Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal : Cafe Pinggir Sungai yang Bikin Kaum Milenial Betah Nongki Lama Disini

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal

Karogaul.com
- Dikala ini gampang sekali menemui cafe yang menawarkan atmosfer menarik. Salah satunya merupakan Jinjit Kopi Bistro yang berlokasi di Kota Medan. Bermacam golongan juga gemar tiba ke mari, normal bila tidak lama sehabis launching, cafe ini jadi viral di media sosial sobat gaul.

Buat yang belum ketahui, Jinjit Kopi Bistro beralamat di Jalur PDAM Tirtanadi No 274, Medan Sunggal, Kota Medan. Lokasinya sendiri sangat gampang ditemui sebab cafe ini berdekatan dengan PDAM Tirdanadi Sunggal. Warga Medan tentu tidak asing dengan wilayah tersebut sobat gaul.

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal

Lokasinya Berada di Pinggir Sungai.

Kemudian, apa yang membuat Jinjit Kopi Bistro begitu ramai dikunjungi wisatawan/pengunjung? Persoalan tersebut hendak langsung terjawab bila wisatawan turis memandang konsep serta atmosfer yang ditawarkannya. Awal, cafe ini dikonsep dengan desain yang sangat instagramable. Penataannya sangat apik serta nyatanya sangat nyaman sobat gaul.

jinjit kopi 

Kedua, cafe ini berdekatan langsung dengan suatu sungai besar sehingga menawarkan panorama alam yang sangat memanjakan mata. Lokasinya yang dipinggir sungai hendak menjadikan wisatawan lebih betah berlama- lama di mari. Buat ruangannya sendiri dibagi jadi 2, ialah bagian indoor serta outdoor.

Daya Tarik Wisata Jinjit Kopi.

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal
pic by : instagram/@icha.ginting & pic by : instagram @janjalanjofa88

Bagian indoor lebih terkesan elegan serta elok dan indah, tidak hanya itu telah dilengkapi dengan pendingin ruangan. Tetapi yang sangat jadi kesukaan merupakan bagian outdoor sebab berhadapan langsung dengan sungai yang dibahas tadinya sobat gaul. 

Umumnya pada bagian outdoor sangat duluan dipadati oleh wisatawan sobat gaul. Di antara ruangan indoor serta outdoor dipisahkan oleh suatu halaman mini. Halaman tersebut tidak sangat lebar serta lantainya berlapiskan karpet ataupun rumput sintetis sobat gaul.
 
Jinjit Kopi dan Bistro

Di tengah- tengah halaman pula ada sebagian tumbuhan kelapa. Halaman ini ialah magnet tertentu buat wisatawan melaksanakan swafoto. Berdialog swafoto, konsep serta atmosfer yang ditawarkan Jinjit Kopi& Bistro ini memanglah sangat instagramable. Mayoritas wisatawan yang tiba ke mari memanglah berjiwa instagenik di luar atmosfer cafe yang asri serta tenang.

Harga Makanan dan Minuman.

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal
pic by : instagram/@jinjitkopi

Nah, saat ini gimana dengan menu- menu yang mereka tawarkan? Buat minumannya, mereka sediakan varian kopi serta non kopi. Buat varian kopi, di antara lain terdapat Espresso, Long Black, Coffee Latte, Aren Latte, Avocado Coffee, serta Ice Coffee Jelly. Harga varian kopinya diawali dari Rp 16. 000 hingga dengan Rp 36. 000 saja.

Sebaliknya buat minuman varian non kopi, di antara lain terdapat Lemon Tea, Manggo Tea, Thai Thea, Lemongrass Tea, serta sebagian varian juice buah. Buat harga varian non kopinya mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 26 ribu.

Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal
pic by : instagram/@jinjitkopi

Tidak hanya minuman, sebagian varian santapan seafood di mari pula dapat kamu coba. Sebagian menu makanannya antara lain merupakan Bawal Bakar, Bawal Asam Manis, Gembung Goreng, Gurami Goreng Terbang, Gurami Tauco, serta Kerapu Steam Hongkong. Harga varian seafood di mari mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 65 ribu / ons-nya.

Jinjit Kopi dan Bistro

Kamu dapat pula memesan bermacam snack buat menemani waktu santai sepanjang di Jinjit Kopi& Bistro. Sebagian varian snack yang ditawarkan semacam Kentang Goreng, Roti Bakar, Beef Burger, Choco Lava, Pancake Waffle, Canai, serta Chicken Skin. Harga varian snack di mari mulai dari Rp 16. rb hingga Rp 45. rb

Informasi.

Jinjit Kopi & Bistro
pic by : instagram/@victoria_harefa

Jinjit Kopi dan Bistro

Bila sobat gaul tertarik tiba ke Jinjit Kopi Bistro, waktu yang lumayan direkomendasikan buat tiba merupakan ketika di sore serta malam hari sobat gaul. Atmosfer sore nyatanya hendak sangat cozy terlebih duduk di bagian outdoor sembari menikmati panorama alam sungai serta angin yang sepoi- sepoi. Sebaliknya dikala malam, atmosfer nya jadi kian elok dengan nuansa lampu temaram yang buatnya terus menjadi aman sobat gaul.

Selaku data Jinjit Kopi Bistro buka tiap hari mulai jam 10: 00- 23: 00. Sangat sesuai buat kamu yang mau menghabiskan waktu buat nangkring ataupun hanya mengisi perut kosong sobat gaul.

Demikianlah ulasan dan rangkuman singkat menganai " Jinjit Kopi & Bistro Medan Sunggal : Cafe Pinggir Sungai yang Bikin Kaum Milenial Betah Nongki Lama Disini" apakah sobat gaul tertarik untuk mengunjunginnya ?