Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Resto Tersembunyi di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Resto Tersembunyi di Bandung

Karogaul.com - Bandung memanglah tidak pernah kehilangan inspirasi buat menarik atensi serta memanjakan kalian. Tidak hanya tata dan atmosfer kota, wisata alam, tempat tamasya, serta pusat perbelanjaan, resto- resto apik nan unik pula terus bermunculan di sudut- sudut kotanya. Sebab itu, tidak heran jika terdapat banyak hidden resto di Bandung yang wajib masuk ke dalam catatan tujuanmu dikala berkunjung ke Kota Kembang. Semacam 6 resto berikut ini!

1. TROUIT BANDUNG

TROUIT BANDUNG
SUMBER: IG@LARCHSTUDIO

Hidden gem yang satu ini ialah tempat makan dengan nuansa ala beach club yang terdapat di Bali. Tidak main- main, desainnya betul- betul optimal, mulai dari hamparan pasir putih, gazebo dengan atap jerami, furnitur kayu, sampai pepohonan tropis semacam palem.

TROUIT BANDUNG

Uniknya, Trouit Bandung sediakan menu- menu yang nyatanya lumayan lokal, loh, baik buat kudapan ataupun sajian beratnya. Semacam contoh, di mari terdapat nasi sop buntut, nasi campur jando, asinan, rujak belimbing, nasi goreng tek- tek, serta lain sebagainya. Ada pula harga menu di mari mulai dari Rp20- an ribu*.Resto Instagramable ini dibuka pada Desember 2020 kemudian. Tempatnya sendiri terletak menyatu dengan pemukiman penduduk. Sebab keterbatasan tempat, hendaknya kalian melaksanakan reservasi dahulu saat sebelum berkunjung, ya!

Lokasi : Jalur PANDU DALAM I Nomor. 47, CICENDO, KOTA BANDUNG

2. KAMAR NENEK

KAMAR NENEK
SUMBER: IG@KAMARNENEK

Senuansa dengan namanya, hidden resto di Bandung ini menawarkan suasana vintage. Tetapi, tenang saja, style klasik yang jadi desain utamanya tidak membosankan dengan terdapatnya sentuhan style modern di sebagian bagian. Menariknya lagi, masing- masing bagian ataupun ruangan di Kamar Nenek memiliki desain berbeda- beda, loh!

Menu yang disediakan juga bermacam- macam. Kalian dapat menciptakan potato wedges, fried enoki, aneka spaghetti, steak, mocktail, teh, serta lain- lain. Rentang harga di Kamar Nenek diawali berkisar Rp30- an ribu*.Tempat makan ini terletak di posisi yang lumayan strategis serta tidak susah buat ditemui. Buka tiap hari, kalian dapat berkunjung ke Kamar Nenek mulai jam 11. 00- 21. 00 Wib.

Lokasi : Jalur CIPAGANTI Nomor. 150, COBLONG, KOTA BANDUNG

3. CAKRAWALA SPARKLING NATURE RESTO

CAKRAWALA SPARKLING NATURE RESTO
SUMBER: IG@CAKRAWALARESTO

Cakrawala Sparkling Nature Resto yang telah terdapat semenjak sebagian tahun kemudian ini dibentuk dengan bangunan berlanggammenyamai istana megah. Panorama alam yang ditawarkan juga sangat menawan. Kalian dapat menikmati hijaunya kawasan dekat yang nampak gemerlap dikala malam.

CAKRAWALA SPARKLING NATURE RESTO

Soal hidangan, Cakrawala Sparkling Nature Resto memiliki banyak opsi. Kalian dapat bersantai sembari menikmati kemilan semacam pisang goreng, pisang bakar, cireng goreng, pancake, serta sebagainya mulai Rp20- an ribu*. Bila mau yang lebih mengenyangkan, masih terdapat aneka sajian nusantara ataupun Western.Resto ini terletak di kawasan atas Bandung. Oh ya, zona Cakrawala Sparkling Nature Resto sangat luas serta dilengkapi mainan sehingga dapat jadi alternatif buat berangkat bersama sang kecil.

Lokasi : Jalur PAGERMANEUH Nomor. 57, PAGERWANGI, LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT

4. MERINDU CANTEEN

MERINDU CANTEEN
SUMBER: IG@MERINDUCANTEEN

Kangen masakan rumah, tetapi mau makan di tempat yang lebih bergaya? Merindu Canteen dapat jadi opsi nyaman buat kalian, nih. Hidden resto di Bandung satu ini mengusung konsep Bohemian yang memadukan elemen kayu dengan yang lain. Kalian juga dapat memilah buat duduk di sofa ataupun lesehan.

MERINDU CANTEEN

Tidak hanya menyajikan menu semacam nasi campur bali, nasi goreng, serta iga, Merindu Canteen pula memiliki menu Western semacam aneka sup, spaghetti, steak, serta lain- lain. Menu minumannya pula tidak kalah bermacam- macam, mulai dari kopi, juice, mocktail, serta lain- lain. Ada pula harga menu Merindu Canteen mulai dari Rp20- an ribu*.Resto ini terdapat di kawasan pusat kota. Jam operasionalnya merupakan 08. 00- 21. 00 Wib( Senin hingga Kamis) serta 07. 00- 22. 00 Wib( Sabtu hingga Pekan).

Lokasi : Jalur CIMANUK Nomor. 11, CITARUM, BANDUNG WETAN, BANDUNG

5. WARKOP MODJOK

WARKOP MODJOK
SUMBER: IG@WARKOPMODJOK

Ini merupakan salah satu hidden gem terbaik di Bandung untuk penikmat kopi. Warkop Modjok menawarkan atmosfer yang sangat asri dengan lahan terbuka yang lumayan luas. Bangunannya sendiri model rumah kayu yang simpel, namun hangat.

Tetapi, tidak hanya kopi yang terdapat di mari. Kalian dapat pesan nasi soto, nasi goreng, nasi bandeng, mie praktis, cireng, santapan khas Sunda, serta masih banyak lagi yang lain.Biayanya juga sangat ramah di kantong, mulai belasan ribu rupiah.Tidak hanya buat“ kembali ke alam” sebab atmosfer yang fresh serta sejuk banget, kalian pula dapat main dengan kucing serta kelinci yang terdapat di mari. Asik, kan?

Lokasi : Jalur PINUS RAYA Nomor. 73B, SUKASARI, KOTA BANDUNG

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di blog PegiPegi.