Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Seni 3D Art Magic Eye Museum Kualanamu Medan : Ada yang Beda di Tempat ini


sc : instagram.com/@oui.uwie

Karogaul.com - Berkunjung ke wisata seni 3D Medan di hari libur memang sangatlah menyenangkan apalagi bila dinikmati bersama kerabat keluarga dan para sahabat maupun pasangan hidup sobat gaul. Museum seni 3D kini telah hadir di Sumut, Pemandangan kita akan dimanjakan dengan karya seni yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Saat kamu  mulai memasuki area pintu masuk museum yang berada di lantai ke - 2 maka kamu akan menemukan karya seni seolah-olah hidup dan nyata sobat gaul. jadi,kamu tidak perlu harus ke luar kota atau luar negeri untuk bisa berfoto dengan karya seni 3D seperti ini.

Seni 3D Art Magic Eye Museum Kualanamu
Suasana Duduk Di atas Sebatang Batu Panjang Yang Disekitar Air


Suasana Kehujanan dan Duduk Dengan Kodok Di atas Batang Kayu


Suasana Diatas Perahu


Suasana Di dalam Goa

Lokasi Wisata Seni 3D ART MAGIC EYE MUSEUM ini tidak terlalu jauh dari kota Medan, Wisata Seni 3D ART MAGIC EYE MUSEUM disukai oleh banyak kalangan dan dari segala usia, mulai dari anak-anak, ABG hingga orang dewasa juga datang berkunjung ke tempat wisata ini dengan tujuan berlibur dan untuk bisa merasakan,melihat langsung karya seni yang cukup terkenal di beberapa kota  negara lainnya sobat gaul.

Museum seni 3D ini juga baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu tepatnya diadakan launching pada tanggal 22 Januari 2017 lalu. Kira-kira 4 tahun yang lalu gais.


Suasana Berdiri Di atas Ambal Terbang

Lokasi 3D art magic eye museum ini berada di  kawasan kabupaten Deli Serdang memang tidak berada di pusat kota Medan lebih tepatnya Museum seni 3D ini terletak di seputaran area bandara kuala namu gais. 

Akses menuju ke lokasi 3D art museum ini tidak sulit,pengunjung bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum sobat gaul. Pengendara sepeda motor juga tetap bisa datang kesini karena disediakan juga tempat parkir sepeda motor dan mobil.


 

Lokasi 3D Art Magic Eye Muesum

Lokasi 3D art museum masuk ke dalam komplek hub kualanamu, ketika pengunjung melihat ada tempat makan cepat saji KFC Kuala Namu maka bisa masuk ke dalam komplek yang berada di sisi kanan dari KFC tersebut. 

Di depan komplek juga terdapat beberapa baliho wisata yang memudahkan kamu untuk menemukan lokasi 3D art museum ini sobat gaul. Tepat di depan komplek juga ada D'Raja Coffee sehingga kamu gak akan merasakan. Lokasi museum 3D ini memasuki kawasan menuju ke bandara kuala namu sehingga jika kamu berasal dari arah batangkuis atau lubuk pakam tetap lurus saja hingga ke arah menuju bandara kuala namunya, kira - kira seperti itulah gambarnnya gais.



Posisi komplek hub kuala namu berada di sisi sebelah kanan, untuk menuju ke lokasi 3D art museum, Pengunjung harus memasuki komplek dan berbelok ke arah kiri karena ada sebuah gedung yang merupakan tempat museum tersebut.

Posisi Museum seni 3D ini berada di lantai 2 (dua), saat memasuki gedung museum ini, pengunjung akan disambut oleh petugas yang super ramah dan baik hati sobat gaul. Di lantai 1 (satu) terdapat beberapa souvenir/aksesoris yang dijajakan dan tentunya bisa dijadikan oleh-oleh dari Medan buat pulang ke tempat masing-masing. 

Saat kamu udah sampai di lantai 2? Ditempat ini kamu bisa Langsung ke counter aja, pesan tiket dan masuk ke dalam museum seni 3D kekinian ini gais. Nikmati sepuasnya . . .

3d kuala namu

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati sembari berfoto-foto ala masa kini di museum seni 3D ini, pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp.100.000,- saja sobat gaul. Dengan uang semmurah itu pengunjung bisa sepuasnya berfoto ria dan tentunya bisa pengunjung abadikan di sosial media agar lebih kekinian ya kan.


Untuk untuk bisa masuk ke dalam 3D art magic eye museum biaya sebesar itu tidak lah mahal, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh dan sampai menyediakan uang begitu banyak untuk mengunjungi tempat seperti ini diluar negeri. karena,didalam negeri kita juga ada lho gais.

Demikianlah info yang kami sampaikan mengenai Wisata Seni 3D Art Magic Eye Museum Kualanamu Medan sobat gaul, jika sahabat gaul tertarik untuk mengunjunginnya, selalu utamakan prokes sebelum berkunjung ke tempat wisata ya gais. Thks.