Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heha Sky View Jogja : Menikmati Ragam Spot Instagramable dari Atas Bukit yang Indah

Heha Sky View Jogja

Karogaul.com - Destinasi  wisata Heha Sky View Jogja, salah satu bukti bahwa daya imajinasi manusia dapat meruhah sesuatu yang abstrak menjadi nyata dan  luar biasa sobat gaul. Adapun areal restoran, cafĂ©, yang dipadukan dan diberi sentuhan seni dengan tema kekinian. Sehingga makan di wisata Heha Sky View Jogja, tak hanya berbicara tentang kulinernya saja tapi keindahannya juga.

Rancangan konsep restonya menyuguhkan tema modern, beragam spot instagramable untuk semua golongan, dipadukan dengan pemandangan lanskap alam Jogja yang begitu sangat menawan soabt gaul.

Heha Sky View Jogja

Lokasi Heha Sky View Jogja terletak di Kab.Gunungkidul, hanya berjarak sekitar sekitar 40 menit dari Jogja sobat gaul. Pemandangan yang disuguhkan Heha Sky View ialah panorama alam pedesaan dan perkotaan sobat gaul. So, untuk para pengunjung yang sudah berkeliling di pusat kota Jogja, Heha Sky View Jogja sangat disarankan untuk dikunjungi buat melepas lelah, sembari menikmati hidangan kuliner, dan view penorama alam yang dengan sentuhan nuansa kekinian sobat gaul.

Sejarah sebutan Heha Sky View Jogja

Apalah arti dari sebuah nama, peribahasa tsb rasanya kurang tepat di dunia wisata. Karena setiap penamaan dari suatu destinasi wisata selalu mempunyai makna. Seperti nama Heha Sky View Jogja. Kebanyakan bagi sobat gaul yang pertama kali mendengar nama destinasi wisata tsb, tentu penasaran dengan pilihan kata  “HeHa”.

Makna dari kata HeHa adalah gabungan nama pemilik resto dengan mitra bisnisnya sobat gaul. Kata “He” kependekan dari Herry Zudianto. Sedangkan kata “Ha” adalah kependekan dari Handoyo Mawardi. Adapun Sky View Jogja merujuk kepada lokasi Heha Sky View Jogja berada di daerah perbukitan Gunungkidul sobat gaul, view dari ketinggian yang menyuguhkan keindahan alam Jogja. Dan spot ini salah satu spot terbaik untuk menyaksikan view sunset di Jogja sobat gaul.

Heha Sky View Jogja
sumber: Lutfi Anshori

Lokasi Heha Sky View 

Lokasi dan alamat Heha Sky View Jogja berada di Jl. Dlingo-Patuk, No.2, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Jogja.

Rute Menuju Heha Sky View Jogja

Rute menuju Heha Sky View Jogja hanya berjarak kurang lebih 24 kilometer dari pusat kota sobat gaul, dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit perjalanan. Akses jalan yang dilalui lumayan mantap Jalan menuju Heha Sky View Jogja bisa dilalui oleh kendaraan motor dan mobil sampai area parkiran Heha Sky View..

Lahan area parkiran Heha Sky View Jogja sangat luas dan dapat menampung banyak bis. Lokasi parkirannya berada di seberang area utama Heha Sky View Jogja sobat gaul.

Heha Sky View Jogja
sumber: Didik Krystiadi

HTM Heha Sky View Jogja

Harga tiket masuk Heha Sky View Jogja dibedakan dari sisi waktu :
::Jam 10.00 – 16.00 dari hari Senin – Kamis Rp. 10.000,-
::Jam 16.00 – 21.00 dari hari Senin – Kamis Rp. 15.000,-
::Jam 16.00 – 21.00 Hari Jumat Rp. 20.000,-
::Jam 08.00 – 16.00 hari Sabtu, Minggu/Libur Nasional Rp. 15.000,-
::Jam 16.00 – 21.00 hari Sabtu, Minggu/Libur Nasional Rp. 20.000,-

Jam Buka Heha Sky View Jogja

::Heha Sky View Jogja buka dari pukul 08.00-16.00
::Heha Sky View Jogja buka dari pukul 16.00–21.00
::Heha Sky View Jogja buka setiap hari sobat gaul

Heha Sky View Jogja
sumber: khoirul cbs

Fasilitas Di Heha Sky View Jogja

Sarana di Heha Sky View Jogja sudah sangat lengkap sobat gaul. Hanya saja untuk saat ini belum tersedia fasilitas untuk penginapan. Tetapi jarak Heha Sky View Jogja ke penginapan tidak terlalu jauh sobat gaul.

Daya Tarik Heha Sky View Jogja

1. Resto Modern

Heha Sky View Jogja
 sumber: sense yusuf

Daya tarik yang pertama dari Heha Sky View merupakan sebuah resto modern yang mempunyai 3 lantai sobat gaul. Setiap lantainya berbeda fasilitas juga lho, beda juga panorama yang tersaji dari atasnya.

::Lantai satu, adalah ruangan yang nyaman untuk keluarga, karena ber AC, dan tertutup sobat gaul
::Lantai dua, tidak memiliki AC, menggunakan kipas angin, dengan jendela terbuka dengan view alam sekitar
::Lantai tiga, merupakan lantai setengah terbuka. Spot favorit muda-mudi, karena suasananya romantis untuk berselfi ria sobat gaul.

2. Wisata Kekinian Yang Keren

Daya tarik selanjutnya dari Heha Sky View Jogja adalah sajian spot, dan wahana yang kekinian. Di antaranya :
::Spot Selfie
::Live Music
::Garden Area
::Reflecting Pool

Heha Sky View Jogja
sumber: nurputrikoto

Karena jam operasionalnya dibagi menjadi dua, maka view panorama yang tersaji jelas akan berbeda pula sobat gaul. Dan waktu favorit kunjungan ke Heha Sky View Jogja adalah sore menuju malam karena view yang kita dapatkan begitu sangat indah dan eksotis sobat gaul.

3. Wisata Kuliner Yang Murah, Dan Nikmat


Heha Sky View Jogja merupakani wisata kuliner dengan konsep kekinian. Selain di resto, makanan, dan minuman dijajakan terdapat di area food stall sobat gaul yaitu bangunan yang terbuat dari container. Jadi setiap wisatawan tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar area Heha Sky View Jogja ya sobat gaul. Di sana sudah sangat lengkap hidangan menu makan, dan minumannya soabt gaul. Jadi tak perlu khawatir untuk membeli makanan/cemilan.

Heha Sky View Jogja
Tharieq Adil Ramzi

Sekarang saatnya duduk manis dan nikmati pesona alam jogja, sambil menyantap kelezatan hidangan kuliner di Heha Sky View Jogja soabt gaul. Jangan lupa buat abadikan momen kebahagiaan di spot yang isntagramable soabt gaul.

Tips Mengunjungi Heha Sky View Jogja

Buat soabt gaul yang hendak berkunjung ke Heha Sky View Jogja, alangkah baiknya simak beberapa tips berikut:
::Bila kamu menginginkan suasana yang cukup tenang, datanglah di hari-hari biasa sobat gaul.
::Untuk kamu yang berkunjung di malam hari, sebaiknya menyiapkan jaket atau baju hangat lainnya. 

Karena hembusan angin di malam hari cukup kencang dan terasa begitu dingin. Sobat gaul tidak diperkenankan untuk membawa makanan dari luar ya. Siapkan gadget sobat gaul buat mejepret momen indah di Heha Sky View Jogja sobat gaul.

Heha Sky View Jogja
HeHa Sky View Jogja

Penutup

Wisata Heha Sky View Jogja sangat disarankan buat sobat gaul yang ingin bersantai sambil menyantap hidangan makanan yang lezat sambil menikmati view alam yang sangat indah sobta gaul.
Jika berkunjung atau bertamasya  ke Jogja sempatkan untuk mengunjungi Heha Sky View Jogja, ya sobat gaul!

Sekian ulasan singkat mengenai "Heha Sky View Jogja : Menikmati Ragam Spot Instagramable Diatas Bukit" kapan neh soabt gaul mengunjungi tempat keren dan indah ini ?