Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Tarban dan Resto Tarban : Daya Tarik Wisata, Fasilitas dan Akses Lokasi

Kolam Renang Tarban

Karogaul.com - Buat kalian yang lagi bimbang nyari tempat renang di Pancur Batu yang asik serta seru maupun hanya tamasya keluarga sobat gaul, jangan takut sebab di Pancur Batu ada tempat renang yang sesuai buat kamu kunjungi, ialah Kolam Renang Tarban.Aktivitas olah raga renang ialah kegiatan sangat digemari oleh banyak orang, tidak hanya mengasyikkan aja tetapi pula menyehatkan badan sobat gaul. 

Oleh sebab itu untuk sobat gaul nih ya kebetulan terdapat jadwal ataupun malah berdomisili di Kota medan serta gemar berenang maka sangat dianjurkan buat berenang di sini ya. Mau tahu apa aja fasilitas yang disediakan di kolam renang Tarban?

Kolam Renang Tarban

Fasilitas Wisata Tarban

Adapun asilitas yang tersedia di Kolam Renang Tarban diantaranya seperti :
- Toilet, 
- Kamar bilas, 
- Kamar ganti, 
- Gazebo untuk santai dan 
- Ayunan
- Tempat Karokean
- Bermai mobil-mobil avy
- Sewa baju renang, 
- Loket, 
- Resto, 
- Area parkir kendaraan yang cukup luas.

Kolam Renang Tarban
Melihat tanaman hijau sebelum ke kolam renang

Kolam Renang Tarban
Tempat bersantai

Resto Tarban

Biasanya setelah berenang anda merasa perut keroncongan sobat gaul, Tengan aja !!! disini sudah tersedia Resto yang menyediakan beragam makan maupun minuman dengan harga yang relatif.Aneka makanan, jus, sop buah hingga kopi menjadi menu andalan Resto Tarban. Serunya lagi harga nya gak bikin kantong kempes lho gais. . .

resto tarban
 
Kolam Renang Tarban mempunyai kolam dengan desain lumayan bagus, nyaman, terpelihara, air jernih dan dilengkapi sarana yang lengkap. Kolam renang ini juga ramah anak, sehingga Kamu dapat mengajak anak maupun si kecil buat berenang bersama.Kolam Renang Tarban ini dilengkapi dengan wahana game air semacam kolam renang pada biasanya yang hendak membuat wisatawan lebih aman.

Kolam Renang Tarban

Di sini setidaknya tersedia tiga kolam renang antara lain kolam renang dewasa sobat gaul, kolam renang sedang dan kolam renang khusus buat anak-anak dengan kondisi kedalaman terbilang standar sob. Oleh karena itu kolam renang Selayang di Medan sangat cocok bagi semua golongan umur.

Kolam dewasa
Buat kolam dewasa ini mempunyai kedalaman mempunyai kedalaman 1, 5 m di jadikan untuk yang betul- betul dapat berenang sobat gaul. Dikolam tersebut kamu tidak butuh takut bila berenang di tengah hari sekalipun sebab kolam nya tertutup.

Kolam sedang
Kolam ini tidak tidak terlalu besar tetapi berdimensi sedang, mempunyai kedalaman air dekat 1 m sobat gaul. Kolam ini lebih sesuai buat orang yang tidak sangat suka dengan kolam yang dalam.

Kolam anak
kalom renan anak ini ialah kolam yang sangat dangkal dengan kedalaman air sekitar 70 centimeter sobat gaul, umumnya kolam ini dipergunakan oleh kanak- kanak untuk renang serta bermain air sepuasnya. Secara totalitas, sarana disini cukup lengkap seperti untuk perenang handal.

Kolam Renang Tarban
Gazebo tempat bersantai di kolam renang tarban  

Tiket Masuk & Jam Oprasional Kolam Renang Tarban

Sebelum memasuki area kolam renang Tarban, anda harus tahu bahwa kolam renang dibuka mulai pukul 08.00 – 22.00 waktu setempat. (Senin - Minggu)

Kolam Renang Tarban
Resto tarban siap mengenyangkan perut anda yang keroncongan

Harga Tiket Masuk Kolam Renan Tarban
• Untuk dewasa sebesar Rp 15.000,00- per orangnya.
• Untuk anak-anak sebesar Rp 10.000,00- per orangnya.

Harga tiket tersebut akan sebanding dengan fasilitas yang didapatkan di dalam kolam.

Menariknya lagi tim pengelola Kolam Renang Tarban mengizinkan pengunjung untuk membawa perbekalan atau makanan sendiri dari rumah atau pun dari luar kolam renang sobat gaul.

Kolam Renang Tarban

Lokasi Kolam Renang Tarban

Untuk mengaksesnya, Kolam renang Tarban terletak di Jl. Jamin Ginting Km 20.5 Desa Durin Ssimbelang Kec Pancur Batu, Deliserdang. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari Medan ke tempat wisata ini sobat gaul, baik naik sepeda motor ataupun mobil. Lokasi klik di : Google Map

Nah itulah seputar informasi tentang kolom renang tarba, Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk berwisata kesini sobat gaul? Jangan lupa Like and share agar menjadi lebih bermanfaat, Terima kasih gais.

Untuk informasi selengkapnya anda juga bisa menghubungi nomor Telepon berikut ini :

Video