Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foodpedia Sentul Bogor - Kafe Rooftop dengan Pemandangan Pegunungan yang Indah nan Asri

foodpedia sentul

Karogaul.com - Berbicara tentang bogor pasti yang tebesit pertama kali di pikiran kita adalah tentang  keindahan wisatanya.  Akhir-akhir ini mulai bermunculan lagi tempat nongkrong unik yang membuat banyak orang penasaran. Sehingga kami ingin merekomendasikan tempat nongkrong di Bogor ini untuk dikunjungi. Tempat ini adalah Foodpedia Sentul, sebuah tempat unik dan menarik yang pas untuk berkumpul bersama teman, kerabat dan keluarga tersayang.

Mau nongkrong seru, nggak perlu jauh-jauh. Di Sentul ada cafe rooftop yang lagi hits-hitsnya nih, namanya Foodpedia Sentul dan berlokasi di rooftop hotel Bell’s Place.

Foodpedia
Photo Via Nazari_1257, Gigiiiit

Tempatnya semi-outdoor dan cukup luas. Pilihan makanannya pun beragam dan didominasi menu khas Asia.

Daya tarik utama dari Bell's Place Rooftop Resto adalah areanya yang menawarkan keelokan alam yang mempesona. Disana pengunjung akan dimanjakan pemeandangan hijau berbagai pepohonan, penduduk kota, sampai hamparan pegunungan. Tak hanya itu, kita akan disuguhi 3 view gunung sekaligus, yakni gunung pangrango, gunung pancar dan gunung salak.

Foodpedia
Photo Via Bogorbikinlaper, Ratnahutami, Niedevanvalliza, Erni.wahyunii

Foodpedia
Photo Via Sandytasha, Stayandvacay, Bogoriantraveller

Buat kamu yang pengen ajak pasangan ke sini, bisa pilih paket Romantic Dinner. Dijamin deh pasangan kamu langsung klepek-klepek, apalagi diiringi live acoustic pasti makin mantul!Tapi ajak keluarga makan rame-rame di sini juga nggak kalah seru, ada mini playground yang bakalan bikin si kecil betah. Jadi, siapa yang mau kamu ajak nongkrong di sini?

Foodpedia
Photo Via Irma_aykha, Ermaermawati

Foodpedia Sentul
Harga: Makanan mulai Rp20.000, minuman mulai Rp11.000
Alamat: Bell’s Place Hotel. Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor 16810.
Telepon: 0812 8174 4699
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 21.00

Foodpedia Sentul
Foodpedia Sentul
Foodpedia Sentul
Foodpedia Sentul
Foodpedia Sentul

Seluruh yang tercantum di atas merupakan informasi terakhir pada saat postingan ini terbuat. Bila terdapat pergantian/ pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. kunjungi instagram karo gaul ya . . .