Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kuliner Metro Link Street Market : Nikmati Spot Foto Insatagenic Bersama Keluarga


pic by : instagram/@lelym_ & pic by : instagram/@goklat.mdn

Karogaul.com - Pengen rasakan suasana kota Medan dengan nuansa berbeda? Kini, ada banyak cafe keren yang hadir buat memanjakan perut dan mata sobat gaul. Tidak sedikit cafe yang pas untuk di datangi saat liburan ke Medan, karena disini memiliki desain yang kekinian dan cocok buat nongkrong bareng teman dan juga keluarga.

Metro Link Street Market

Apakah soba gaul udah pernah nongkrong di Metrolink Street Market medan ? meskipun terbilang masih baru, tempat kuliner ini sudah menjadi tempat nongkrongnya anak medan. Degnan view luar ruangan, tempat ini sangat disarankan untuk sobat gaul datangi.

Lokasi Kuliner Metro Link Street Market.


pic by : instagram/@metrolink.street.market

Sesuai dengan namanya Metrolink Street Market, Pasar jalanan kuliner ini berlokasi Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Lebih tepatnya berada di samping Asrama Haji.  

Daya Tarik Metro Link Street Market.


pic by : instagram/@metrolink.street.market

Kawasan keren dan unik tentu menjadi hal yang menarik perhatian sobat gaul. Di Kota Medan Sendiri, Pasti udah tidak asing lagi. bahwa semua tempat-tempat kuliner di kota Medan sendiri, baik itu Club, Restoran, dan Cafe. Semuanya itu pasti menyuguhkan daya tarik yang Instagenik, murah, aman dan nyaman.


 
Berbeda dengan kuliner Metrolink Street Market ini. Ditempat ini, para wisatawan akan menemukan suasana yang berbeda tapi lumayan meyenangkan dan eksotik. Berkonsep Luar yang begitu ciamik, membuat tempat ini seperti sobat gaul berada di pasar kuliner negri Cina lho.
  
Hal Yang Menarik.


pic by : instagram/@metrolink.street.market

Ketika berada di area Merto link Street Market ini, sobat gaul akan menemukan banyak stand jajanan kuliner yang berjejer. Sekitar 110 stand makanan/minuman. Makanan yang ditawarkan begitu beragam, baik itu makanan tradisional maupun  internasional. 

Stand jajanan ini dilengkapi fasilitas seperti bangku buat wisatawan merasakan santapan kulinernya, yang disekitarnya dihiasi lampu berwarna sebagai penerang tambahan sobat gaul.


pic by : instagram/@goklat.mdn

Area nongku disini juga keren dan unik, ada tempat duduknya yang saling berhadapan, ada yang lesehan yang di desai sedemikian rupa, dan ada juga bangku yang dibuat secara terpisah sobat gaul.


pic by : pariwisatasumut

Harga Menu Metro Link Street Market.

Bila sobat gaul menelusuri jalanan setiap stand jajanan pasar tersebut, kalian tak perlu khawatir. Karena pihak dari pengurus wisata kuliner metro street, membuat peraturan dimana, Satu barisan stand jajanan pasar ini tak boleh menjual makanan yang sama sobat gaul. Jadi ketika sobat gaul menelusuri stand jajanan pasar ini, sobat gaul pasti akan menemukan makanan-makanan yang berbeda dalam setiap barisan.

Buat harga menu kuliner yang disugukan, bisa dibilang lumayan murah. Mulai dari harga sekitar Rp.1000.00 - Rp.100.000.00. Jadi sobat gaul yang berkunjung ke wisata kuliner ini, bisa menyesuaikan sesuai isi kantong ya.

Malam Live Music.


pic by : instagram/@metrolink.street.market

Selain kalian menikmati kuliner di Merto link Street Market ini. Buat Para wisatawan dapat bersantai sembari duduk di lesehan yang sudah disediakan buat menikmati Live Music sobat gaul. Buat sobat gaul yang punya nyali besar, kamu bisa juga untuk menyumbang sebuah lagu di acara live music tersebut.

Taman Bermain anak yang seru.


pic by : instagram/@metrolink.street.market

Bila sobat gaul datang ketempat ini bersama keluarga membawa anak. Merto link Street Market ini juga menyediakan sarana dan wahana hiburan taman bermain anak. Sobat gaul bisa menemukannya di ujung letak Merto link Street Market ini.

Wahana taman hiburan sikecil yang disuguhkan lumayan banyak dan nyaman buat dicoba sikecil. Untuk harga tiket mencoba wahana juga murah. Jadi untuk anda yang membawa sibuah hati ketempat ini, jangan lupa untuk membawa buah hati anda mencoba wahana taman hiburan anak tersebut.

Spot Foto Insatagenic Metro Link Street Market.


pic by : instagram/@haii.hana

Tak hanya menikmati sajian kulinernya, atau bersantai di malam hari sambil menikmati live music. Hampir setiap sudut, memiliki spot-spot foto yang unik. So kalian yang berswafoto di wisata kuliner ini tentu sangat mudah menemukan spot-spot yang unik dengan menghasilkan foto yang instagenic.

Buat menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, ataupun bersama keluarga/teman. Merto link Street Market ini adalah salah satu tempat yang sangat tepat buat sobat gaul datangi.

Udah punya list makanan atau minuman yang mau dibeli belum? Atau mau liat-liat dulu baru beli. Mau pake cara yang mana aja boleh kok !

Demikialah ulasan dan rangkuman mengenai "Wisata Kuliner Metro Link Street Market : Nikmati Spot Foto Insatagenic Bersama Keluarga" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginya?