Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel Bambu di Bali yang Konsepnya Sangat Unik dan Instagramble

5 Hotel Bambu di Bali yang Konsepnya Sangat Unik dan Instagramble

Karogaul.com - Bali senantiasa jadi pelarian terbaik oleh turis sampai destinasi preferensi keluarga. Pasti saja, Bali dengan julukan Pulau Dewata senantiasa menawarkan sisi keelokan berbeda dari bermacam sudut. Tidak cuma alamnya, opsi tempat menginap yang terdapat di Bali juga banyak yang luar biasa. Jika Kamu teliti mencari, terdapat sebagian opsi hotel ataupun villa yang menawarkan desain yang unik, menarik dan aman.

Apalagi sebagian di antara lain mampu membagikan Kamu pengalaman serta sensasi menginap di dalam rumah bambu tetapi dengan kemewahan ala hotel berbintang! Tidak yakin? Ikuti sebagian akomodasi berjudul rumah bambu di Bali yang begitu menawan, aman serta nyatanya Instagrammable ini!

1. Relaksasi serta ketenangan dalam hunian etnik bergaya Sulawesi: Toraja Bambu

Toraja Bambu
Photo Via Torajabambu

Merasakan aroma bambu di tengah sejuknya hawa Bali, siapa yang dapat menolak? Berlokasi di Jalur Umpeng Sari 2 di kawasan Pecatu, bungalow ini terletak lumayan dekat dari Tepi laut Padang Padang.Toraja Bambu menawarkan sensasi relaksasi dengan panorama alam yang menyegarkan mata serta benak. Disediakan pula kolam renang yang dapat memanjakan wisatawan buat melihat kehijauan Pulau Dewata sekalian keelokan warna laut.

Toraja Bambu
Photo Via Andalfaro, Shernep

Cocok namanya, wujud dari bungalow- bungalow bambu beratapkan alang- alang di mari termotivasi dari rumah adat Tongkonan dari Tana Toraja.

Toraja Bambu
Photo Via Sandinourhands

Kanak- kanak pula dapat turut bermain di dekat kolam di spot gambar bangku yang ikonik. Serta telah tentu, spot gambar di zona kolam renang ini dapat digunakan buat berswafoto serta membuat feed Instagram nampak lebih apik serta fresh.

Toraja Bambu
Photo Via Xtinehawkins, Aimee_c_

Toraja Bambu
Harga kamar mulai dari Rp1. 372. 931 per malam
Alamat: Jalur Umpeng Sari 2, Pecatu– Padang Padang, Bali 80364
Telepon: 0821 4480 2233
Email: torajabambu@gmail. com

2. Kemewahan dalam kesederhanaan: Moon Bamboo Villa

Memulai hari di tengah petak sawah bukan perihal yang kurang baik. Moon Bamboo Villa memiliki sejuta metode buat kalian menikmati indahnya Bali dari sudut yang berbeda.

Penginapan dengan baluan bambu ini menawarkan sarana yang memanjakan Kamu bersama rekan ataupun keluarga. Terdapat sarana kolam renang diserta ruang spesial dekat kolam renang dengan bean bags buat nangkring di sore hari ditemani langit biru serta panorama alam sawah.

Moon Bamboo Villa
Photo Via Wanderingsparrows

Moon Bamboo Villa
Photo Via Packamundo

Moon Bamboo Villa
Photo Via Xenia__a

Moon Bamboo Villa

Konsep serba bambu yang diusung di mari tidak setengah- setengah, apalagi barnya juga dibuat nyaris seluruhnya dari bambu! Walaupun tidak dilengkapi AC serta cuma terdapat kipas angin, tetapi semilir angin yang berhembus dari areal persawahan rasanya telah lumayan buat buat adem. Makanya di mari tidak butuh gunakan pintu, lumayan gorden bamboo simpel.

Moon Bamboo Villa
Harga kamar
mulai dari Rp247. 932 per malam( Deluxe Queen)
Alamat: Jalan. Pura Warung Nomor. 1, Canggu, Bali 80361

3. Infinity pool berbatas sawah yang luar biasa: Bamboo Village Le Sabot Ubud

Bila mau mencari atmosfer yang betul- betul tenang, hingga Bamboo Village Le Sabot yang jauh dari hiruk pikuk kota dapat memberikannya. Lokasinya sangat bersebelahan dengan petak- petak sawah masyarakat setempat, nuansa yang sangat sesuai buat melepas penat. Di pagi hari, nikmati panorama alam fresh dari atas kasur ayun yang terletak dari kamar balkon.

Moon Bamboo Villa
Photo Via Hilite_mlisb, Aziah_mustafa

Ataupun, Kamu pula dapat menikmati hawa pagi sejuk dengan berenang di kolam renang infinity pool- nya yang dramatis.

Moon Bamboo Villa
Photo Via Naomi_lewis

Moon Bamboo Villa
Moon Bamboo Villa
Photo Via Biatreerad

Bamboo Village Le Sabot Ubud
Harga kamar mulai dari Rp738. 879 per malam
Alamat: Jalur Penestanan Kelod, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon: 0878 6137 3560
Email: ubud@lesabotbali. com

4. Rumah tumbuhan yang dikelilingi alam terbuka nan asri: Firefly Eco Lodge

Apakah Kamu mau merasakan sensasi menginap di suatu rumah tumbuhan di tengah alam leluasa?

Firefly Eco Lodge
Photo Via Missyyu

Firefly Eco Lodge muncul buat memuaskan jiwa petualang Kamu dengan atapnya yang dibuat dari alang- alang, suasana belantara, serta kamar- kamarnya yang terletak jauh di atas permukaan tanah!

Firefly Eco Lodge
Photos Via Risma. rusdyantoro, Rismarusdyantoro

Buat Kamu para penyuka Instagram, jangan kurang ingat buat mengabadikan diri di atas ayunan besarnya yang menghadap ke arah persawahan hijau serta pepohonan yang elok.

Firefly Eco Lodge
Photo Via Marjoleinewortel

Serta Kamu tentu tidak hendak yakin jika surga tersembunyi ini lokasinya cuma berjarak dekat 10 menit saja dari pusat Ubud!

Firefly Eco Lodge
Photos Via Angiealcarcel, Mginio

Jadi, sesuai sekali untuk Kamu yang mau menikmati liburan bernuansa alam sekalian perkotaan. Sehabis memulai pagi dengan bersantai di antara pepohonan serta hamparan sawah, Kamu dapat lanjut jalan- jalan di pusat kota Ubud sambil berbelanja ataupun nangkring di café.

Firefly Eco Lodge
Photos Via Katkakvardova, Eelizamarie, Natasha_gidlevskaya

Sekembalinya ke“ rumah” di malam hari( suasananya memanglah senyaman di rumah!), jangan kurang ingat bilas diri Kamu dengan mandi di shower terbukanya yang sangat eksotis sembari memandangi bintang- bintang di langit.

Firefly Eco Lodge
Photo Via Wanderlust_byrose

Masa sih Kamu tidak jatuh cinta dengan tempat seindah serta seunik ini?

Firefly Eco Lodge
Photos Via Brianaautran, Natasha_gidlevskaya

Firefly Eco Lodge
Harga mulai dari Rp364. 247 per malam( Bamboo Bird’ s Nest with Paddy View)
Alamat: Jalan. Cok Gede Rai Nomor. 35, Peliatan, Ubud, Bali 80571
Telepon: 0822 4703 5046

5. Kembali ke persawahan serta hutan: NewEarth Haven Eco Dome

Salah satu proyek teranyar dari NewEarth Haven, Crystal Dome ialah 2 buah kubah bertingkat yang sangat natural di tengah keelokan alam Bali. Kubahnya dibentuk dengan begitu luar biasa sehingga membolehkan para tamu buat memulihkan diri dalam atmosfer yang tenang. Dibuat dari material natural serta bambu, Eco Dome terencana didesain buat menyatu dengan area sekitarnya. Menyadari berartinya alam, Crystal Dome mempunyai wc kompos serta mengambil sumber air dari daerah sekitarnya.

NewEarth Haven Eco Dome

Tetapi, tinggal di tempat yang serba alami bukan berarti mempertaruhkan segala kemudahan di masa modern ini– tidak butuh resah, Kamu masih dapat mengakses sebagian fitur semacam wifi, colokan listrik, serta pula lampu. Ada pula“ work ruang”/ zona kerja di bagian dasar kubah sehingga Kamu dapat menyeimbangkan waktu Kamu antara alam, bekerja, serta bermain.

NewEarth Haven Eco Dome
Photo Via Anneconolly

Kamarnya dilengkapi dengan ranjang aman berdimensi California King yang lega. Dikala tiduran di kasur pada malam hari, Kamu dapat melihat bintang- bintang di langit lewat puncak kubah. Di tingkatan atas kubah, Kamu dapat duduk di tepi jendela serta menikmati tenangnya panorama alam persawahan serta hutan di sekitarnya.

NewEarth Haven Eco Dome
Photo Via Nomadicfare

Cuma dengan berjalan kaki sebagian menit melintasi persawahan, Kamu hendak menemui Akasha Restaurant and Jus Bar. Akasha diketahui dengan hidangan vegetariannya yang lezat serta aneka raw desserts. Jadi, bila merasa lapar mendadak, bergegaslah mengarah Akasha buat hidangan yang sehat serta lezat!

NewEarth Haven Eco Dome
Photo Via Puaypreeyada

NewEarth Haven Eco Dome
Photo Via Kwiinter, Hollywandrs

NewEarth Haven Eco Dome
Harga mulai dari Rp1. 055. 193 per malam
Alamat: Jalur N Sinta, Keliki, Tegallalang, Gianyar, Bali 80561
Telepon: 0813 3888 5397

Demikianlah ulasan singkat mengenai "5 Hotel Bambu di Bali yang Konsepnya Sangat Unik dan Instagramble" kira kira sobat gaul kalau tamasya di bali mau nginap dimana nih ?