan Kolam Renang dan View yang Cantik nan Asri" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?