Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Heha Sky View Destinasi Wisata yang Hits di Jogja dengan Menawarkan Panorama Alam dari Atas Ketinggian



Karogaul.com - Disebut sebagai kota Pelajar, tentu tempat-tempat di jogja sangat terkenal dan kekinian untuk wisatawan luar daerah untuk berkunjung wisata ke tempat ini.

Bahkan tidak ada kata membosankan saat berbicara tentang liburan di Jogja. Daerah istimewa ini seperti selalu punya tempat baru yang menggoda untuk dijelajahi dan disaksikan sendiri keindahannya. Punya rencana berkunjung dalam waktu dekat? Pastikan kamu menyempatkan diri untuk singgah di tempat ini

Lokasi Heha Sky View.

Heha Sky View Jogja

Salah satu destinasi wisata yang menawarkan panorama alam dari atas ketinggian serta sangat indah dan menarik saat dikunjungi di malam hari adalah Heha Sky View. Obyek wisata ini berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No 2, Desa Patuk, Kec.Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Jogyakarta

Daya Tarik Wisata Heha Sky View.


pic by :instagram/@hehaskyview

Terletak di Gunung Kidul, destinasi wisata yang satu ini menawarkan berbagai spot foto selfie bagi para pengunjungnya. Dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan, Heha Sky View jadi salah satu tujuan wisata yang apik untuk melihat sunset

Tempat ini juga menyediakan area bean bag yang berada tepat di samping area Sky Balloon. Lalu ada juga taman berbentuk terasering, live music setiap hari di Sky View Area.

Spot Wisata Heha Sky View.


pic by :instagram/@hehaskyview

Heha Sky View memiliki berbagai macam spot foto yang instagramable. Namun jika ingin berfoto di spot-spot tertentu dikenakan biaya tambahan. Harga yang ditawarkan di spot balon udara sebesar Rp20.000 dan jika ingin berfoto di teras kaca sebesar Rp30.000.

Pengelola HeHa Sky View juga menyediakan jasa fotografer, dimana setiap foto dikenakan biaya Rp5.000. Harga yang cukup murah bukan untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan dari fotografer profesional?

Fasilitas Heha Sky View.


pic by :instagram/@hehaskyview

Tak hanya berwisata selfie, pengunjung juga bisa melihat dan menjajal beragam fasilitas yang ada di tempat wisata ini. Heha Sky View menawarkan fasilitas umum seperti restoran, lalu ada juga food stall.

Restoran disini terdiri atas tiga lantai yang masing-masing lantai memiliki kategori berbeda yaitu lantai satu untuk alacarte dengan desain keluarga dan dilengkapi pendingin ruangan.
Lahan Parkit yang cukup luas
Musholla muatan 50 orang
Toliet umut
Fasilitas galeri yang dapat disewakan sebagai tempat pameran seni dan lainnya

Waktu Operasi Heha Sky View


pic by :instagram/@hehaskyview

Waktu operasional Heha Sky View pada hari Senin-Kamis yaitu pukul 11.00-23.00 WIB, sedangkan hari Jumat-Minggu buka pada jam 10.00-24.00 WIB. Jika khawatir tidak mendapatkan tempat, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu H-1 pada weekday’s, tapi untuk weekend tidak menerima reservasi. Makanya, jika ingin berkunjung saat weekend diharapkan dapat datang sebelum jam 16.00 agar kebagian tempat dan dapat menikmati sunset yang tenggelam di ufuk barat.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View.


pic by :instagram/@hehaskyview

Adapun harga tiket masuk berbeda pada hari-hari dan waktu tertentu. Hari Senin hingga Kamis mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB pengunjung dikenakan tarif Rp 10.000 per orangnya. Sementara jam selanjutnya yaitu pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dikenakan tarif Rp 15.000.

Info Heha Sky View.

Heha Sky View Jogja

Untuk bayaran fotografer ini sistemnya pengunjung bebas memilih foto-foto yang telah diambil fotografer. Misalnya fotografer memotret sampai 100 jepretan pun tidak masalah, pengunjung hanya membayar sesuai foto yang diambilnya. 

Fasilitas Di Heha Sky View Jogja

Fasilitas di Heha Sky View Jogja sudah sangat lengkap. Hanya saja untuk saat ini belum tersedia fasilitas penginapan. Tetapi jarak Heha Sky View Jogja ke penginapan tidak terlalu jauh.
Daya Tarik Heha Sky View Jogja

1. Resto Modern

Heha Sky View Jogja
 sumber: sense yusuf

Daya tarik yang pertama dari Heha Sky View Jogja adalah sebuah resto modern yang mempunyai 3 lantai. Setiap lantainya berbeda fasilitas, beda juga panorama yang tersaji.

Lantai satu, adalah ruangan yang nyaman untuk keluarga, karena ber AC, dan tertutup
Lantai dua, tidak memiliki AC, menggunakan kipas angin, dengan jendela terbuka
Lantai tiga, merupakan lantai setengah terbuka. Spot favorit muda-mudi, karena suasananya romantis.

2. Wisata Kekinian Yang Keren

Daya tarik selanjutnya dari Heha Sky View Jogja adalah sajian spot, dan wahana yang kekinian. Di antaranya :
Spot Selfie
Live Music
Garden Area
Reflecting Pool

Heha Sky View Jogja
sumber: nurputrikoto

Karena jam operasionalnya dibagi menjadi dua, maka tawaran panorama yang tersaji jelas akan berbeda. Dan waktu favorit kunjungan ke Heha Sky View Jogja adalah sore menuju malam.

3. Wisata Kuliner Yang Murah, Dan Nikmat


Heha Sky View Jogja adalah destinasi wisata kuliner yang kekinian. Selain di resto, makanan, dan minuman dijajakan terdapat di area food stall, yaitu bangunan yang terbuat dari container.Para pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar area Heha Sky View Jogja. Di sana sudah sangat lengkap menu makan, dan minumannya. Jadi tidak perlu khawatir susah membeli makanan.

Heha Sky View Jogja
Tharieq Adil Ramzi

Duduk manis, nikmati pesona alam jogja, sambil menyantap kelezatan kuliner di Heha Sky View Jogja. Terakhir, abadikan momen kebahagiaan di spot yang isntagramable.

Tips Mengunjungi Heha Sky View Jogja

Untuk kamu yang hendak mengunjungi Heha Sky View Jogja, baiknya simak beberapa tips berikut:
Jika menginginkan suasana yang cukup tenang, datanglah di hari-hari biasa.

Untuk kamu yang berkunjung di malam hari, sebaiknya menyiapkan jaket atau baju hangat lainnya. Karena hembusan angin di malam hari cukup kencang dan terasa dingin.Kamu tidak diperkenankan untuk membawa makanan dari luar.Siapkan gadget kamu untuk mengabadikan momen cantik di Heha Sky View Jogja.

Heha Sky View Jogja
sumber: HeHa Sky View

Heha Sky View Jogja recomended banget untuk kamu yang ingin bersantai sambil menyantap makanan yang lezat sambil menikmati panorama alam yang sangat cantik. Jika berkunjung ke Jogja sempatkan untuk mengunjungi Heha Sky View Jogja, ya!