Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Bahagia Medan : Liburan Seru dan Bikin Hati serta Pikiran Selalu Happy

Kolam Renang Bahagia Medan

Karogaul.com - Kolam Renang Bahagia tercantum obyek wisata yang sangat terkenal di Medan. Medan merupakan salah satu Kota Besar di Indonesia yang mempunyai penduduk yang lumayan padat. 

Untuk orang- orang yang tiap harinya hidup di kawasan perkotaan di Medan, terkadang rasa penat serta bosan menjumpai. Sehingga penyelesaian yang dapat diambil merupakan dengan cara liburan ke suatu tempat yang dirasa asik serta menyenangkan.

Kolam Renang Bahagia Medan

Kolam renang jadi salah satu tempat wisata yang dapat dijadikan selaku destinasi liburan. Paling utama buat melenyapkan rasa penat yang kelewatan. Jadi, buat kalian yang dikala ini terletak di Medan serta perlu tempat refresing berbentuk kolam renang, maka Kolam Renang di Medan dapat jadi alternatif yang pas.

Dikala hari libur datang, kalian dapat mendatangi ini sob buat melampiaskan rasa bosan kalian. Daripada di rumah sendirian serta galau, lebih baik ajak sahabat kalian buat refresing serta berenang di kolam renang ini. 



Selaras dengan namanya Kolam Renang Bahagia yang mana terdapat embel- embel kata“ Bahagia”, pasti kolam renang ini sangat cocok banget, pastinya diharapkan bisa menjadikan para pengunjungnya merasa senang dapat menikmati liburan dengan berenang di kolam renang tersebut.

Kolam renang di Medan ini sangat sesuai buat seluruh golongan, mulai dari golongan kanak- kanak sampai golongan dewasa. Alasannya, kolam renang ini telah disesuaikan bersumber pada tingkatan kedalamannya. Buat orang dewasa pasti terletak di kolam renang yang sangat dalam, sebaliknya buat kanak- kanak nyatanya sesuai di kolam yang sangat dangkal.

Kolam Renang Bahagia Medan

Keadaan kolam renang ini lumayan bersih, desain kolam yang bagus, serta pula airnya yang jernih. Jadi, apabila telah berenang di kolam renang ini, pasti betah banget berlama- lama berenang di situ.

Di situ kalian tidak cuma dapat menikmati segarnya air kolam dengan metode berenang, namun pula ada papan seluncur yang dapat kalian manfaatkan buat seru- seruan dengan metode meluncur dari atas sampai menyebur ke kolam renang, nyatanya ini sangat seru serta menyegarkan.

Kegiatan yang dapat dicoba di situ tidak cuma berenang serta berbasah- basahan saja, kalian pula dapat hunting gambar selfie yang cakep sob. Kolam renang dapat jadi latar belakang buat selfie kalian, sehingga terlihat seru serta mengasyikkan. 

Kolam Renang Bahagia Medan

Untuk area kolam renang ini terdapat spot gambar yang kece banget sob, serta telah tidak asing di golongan turis. Ialah spot gambar berbentuk Arca Singa Putih ala Ikon Negeri Singapore, arca Singa tersebut pula menyemprotkan air dari mulutnya. Jadi, kalian dapat berselfie dengan terletak di spot tersebut.

Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan

Adapun letak kolam renang ini terletak di Jalan Bahagia By Pass, Sudirejo II, Kota Medan, Sumatera Utara 20226. Rute mengarah ke lokasi lumayan mudah, disebabkan memanglah berlokasi di tengah- tengah Kota Medan. Buat trekking ke posisi kalian dapat menggunakan ponsel pintarmu dengan mengacu pada Peta Google, coba search aja.

Jam Buka: 07. 15- 17. 00

Kolam Renang Bahagia Medan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bahagia Medan

Kolam Renang Bahagia ini buka tiap hari, dengan mematok bayaran tiket masuk dengan harga Rp 10. 000 buat hari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu harga tiket naik jadi Rp 12. 000. Sebaliknya pada hari Minggu ataupun hari libur Nasional harga tiket jadi lebih mahal ialah sebesar Rp 15. 000/ orang.

Sehabis melihat gambar kolam renang tersebut, apakah dapat buat kalian tertarik buat seru- seruan di situ sobat? jika admin sendiri sih memandang gambar tersebut terlihat sangat keren serta menyegarkan, jadi mau liburan di situ, hehehe.

Kolam Renang Bahagia Medan
Pic : pariwisatasumut

Saat ini kalian telah ketahui kan letak Kolam Renang Bahagia di Medan? cukup sekian sedikit data yang dapat kami sampaikan kepada kamu seluruh, mudah- mudahan dapat jadi rujukan yang berguna buat tujuan liburanmu sob.