Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Lost World Castle Jogja : Kastil Eropa & Benteng Takeshi dengan Suguhan Gagahnya Gunung Merapi

The Lost World Castle Jogja

Karogaul.com - Siapa sih yang enggak pengen liburan ke Jogja? Jogja memang lengkap banget. Semua jenis tempat wisata ada di Jogja, dan semuanya terasa menyenangkan buat dikunjungi. Kota Pelajar ini punya segalanya: baik itu tempat wisata budaya, kuliner, wisata alam, hingga wisata yang "Instagramable" pun ada.

Baik itu kamu pertama kali liburan ke Jogja, atau udah berkali-kali dan butuh ide tempat wisata baru yang bisa dikunjungi kayaknya kamu harus tahu deh tempat yang bisa kamu jadiin referensi liburan kamu, saat liburan di kota jogja.

The Lost World Castle Jogja

The Lost World Castle merupakan salah satu objek destinasi wisata di wilayah lereng Gunung Merapi yang berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Jogja. Destinasi wisata ini dirancang dan dibangun menyerupai Benteng Takeshi dan didirikan di atas lahan seluas 1,3 hektar sobat gaul.

Lokasi The Lost World Castle.



Lokasi The Lost World Castle ini berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Jogja. Lokasi wisata sangat instagramable dan berjarak sekitar 29 km dari pusat kota dan terletak pas di lereng Gunung Merapi sobat gaul.

Atraksi Wisata The Lost World Castle.



Di dalam kawasan The Lost World Castle, wisatawan disuguhkan dengan potret  indahnya Gunung Merapi sobat gaul. Tak hanya itu, di area kawasan wisata ini dilengkapi berbagai latar untuk mengambil foto yang keren nan menarik, di antaranya seperti : taman koboi, awan putih, sepeda motor terbang, sayap bidadari, dan masih banyak spot keren lainnya soabt gaul.

Tak hanya itu, terdapat juga latar foto berbentuk tiga-dimensi seperti air terjun, permadani terbang, dan beberapa wahan bunga sakura imitasi yang akan menghidupkan suasana seperti di jepang sobat gaul. keren banget bukan . . .

Wahana The Lost World Castle.



Thema wisata di The Lost World Castle Jogja yang baru-baru ini sangat hits serta viral ditempat ini ialah sejenis becak mini ini. Bingung sih mau sebut apa sebenarnya wahana yang satu ini. Cara bermain nya, kamu nanti akan meluncur dari ketinggian dengan becak ini, di jalurnya benteng takeshi.

The Lost World Castle Jogja

Tentu seru saat sobat gaul mencoba keseruan wahana ini. Apalagi kamu mencoba wahana ini ramai-ramai untuk berlomba siapa yang duluan sampai di garis finish. Wahana ini termasuk wahana yang aman dicoba. Jadi gak udah takut. Untuk anak-anak juga aman untuk dicoba.



Harga tiket masuk The Lost World Castle..

Buat biaya atau tiket masuk ke tempat wisata ini, para pengunjung cukup mengeluarkan bajat Rp 30.000/orang sobat gaul. Bagaimana murah banget kan ? Wahana dan beberapa fasilitas yang nyaman dengan harga yang terjangkau dan untuk Harga tiket masuk wahana permainan, pengunjung akan merogeh kocek sekitar 10.000/orang.

Fasilitas The Lost World Castle.

The Lost World Castle Jogja

Fasilitas pendukung kegiatan wisata The Lost World Castle ini juga terbilang sangat lengkap sobat gaul mulai dari toilet, mushola, serta area parkir yang memadai sudah tersedia disini.

Jam Operasi The Lost World Castle.



Bila ingin berkunjung, The Lost World Castle, Jam operasionalnya adalah setiap hari mulai dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib sobat gaul. Buat sikecil yang berusia di bawah usia 5 tahun dapat masuk dengan gratis ya sobat gaul. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai "The Lost World Castle : Kastil Eropa & Benteng Takeshi dengan Suguhan Gagahnya Gunung Merapi" kapan nih soabt gaul mengunjungi temapt yang penuh dengan keunikan ini ?