Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glamping HeHa Ocean View : Bikin Staycation Bersama Keluarga Makin Seru dan Berkesan



Karogaul.com - Weekend ke mana besok? Ada yang sudah nyobain staycation di sini?
Yang kangen suasana pantai tapi ingin sekali yang bisa sekalian staycation, Glamping HeHa Ocean. View bisa jadi pilihan untuk staycation bersama keluarga. dijamin pasti seru . . .

Viewnya dan landskap nya sudah pasti keren, selain menikmati view laut di pagi hingga sore hari, di waktu malam pun ada gemerlap spot foto dan live music plus resto yang open sampe jam 9 malam. Lebih kerennya lagi semua spot foto free buat tamu Glamping gais. 

Di depan glampingnya juga terdapat kolam renang mini yang dapat kamu nikmati bersama keluarga bahkan pasangan.

Glamping HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

HeHa Ocean View adalah sebuah kompleks wisata yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kompleks wisata ini menawarkan pemandangan indah dan fasilitas rekreasi yang lengkap untuk para pengunjung yang ingin menikmati liburan di pantai.

Salah satu daya tarik utama dari HeHa Ocean View adalah pemandangan laut yang menakjubkan dari puncak bukit. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang luas dan ombak yang menghantam batu karang dari atas bukit yang menjulang tinggi. Selain itu, HeHa Ocean View juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang menarik seperti flying fox, ATV, dan berkuda. Terdapat juga kolam renang yang terletak di atas bukit dengan pemandangan laut yang spektakuler.

 @dhian_hardjodisastro
 Glamour Camping HeHa Ocean View, Gunungkidul,Yogyakarta 
FN : Pencinta Obyek Wisata Indonesia

HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

Kompleks wisata ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai menu kuliner Indonesia dan Barat. Pengunjung dapat menikmati makanan dengan pemandangan laut yang menakjubkan dari atas bukit. HeHa Ocean View sering dijadikan sebagai tempat acara seperti pesta pernikahan, gathering, dan acara keluarga lainnya. Kompleks wisata ini dapat menampung hingga ratusan orang dalam satu waktu.

Untuk masuk ke HeHa Ocean View, pengunjung harus membayar tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Terdapat juga paket-paket wisata yang ditawarkan oleh pihak kompleks wisata untuk para pengunjung yang ingin menginap dan menikmati lebih banyak fasilitas di HeHa Ocean View.

HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

Rute Menuju Wisata HeHa Ocean View

Terdapat sebagian jalan ataupun rute yang dapat kamu lalui bila mau berkunjung ke Heha Ocean View ini ialah:

Dari Wonosari
Bila kalian dari Wonosari, testo p dapat melewati jalur Playen setelah itu lanjut ke arah Puslatpur Hutan Paliyan, kemudian belok kanan mengarah Saptosari serta Kecamatan Panggang.

Dari Pusat Kota Jogja
Apabila kamu berangkat dari pusat Kota Jogja, dapat melewati jalan terdekat ialah lewat Jalur Imogiri, kemudian mengarah ke Siluk, serta kecamatan Panggang Gunungkidul.

Setelah itu ambil jalur mengarah Kelurahan Girikarto. Dari Kelurahan Girikarto ini kamu hendak menciptakan papan petunjuk jalur mengarah Heha Ocean View.
 HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

Fasilitas Wisata HeHa Ocean View

Buat kenyamanan para wisatawan Heha Ocean View ini, pengelola telah mempersiapkan bermacam fasilitas- fasilitas yang dapat digunakan oleh wisatawan sepanjang terletak di HOV, antara lain merupakan Spot- spot gambar kekinian, Cafe Outdoor, Shoping Store, zona Glamping yang menghadap ke laut lepas.

HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

Dengan view laut yang begitu menakjubkan membuat siapa saja yang berkunjung ke tempat ini akan betah berlama-lama menikmati suasana panorama pemandangan indah laut yang menawan.

HeHa Ocean View
Foto dari Pencinta Obyek Wisata Indonesia

Demikian sedikit info mengenai "Glamping HeHa Ocean View : Bikin Staycation Bersama Keluarga Makin Seru dan Berkesan", apakah kamu jika tertarik untuk mengunjunginnya ? Jika ya atur, segera atur jadwal rekreasi kamu !