Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waterpark W2KS Sibolga : Seru-Seruan di Kolam Renang dan Berbagai Permainan Air yang Asyik



Karogaul.com - Untuk kamu yang ingin menikmati liburan saat cuaca sedang panas, kunjungan ke waterpark bisa menjadi opsi yang tepat. Atraksi yang satu ini juga menjadi destinasi wisata keluarga yang mengasyikkan, lho!

Ngomong-ngomong, kamu sudah tahu belum, di Kota Sibolga terdapat wahana air baru. Waterpark W2KS yang satu ini sangat cocok dan menjadi tempat bermain air liburan bagi keluarga anda.

Lokasi Waterpark W2KS Sibolga.

Untuk lokasi, Waterpark ini sangat mudah untuk digapai, Berada di Kota Sibolga, Tepatnya di belakang Kodim KS Sibolga, yang beralamat di Jl. kader manik, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara.
 
Sekitar 15 menit dari pusat kota sibolga untuk sampai ke tujuan wisata air ini. Dan sekitar 25 menit dari Kota Pandan. Disebut W2kS, Karena Waterpark ini dikelolah oleh Tentara dari Kodim Kawal Samudra, Secara definisi hampir sama seperti Kolam Renang Tirta Wira Yuda yang ada di pematang Siantar, yang sama-sama juga dikelola oleh Tentara.

Tapi untuk anda yang ingin berlibur ke Waterpark W2KS ini, gak usah bingung. Karena Wahana air ini dibuka secara umum. Bebas siapa aja yang mau berenang di Waterpark W2KS ini.

Daya Tarik Wisata.



Waterpark W2KS ini menawarkan wahana air yang seru untuk wisatawan dan tentunya dapat dicoba oleh segala umur, terkecuali umur dibawah 5 tahun dan diatas 60 tahun. Salah satunya Kolam renang dengan kedalaman 1.5 meter, Kolam anak-anak, dan pelosotan seluncur anak-anak.

Waterpark W2KS ini juga menjadi tujuan wisata baru dan alternatif bagi masyarakat Sibolga, Seperti kita ketahui. Biasanya wisata Waterpark seperti ini adanya di dalam Hotel yang merupakan termasuk Fasilitas Hiburan. Tentu dari segi lokasi dan harga tiket masuk cukup menguntungkan Waterpark W2KS ini, dari pada kolam renang ada di Hotel.

Aktivitas Wisata Waterpark W2KS Sibolga.



Seruan-seruan di kolam renang dengan kegiatan yang seru akan membuat kamu lupa waktu saat berenang di kolam ini. Kolam renang yang cukup luas ini, tentu sangat puas untuk anda jelajahi kolam dengan menyelam.

Sambil berenang di dalam kolam, tentu sangat kurang seru jika anda tidak mencoba wahana yang paling diminati dari Waterpark W2KS.Salah satunya ialah, terdapat water slide yang bisa kamu coba untuk menambah aktivitas wisata kamu semakin seru.
 
Race water slide ini cukup panjang dengan ketinggian lebih kurang sekitar 8 meter. Water Slide ini pun terbagi menjadi dua, Satu yang lurus dan satu lagi dengan bentuk yang dibuat berkelok-kelok.Buat kamu yang takut ingin mencoba adrenalin ini, tenang aja, adrenalin ini sudah teruji akan keamanannya.

Kolam Renang Dewasa & Anak



Untuk kolam renang, di tempat ini terbagi dua jenis kolam renang. Satu kolam renang dewasa dan satu kolam anak kecil.

Untuk ukuran kolam dewasa, ukurannya lebih panjang dengan kedalaman kolam sekitar 1,5 meter. Sedangkan kolam anak kecil, ukurannya lebih kecil, dengan kedalaman tidak lewat di atas lutut.

Harga Tiket Masuk.

Untuk menikmati liburan ke tempat ini, harga tiket masuk berbeda pada hari-hari dan waktu tertentu.

Senin - Jumat
Anak anak : Rp10000/orang
Dewasa : Rp15000/orang

Untuk anda yang membawa adek kecil dibawah umur 6 tahun, tidak dipungut biaya.

Sabtu - Minggu
Anak-anak : Rp15000/orang
Dewasa : Rp25000/orang

Jadi, tinggal anda tentukan deh, kapan mau liburan ke tempat ini. Hari biasa tidak terlalu ramai kalau weekend ramai. Jadi, kamu grup yang mana nih, yang gak terlalu ramai atau yang ramai ? ........

Fasilitas Waterpark W2KS Sibolga.

Dikelolah oleh Kodim 2KS, dari segi fasilitas, tempat ini gak boleh kamu anggap remeh. Fasilitas dari Waterpark W2KS ini juga memadai, diantaranya sebagai berikut.

-Halaman Parkir yang cukup luas
-Sound music/karaoke
-Tempat bersantai/Gajebo
-Toilet
-Kamar bilas
-Spot Foto
-Patung Air
-Stand duduk di pinggir kolam
-Kantin makanan
 
Note :
Pastikan orangtua selalu mengawasi anak ketika bermain di waterpark. Ingatkan si kecil untuk selalu berhati-hati, terlbih di dalam kolam dan area lantai basah, yang berpeluang membuatnya terjatuh. jendeladunia16