Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Candika Medan Johor : Wisata Komplit dengan Berbagai Aktifitas Seperti Olahraga, Piknik, dan Wahana Rekreasi Keluarga

Taman Candika Medan Johor

Karogaul. com - Siapa yang tak ingin menikmati ato merasakan berolahraga sambil berekreasi? 2 paket komplit itu dapat sobat gaul nikmati di Taman Cadika medan johor ini. 

Tamasya apa yang mau kalian rasakan sensasinya? Mendayung boat di danau? Menguji adrenalin di jembatan gantung? Ataupun semata- mata jalan- jalan buat mengabadikan gambar bersama teman/keluarga di akhir minggu? Tenang, seluruhnya terdapat di mari dilakukan sobat gaul tercinta.

Taman Candika Medan Johor

Jaraknya yang tidak begitu jauh dari pusat kota medan, wisatawan atau pengunjung yang liburan maupun hanya bersantai juga leluasa ingin datangnya kapan saja sobat gaul. 

Asalkan jangan diatas pulul jam 5 sore ya sobat gaul. Tamasya liburan ini jadi tempat rekerasi keluarga yang alternatif buat kamu yang mau bawa kanak- kanak kamu liburan tanpa wajib berangkat jauh- jauh menghabiskan waktu 2- 4 jam lebih disini sobat gaul.

Taman Candika Medan Joho

Lokasi Taman Candika Medan Johor.

Tempat yang jua kerap diucap dengan nama Taman Candika Pramuka ini berlokasi di Kec. Medan Johor, Kel. Gedung Johor, Medan, Sumatera Utara sobat gaul. Lokasinya yang lumayan strategis serta tidak jauh dari Medan Kota, kurang lebiht 10 km ataupun 25 menit perjalanan saja sobat gaul.

Bagi soabt gaul yang mau berkunjung pula tidak butuh bersusah payah buat menemukan lokasinya, sebab Taman Candika berlokasi pas di pinggir Jalan Karya Wisata.Walupun begitu, supaya wisatawan atau pengunjung gak ribet- ribet buat bingung dimana secara rinci lokasinya sobat gaul bisa langsung cek lokasinya dari google map aja ya.

Tarif Masuk dan Fasilitas Taman Cadika.

Taman Candika Medan Johor
pic by : Instagram/@joko_hidayati

Tarif masuk ke Taman Cadika ini tidak dipungut bayaran alias free lho sobat gaul. Kalian cuma butuh membayar duit parkir Rp2. 000 bila bawa kendaraan. Tidak hanya tidak dikenakan tarif masuk, banyak sarana yang dapat kalian serta keluarga nikmati dengan cuma- cuma bila berkunjung ke mari. Terdapat musala, wc, taman bermain anak, gazebo, dan sebagian sarana buat olahraga sobat gaul.

Taman Candika Medan Johor

Untuk sobat gaul yang mau berkunjung dengan bawa sepeda, tidak butuh gelisah memikirkan tempat serta bayaran parkir. Taman Cadika memiliki akses leluasa serta ramah buat pejalan kaki ataupun pesepeda sehingga kalian senantiasa dapat menaiki sepedamu buat berkelana.

Buat sobat gaul yang tidak mau bawa kendaraan pula tidak butuh bimbang. Salah satunya jalur mengarah Halaman Cadika ini senantiasa dilewati angkutan universal. Kalian dapat memilah angkutan universal bernomor P25 ataupun 25 yang memiliki rute melewati alamatmu buat mengarah ke Taman Cadika sobat gaul.

Spot Foto & Aktivitas Wisata Tamn Candika.

Taman Candika Medan Johor
pic by : Instagram/@pakbaho

Jika mau memotret atau potret- potret yang instagramable, kalian bisa berjalan menuju ke jembatan gantung ataupun dapat pula pergi ke tempat sewa boat yang ada di bagian balik Taman Cadika. Dengan membayar seharga Rp50. 000, kalian telah dapat mendayung ditemani pemandu, sembari mengelilingi serta menikmati panorama lanskap alam Danau Cadika sepanjang 1 jam sobat gaul.

Taman Cadika pula dipadati puluhan tumbuhan besar yang hendak memanjakan mata kamu serta tempat bersantai kalian dari panas matahari, jadi tidak butuh bersusah- susah buat bawa payung ataupun topi tepi laut sobat gaul.

Taman Candika Medan Johor
pic by : Instagram/@medancadikastable

Tidak hanya wahana perahu sampan, disini kalian pula dapat langsung berupaya menaiki kuda. Nah buat yang udah pingin spot wisata ini, kalian dapat langsung dapat mencobanya. Wisatawan turis hendak dibawah keliling lapangan dengan menunggang kuda.

Taman Candika Medan Johor

Tidak lupa juga, buat soba tgaul yang suka bermain sepatu roda, Taman Candika pula memiliki solusinya. Lumayan membawa sepatu rodamu dari rumah, kalian dapat bermain di arena spesial sepatu roda. Jika kalian lagi beruntung, sebagian perlombaan sepatu roda kerap diadakan di arena sepatu roda ini. Kalian dapat bawa cemilan serta duduk manis sembari menyaksikan pertandingan sobat gaul.

Jam Operasional dan Penginapan Terdekat.

Taman Candika Medan Johor
pic by : Instagram/@juniarpah

Tempat yang pula kerap dijadikan bumi perkemahan pramuka ini dapat kalian kunjungi tanpa memandang hari, ialah dari hari Senin hingga Pekan jam 09. 00– 17. 00 Wib. Sebagian kegiatan besar pula pernah diadakan di Taman Cadika. Semacam konser musik, perlombaan MHQ, serta pertunjukan lampion sobat gaul.

Buat soat gaul yang mau berkunjung dari luar kota, jangan takut walaupun Taman Cadika tidak mempunyai zona penginapan. Kalian dapat bermalam dengan aman di RedDoorz Komplek Johor Indah Permai Blok i Nomor. 6, Kec. Medan Johor, Kota Medan, yang berjarak 700 m dari Taman Cadika serta mempunyai tarif kurang lebih Rp150.000 per malam sobat gaul.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Taman Candika Medan Johor : Wisata Komplit dengan Berbagai Aktifitas Seperti Olahraga, Piknik, dan Wahana Rekreasi Keluarga" kpaan nih soabt gaul berkunjung ketempat yang eksotik ini ?