Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Hairos Medan : Berbagai Daya Tarik dan Wahan yang Membuat Akhir Pekanmu Lebih Ceria

kolam renang hairos medan

Karogaul. com -  Wisata Hairos Medan ini mulai dibuka sekitar pada tahun 2010 serta dibentuk ataupun di revitalisasi dari Hairos Indah semenjak tahun 2005. Luas dari Hairos ini kurang lebih 17 hektare. Sehingga membuat tempat ini digadang- gadang jadi tempat wisata air terbesar di Kota Medan selama sejarah.

Hairos pula sediakan sebagian sarana dan fasilitas yang lumayan lengkap semacam loker, ruangan basuh, gazebo, kantin, musholla, panggung theater, convenction hall, klinik, tempat parkir serta masih banyak lagi.

Hairos Medan menawarkan suasana yang asri dengan pemandangan hijau yang indah. Kolam renangnya cukup besar dan bersih, dilengkapi dengan beberapa fasilitasarea parkir yang luas, dan area tempat duduk yang nyaman.

Wahana serta Kegiatan Wisata di Kolam Renang Hairos Medan

Terdapat bermacam wahana yang terdapat di dalam Kolam Renang Hairos Medan ini, di antara lain:

1. Water Dancing Fountain nan Menakjubkan

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang awal terdapat Water Dancing Fountain, wahana ini diberi nama Water Dancing Fountain sebab di kolamnya ada air mancur, serta airnya bergerak semacam menari- nari. Dimensi kolam ini mempunyai panjang 15 m serta lebar 12 m.

2. Wave Pool nan Aduhai

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang ke 2 terdapat Wave Pool, wahana ini ialah kolam yang mempunyai deburan ombak yang tidak sangat besar, ombak ini mempunyai panjang 60 m serta lebar 25 m.Kolam ini pula dapat menciptakan ombak dengan besar 50 centimeter sampai 100 centimeter. Ketinggian ombak tersebut apalagi dapat kalian manfaatkan buat berselancar semacam di tepi laut.

3. Water Fall yang Mengasikkan

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang ke 3 terdapat Water Fall, Kolam yang satu ini mempunyai air terjun dengan ketinggian 7 m ini memiliki dimensi panjang 3 m, lebar 2 m, serta kedalaman kolamnya cuma 50 centimeter.

Hendak namun kolam Water Fall ini senantiasa membagikan pengalaman serta hiburan tertentu buat pengunjungnya. Desain dari kolam ini pula dirancang dengan bermacam berbagai kedalaman, mulai dari 30 centimeter sampai 2 m.

4. Water Slide & Water Torpedo yang pacu adrenalin

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang ke 4 terdapat Water Slide serta Water Torpedo, kolam ini ialah suatu kolam yang mempunyai panjang 25 m, lebar 30 m, serta kedalaman 100 m. Di kolam yang satu ini kamu dapat merasakan Water Slide serta Water Torpedo.

Water slide ialah seluncur air penuh berliku selama 158 m. Buat meluncur di wahana ini kamu hendak meluncur di suatu papan yang memiliki besar 16 m sampai 20 m dengan lebar 1, 2 m.Sebaliknya Water Torpedo ialah suatu seluncur air namun berbeda dengan Water Slide. Desainnya begitu simpel dengan lebar torpedo 1 m serta panjang 47, 10 m.

5. Kiddie Pool yang Menyenangkan

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang ke 5 terdapat Kiddie Pool, Wahana ini dirancang selaku tempat kolam bermain kanak- kanak dengan kedalamannya mulai dari 40 centimeter sampai 60 centimeter. Sehingga kanak- kanak yang belum sangat besar masih dapat bermain di kolam ini. Panjang kolam ini dekat 15 m serta lebar mulai dari 10 m sampai 12 m.

6. Lazy Pool bikin Anak Keasikan

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Yang ke 6 terdapat Lazy Pool, wahana ini ialah suatu kolam yang mempunyai arus yang sangat kokoh serta dapat mendesak kamu buat meniti petualangan. Kolam yang satu ini mempunyai panjang 400 m serta lebar 4 m. Sebaliknya arusnya mempunyai kedalaman yang berbeda, ialah diawali 1 m sampai 1, 20 m.

Tetap waspada dan jaga sikecil saat sedang bermain di Kolam Renang Hairos Medan ini ya sobatgaul, untuk meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan.

Lokasi Wisata Kolam Renang Hairos Medan

Bila kamu mau berkunjung ke Hairos Waterpark Medan, posisi Hairos Waterpark ini terletak di Jalur Let. Jendral Jamin Ginting Kilometer. 14. 5, Namo Simpur, Pancur Batu, Namo Simpur, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353

kolam renang hairos medan
Pic Kolam Renang Hairos Medan

Bayaran Tiket Masuk Kolam Renang Hairos Medan

•Untuk hari weekday sebesar Rp 40. 000, 00-/ r orangnya.
•Untuk hari libur nasional sebesar Rp 60. 000, 00-/ orangnya.
•Untuk masuk Gapura sebesar Rp 5000, 00-/ orangnya.

Berikut beberapa keunikan wisata Hairos Medan:



Beragam Aktivitas Seru Selain menunggangi kuda, pengunjung juga bisa menikmati beragam aktivitas seru lainnya seperti flying fox, ATV, paintball, dan lain-lain. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam.

Pemandangan yang Indah Hairos Medan berlokasi di lereng Bukit Barisan sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah. Selain itu, Hairos Medan juga memiliki kolam renang yang berada di tengah-tengah kebun hijau.

Cocok untuk Keluarga dan Anak-anak Hairos Medan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Selain menawarkan aktivitas menunggangi kuda yang menyenangkan, tempat ini juga memiliki fasilitas bermain anak yang lengkap seperti trampolin, perosotan, dan taman bermain.

Demikian data yang kami sampaikan mengenai wisata Hairos Waterpark Medan. Bila tertarik buat mengunjunginnya utamakan terlebih dulu prokes ya teman gaul. Happy holiday . . .