Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Niagara Parapat : Hotel Terbesar dan Terbaik di Kota Parapat

Niagara Parapat

Karogaul.com - Setelah beraktivitas dengan berbagai kegiatan selama sebulan penuh, maka akan ada kalanya kita mencari tempat untuk rileksasi atau bersantai untuk mendapatkan ketenangan hati dan pikiran sobat gaul. 

Siapa pun yang telah menghabiskan waktu backpacking di areal danau toba, betapa puasnya menemukan hotel dengan fasilitas baik bagi penginapan serta memiliki fasilitas rekreasi liburan yang begitu memukau dan memanjakan para pengunjung tentunya..

Bertamasya ke destinasi wisata Pulau Samosir ataupun sekitar danau toba, memang tidak cukup untuk satu hari saja sobat gaul. Hal ini dikarenakan, banyak tempat-tempat objek wisata yang harus kamu eksplorasi dan sangat patut untuk kita kunjungi. 

dan inilah salah satu penginapan yang berkelas Vip dan juga murah untuk kalian singgahi. namanya "Hotel Niagara Parapat", hotel ini berlokasi di Jl. Pembangunan No.1, Parapat, Girsang Sipangan Bolon, Kab. Simalungun, Sumatera Utara sobat gaul. 

Hotel yang satu ini adalah Hotel Terbesar & Terbaik di Kota Parapat dengan area yang begitu sangat luas, serta  dilengkapi fasilitas yang sangat memadai sobat gaul. Khususnya fasilitas untuk area hiburan para pengunjung wisata yang singgah ke Hotel Niagara Parapat ini.

Niagara Parapat
pic by : instagram@janjalanjofa88

Hotel ini menyuguhkan akses mudah ke destinasi kota yang wajib dikunjungi.Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua yang kota yang hidup yang ditawarkan sobat gaul.

Hotel Niagara Parapat memiliki 179 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti ruang penyimpanan pakaian, handuk, sandal, cermin, layanan bangun pagi. 

Kolam renang luar ruangan, pijat, taman bermain anak, kolam renang anak, lapangan tenis di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Niagara Parapat
pic by : instagram@janjalanjofa88

Kamar santai yang dilengkapi dengan TV layar datar dan kamar mandi pribadi, akan membuat pengunjung yang datang semakin puas untuk menikmati penginapan ditempat ini. 

Beberapa kamar juga memiliki kamar yang langsung mengadap ke pemandangan danau toba atau gunung. Kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan Wi-Fi gratis, AC, dan memiliki ruang tamu dengan sofa. Tergantung kamu pilih kamar yang mana, dan tentunya harga penginapan juga berbeda.


pic by : instagram@janjalanjofa88

Hotel niagara parapat bukan sekedar tempat penginapan pelepas lelah namun di tempat ini memberikan nuansa pengalaman berbeda, karena kita dapat mengekspresikan diri kita degan beragam wahana bagi pengunjung. 

Seperti wahana hiburan outbound seperti flying fox, sepeda, dll. buat kamu yang ingin bersepeda mengelilingi kawasan hotel ini. Biaya sewa 50K/2jam. Selam 2 jam kamu bakal puas menjelajahi setiap keindahan yang ada di hotel ini.


pic by : instagram@janjalanjofa88

Buat kamu yang lagi liburan ke kawasan danau toba, kamu harus wajib nih untuk nginap di Hotel Terbesar & Terbaik di Kota Parapat ini. Fasilitas terbaik akan diberikan kepada pengunjung dengan harga yang juga tak menguras dompet. 

Lokasi hotelnya luas gak bakalan bosen kalau tetap stay disini. Fasilitas terlengkap, Pelayanan OKE, akan membuat kita bakal kangen tempat ini, Gak percaya? Langsung Coba aja ya. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Penginapan Niagara Parapat : Hotel Terbesar dan Terbaik di Kota Parapat" apakah soabt gaul akan mengunjungi temapt yang keren dan indah ini ? Happy holiday