Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jakarta Aquarium - Melihat kehidupan bawah laut, halo SpongeBob!

Jakarta Aquarium

Karogaul.com - Setelah seminggu penuh menjalankan rutinitas pekerjaan, rasanya ingin sekali membawa anak-anak rekreasi dan bermain-main di akhir pekan. Tapi sayang, musim liburan masih jauh, jadi nggak bisa pergi ke luar kota.

Ya, itulah masalah banyak orangtua yang tinggal di Jakarta. Mau pergi keluar kota tanggung, karena waktunya sangat terbatas. Mau ke Bandung di akhir pekan? Macet. Ke Bogor? Sama saja.
Tenang, di sekitaran Jakarta ada banyak pilihan tempat wisata yang cocok untuk membawa si kecil bermain kok. Nggak percaya? Lihat nih tempat-tempat yang kami rekomendasikan!

Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium

Tahu nggak sih kalau sekarang kamu bisa melihat kehidupan bawah laut di dalam mall? Kalau kamu pernah mengunjungi Sea Life Bangkok Ocean World, nah Jakarta Aquarium ini juga tidak kalah menarik lho.

Jakarta Aquarium
Photo via jakartaaquarium

Jakarta Aquarium

Sebuah akuarium besar berisi aneka jenis ikan langsung menyambut pengunjung saat pertama kali masuk ke sini. Jakarta Aquarium ini memang dibagi menjadi beberapa bagian berdasarkan kategori ikannya. Yang menarik, ada sebuah akuarium berbentuk lorong kecil dimana kamu bisa masuk ke dalamnya dan melihat linsang yang lincah dari dekat.

Jakarta Aquarium
Photo via fragajah

Jakarta Aquarium
Photo via ria_kenzo_victor

Anak-anak pasti senang melihat ikan yang sibuk menari-nari di dalam air. Kalau mereka sudah semakin penasaran dan ingin bermain dengan hewan-hewan kecil ini, segera pergi ke area touch pool. Di area ini, si kecil bebas menyentuh hewan laut yang menggemaskan. Oh ya, jangan lupa juga untuk menyaksikan kegiatan feeding time saat para penyelam masuk ke dalam akuarium untuk memberi makan ikan. Seru deh!

Masih kurang? Jakarta Aquarium punya pertunjukan teatrikal menarik bertemakan Pearl of the Sea yang tak boleh dilewatkan.Selain menyenangkan untuk anak-anak dan bisa menambah pengetahuan mereka, nilai plusnya tempat ini juga Instagramable, lho. Kamu bisa mendapatkan foto siluet nan indah dengan latar belakang ikan-ikan. Nah selesai berkeliling, kamu bisa langsung belanja atau cari makan deh di mall. Praktis kan?

Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium
Tiket Masuk: Weekdays, Rp150.000 (dewasa); Rp125.000 (anak-anak) | Weekend, Rp200.000 (dewasa), Rp150.000 (anak-anak)
Alamat: Neo SOHO Floor LG 101 – LGM 101, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28. Jakarta Barat, 11470. 
Jam operasional: 10.00-20.00