Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubug Makan Mang Engking : Rasanya Seperti Main ke Kampung Halaman Sendiri


pic instagram : mangengkinggroup.indonesia

Karogaul.com - Gubug Makan Mang Engking berdiri semenjak Oktober 2002 dengan mengusung tema rumah makan bernuansa alam pedesaan di tengah hiruk pikuk perkotaan. Desain bangunan tradisional khas sunda terencana diseleksi buat memperkenalkan perpaduan nuansa alam serta pedesaan.


pic: tripcanvas indonesia

Tidak hanya itu, rumah makan ini pula memakai konsep tata ruang bangunan berbentuk gubug ataupun saung. Penyusunan ruang ini sanggup memperkenalkan area natural dengan panorama alam halaman, kolam ikan serta sawah yang asri. Kesan yang terlihat dari rumah makan ini merupakan rasa sejuk, keelokan dan kenyamanan.


pic: tripcanvas indonesia

Telah seru- seruan ke Gunung Tangkuban Perahu, pulangnya Kamu dapat langsung santap siang sembari merasakan atmosfer pedesaan di Gubug Makan Mang Engking. Masuk ke mari, suasananya betul- betul langsung berganti. Kamu hendak memandang banyak saung dari bambu yang berdiri kuat di atas kolam ikan.

Dapat dibilang restoran ini sangat luas, jadi Kamu tidak butuh takut tidak hendak kebagian tempat duduk di mari. Mau mengadakan kegiatan reunian di mari? Dapat banget, terdapat sarana VIP Room dengan kapasitas sampai 50 orang yang dapat Kamu pakai serta membuat kegiatan Kamu terkesan lebih eksklusif.


pic: tripcanvas indonesia

Soal menu, semacam restoran Sunda yang lain hingga disini juga aneka santapan khas tradisional Sunda lebih mendominasi. Jangan hingga kurang ingat memesan menu karedoknya ya! Nah jika bimbang memastikan opsi, Kamu pula dapat memesan menu paket. Pilihannya bermacam- macam mulai Paket Nakula buat 2 orang sampai Paket Dayang Sumbi yang dapat dimakan oleh 10 orang. Photo Via Marsilahassan


pic: tripcanvas indonesia

Sepanjang menunggu santapan disajikan, Kamu dapat berpotret- potret di mari. Banyak spot yang menarik lho semacam di jembatan yang menghubungkan antar saung misalnya. Tidak hanya itu, kanak- kanak pula tentu bahagia bermain di zona playground ataupun memandang ikan yang berenang kesana kemari.



Gubug Makan Mang Engking
Harga: Santapan mulai Rp20. 000, Rp240. 000 buat Paket Nakula
Alamat: Jalur Raya Tangkuban Perahu Kilometer. 1 Nomor. 68, Cibogo, Lembang, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
Jam Operasional: 10.00 – 21.00 Wib

Demikialah ulasan singkat tentang "Gubug Makan Mang Engking : Rasanya Seperti Main ke Kampung Halaman Sendiri" apakah sobat gaul udah pengen kesana ?