Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunnya Kolam Renang Deli Serdang - 6 Potret, Fasilitas dan Daya Tarik Wisata



Karogaul.com - Sumatera utara mempunyai banyak tempat rekreasi liburan. Salah satunya ialah Kolam Renang Deli Serdang, yang letaknya dibelakang Museum Deli Serdang Lubuk Pakam. Lokasi wisata ini dapat kamu temukan di Jalan Negara ( kawasan Pusat Seni budaya dan Olahraga ) Lubuk Pakam.

Untuk menempuh perjalanan ke Kolam renang ini hanya dibutuhkan waktu 15 menit lewat jalan tol Medan menuju Lubuk Pakam. Tapi jika temna-teman melaui jalan umum, akan menempuh perjalanan sekitar lebih kurang dari 1 jam.


pic by : travelmatesiantar

Kolam renang ini dibangun oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan OLahraga Kabupaten Deli Serdang pada tahun 2O14. Kolam renang Deli Serdang ini Diresmikan tahun 2018 dan dikelola dibawah BUMD milik Pengkab DeliSerdang yakni PT Bhineka Perkasa Jaya (BPJ).

By the way ade dapat informasi nih akan wisata yang satu ini. Mau tau ? .Yup Kolam renang yang ada di Kabupaten Deli Serdang ini merupakan kolam terbesar di Sumatera Utara loh. Gak percaya ?. Dari pada teman-teman bingung. Langsung aja de berwisata ke Kolam Deli Serdang ini.


pic by : inaregars

Tiket Masuk

Tiket masuk kedalam Kolam Renang cukup murah, untuk Anak-anak Rp 11OOO dan untuk Dewasa Rp 13OOO. Tiket tersebut untuk di hari (senin- jumat) dan untuk hari Sabtu,minggu, dan hari libur Nasional naik menjadi Rp 15OOO.

Jam Operasi

Kolam renang ini buka mulai pukul O9.OO s/d 18.OO WIB. Kolam renang Deli Serdang ini mempunyai fasilitas yang memadai. Seperti fasilitas area keluarga dan untuk atlit, ada juga Food Cuort,toilet,area parkir,tempat loker barang,ruang tunggu keluarga.

Fasilitas


pic by :ranie_yuni


pic by :ranie_yuni

Selain akan fasilitas yang memadai, Kolam Renang Deli Serdang ini juga mempunyai beberapa spot foto yang menarik yang bisa kamu jadikan background foto keluarga atau sekedar berselfie ria.


pic by : elvina_dameliasaragih

Nah buat kamu yang berenang disini, kamu jangan takut akan kedalaman kolam. Pertama, kolam ini memiliki kolam yang standart bagi para yang kurang berenang atau pemula, Nah untuk yang lebih lagi di Kolam renang ini menyediakan Tim SAR siaga untuk menangani hal-hal yg tidak kita inginkan.

Jadi buat masyarakat kota Medan yang mau berkreasi silahkan datang dan kunjungi Kolam Renang Deli Serdang ini. Dijamin de liburan kamu pasti akan seru. 

Selain karna harga yang terjangkau, wisata ini juga cocok buat liburan keluarga kamu di akhir pekan. Teman-teman penasaran ? ,langsung aja de berkunjung ke Kolam Deli Serdang ini.... HAPPY HOLIDAY...