Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heritage Farm : Wisata Alam Hits di Dataran Tinggi Perbukitan Tanah Karo

Heritage Farm

Karogaul.com - Berlibur adalah aktivitas yang sangat didambakan oleh setiap orang. Berlibur merupakan sebuah kebutuhan rohani yang perlu untuk dilakukan, meskipun hanya berkala. Ditengah- tengah banyaknya pilihan dalam menentukan tujuan berlibur, salah satu yang paling diminati adalah wisata alam. 

Wisata alam memang banyak sekali diminati karena menawarkan sensasi yang fresh dan sangat alami.

Mencari ketenangan dan kesejukan liburan bersama keluarga merupakan liburan yang sangat menyenangkan. Di tanah karo ada satu destinasi tempat wisata yang menyediakan momen liburan bersama keluarga kamu sangat menyenangkan dan jauh dari pusat keramaian.

Sajjan Heritage Farm destinasi wisata alam yang berada di dataran tinggi perbukitan tanah karo. Wisata ini memiliki konsep sangat kental dengan alam, yang didalamnya memiliki tempat-tempat alam yang menarik untuk kita eksplore serta aktivitas wisata liburan yang juga menyenangkan.

Heritage Farm
pic by : instagram/@sajjanheritage

Sajjan Heritage Farm berlokasi di Desa Sukamandi, Kecamatan Merek,Sumatera Utara, kira-kira 20 Menit dari Kabanjahe. Dengan konsep farm stay dan private tempat ini benar-benar cocok buat kamu yang lagi cari ketenangan, suasana alamnya dapat banget ditempat ini.

Berlibur ketempat ini, kamu akan puas dengan suasana Pemandangan alam kesemua penjuru, udara yang sejuk, suara Ribuan Kicau Burung, dan tidak ada keramaian, Hanya ada kamu dan keluargamu ditempat ini.Tentu Suasana seperti ini akan membuat liburan kamu sangat menyenangkan sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan.

Heritage Farm
pic by : instagram/@sajjanheritage

Bukan hanya pemandangan alam yang begitu indah, Sajjan Heritage Farm juga memiliki tempat Coffee dan perpustakaan Novel, selain itu juga terdapat Lapangan buat main Frisbee/Sepeda/Boomerang dan tempat berkebun.

Heritage Farm
pic by : instagram/@sajjanheritage

Jangan lupa kosongkan memori jika ingin menikmati tempat ini karena banyak tempat-tempat spot foto alam yang wajib untuk kamu coba. Selain itu terdapat 4 jenis tipe rumah, dengan masing-masing fasilitas yang berbeda beda.

Saat ini untuk stay disini ada 4 pilihan mulai dari camping, glamping cabin, farm stay the sky view dan the mountain side dengan harga yang berbeda-beda. Kalo kamu beruntung dari spot ini kamu bisa dengan jelas menikmati "milky way" pada tengah malam.

Heritage Farm
pic by : instagram/@sajjanheritage

Tips dari admin buat kalian yang nginap ke tempat ini, kalo mala hari tempat ini akan gelap kali, hanya ada beberapa lampu penambah cahaya. So kalian bisa siapkan teropong untuk liat bintang dan membuat api unggun, sambil bernyanyi dan bercanda gurau.

Hal yang paling unik dan bikin tempat wisata ini tidak terlupakan ialah. tempat ini memiliki anjing peliharaan yang jinak dan setia nemanin kita selama kita disini, Dogy nya lucu-lucu dan menggemaskan.Salah satu dogy yang paling admin suka namanya "Rossi" selama disini kita kemana-mana si Rossi tetap stay nemanin kita kemana-mana.

Heritage Farm
pic by : instagram/@sajjanheritage

Ketenangan & Privasi sangat di utamakan di tempat ini, jadi jgn coba" untuk berkunjung tanpa reservasi, apa lagi yg berniat pulang hari. Karena tempat ini tidak umum untuk strolling ataupun menikmati keindahan alamnya. 

Tujuannya agar tamu yang datang berlibur ketempat ini tidak terganggu. Intinya di Sajjan Heritage Farm konsepnya back to nature.Berwisata ketempat ini sangat recomended bagi kita yang udah penat dengan rutinitas yang begitu padat. pengen menikmati suasana alam yang tenang jauh dari hiruk pikuk kota, Sajjan Heritage Farm ini adalah tujuan kamu. 


Bareng pasangan, teman, keluarga atau gathering kerja juga sangat pas liburan ke tempat ini. Buat kamu yang tertarik untuk berlibur ketempat ini, tentu terlebih dahulu kamu harus booking, Info selengkapnya bisa langsung teman-teman hubungi nomor ini WA- +6281376028113

Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga. Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya. Sampai sini dulu ulasan kita. Semoga info ini bermanfaat bagi kita.