Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Taman Wisata Merci : Menjajal Konsep Permuhan Ala Eropa dan Bermain Wahana Air Bareng Keluarga

Taman Wisata Merci

Karogaul.com - Apabila kamu masih belum mendapatkan list liburan yang bisa memanjakan kamu, Kayaknya kamu bisalah buat mencoba list liburan yang satu ini. Nyatanya tempat yang satu ini bakal seru buat kamu datangi terlebih kamu datangnya bareng keluarga.

Wisata bersama keluarga jadi opsi yang pas buat menghabiskan akhir minggu. Sebagian aktivitas semacam outbound, berenang, serta berkunjung ke tempat yang instagrammable pastinya jadi pelepas penat. Di Medan Johor, terdapat tempat wisata keren yang dapat mengatasi rasa bosanmu, namanya Halaman Wisata Merci.

Lokasi Wisata


pic by: instagram/@novyalvyrha2407



Terletak di sekitar kesibukan Kota Medan, nyatanya tidak akan membuat kalian kehabisan destinasi wisata yang menarik. Lumayan membawa kendaraanmu ataupun naik angkutan universal bernomor 05 mengarah Lingkungan Medan Resort City( Merci) di Jalur Karya Jaya, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Terletak 10 km ataupun dekat 25 menit ekspedisi dari pusat Kota Medan sukses membuat destinasi wisata ini senantiasa ramai dikunjungi wisatawan.

Jam Operasional serta Tiket Masuk

Taman Wisata Merci
pic by: instagram/@wisatamerci

Wisata game air ini beroperasi tiap hari jam 10. 00- 18. 00 Wib. Ada sebagian wahana air semacam kolam anak, kolam berusia, kolam arus, serta 7 tipe seluncuran air. Harga tiketnya Rp55. 000 dikala weekday serta Rp75. 000 dikala akhir minggu.Banyaknya wahana disediakan Halaman Wisata Merci pasti hendak membuat wisatawan betah berlama- lama buat bermain air.

Terletak di dalam Komplek Medan Resort City yang mengusung konsep arsitektur Eropa, membuat Wisata Merci mempunyai energi tarik tertentu. Bila kalian mendatangi Merci, luangkan pula buat mengambil gambar di kincir angin Merci Barn. Tidak hanya dapat menggambarkan atmosfer ala- ala Belanda, tempat ikonik yang sesungguhnya merupakan kantor pemasaran ini berhasil jadi spot gambar hits semenjak dini dibukanya Komplek Merci.

Wahana Air

Taman Wisata Merci
pic by: instagram/@wisatamerci

Di komplek wisata Merci Medan ada wahana game air berbentuk kolam renang kece, biasanya orang- orang menyebutnya selaku“ kolam renang Merci Medan” ataupun pula diucap“ Merci Medan waterpark”. Pasti tempat tamasya keluarga di Medan ini sangat disarankan selaku tempat liburan mengasyikkan, paling utama untuk wisatawan gemar berenang ataupun juga hanya bermain air.

Sarana- prasarana waterpark Merci Barn di Medan begitu terasa asik sob. Sudah ada kolam renang modern buat seluruh golongan mulai dari kanak- kanak sampai orang berusia. Hingga apabila tiba bersama keluarga besar dapat liburan bareng di mari. Oh ya kala weekday jumlah wisatawan tidak begitu ramai, nah tinggal sobat putuskan aja ingin tiba ke posisi wisata hari biasa ataupun kala akhir minggu.

Taman Wisata Merci

Ada sebagian wahana air dapat jadi opsi untuk para wisatawan supaya bisa lebih menikmati keseruan bermain air, antara lain ialah.

*Kolam anak- anak
*Kolam dewasa
*Outbound package
*Kolam arus
*Air mancur
*Kolam busa
*Ember tumpah
*Waterboom
*Seluncuran
*Dsb



Fasilitas


pic by: instagram/@chan_dra_w

Wisata Merci pula sediakan bermacam sarana semacam zona parkir yang luas, kantin, mushola, pula kamar mandi serta tempat ubah. Dengan terdapatnya sarana kantin yang lengkap, wisatawan tidak diperbolehkan buat bawa makan serta minum dari luar.

Taman Wisata Merci

Ada pula gazebo yang berwarna- warni di dekat kolam serta terdiri dari bermacam dimensi. Tidak hanya dapat kalian sewa dengan harga mulai dari Rp250. 000, gazebo ini pula dapat kalian peruntukan spot foto

banyaknya macam wahana. pasti wahana air tersebut bakal terus menjadi lengkap dengan terdapatnya sarana semacam berikut.

*Lahan parkir
*Toilet umum
*Restoran
*Kamar mandi
*Playground
*Ruang ganti
*Mushola
*Lowker penyimpanan barang
*Gazebo
*Shower mandi
*Ban Pelampung
*Life jacket
*Dsb




Buat kalian yang mau mengeksplor tempat wisata di dekat Halaman Wisata Merci, terdapat Halaman Cadika yang berjarak 4, 5 km ataupun 12 menit ekspedisi dari Merci. Setelah itu terdapat Halaman Bimbingan Medan dengan 15 menit ekspedisi.

Postingan dari" jedeladunia16. com"