Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Selayang Medan : Lagi Hits dan Menarik Dikunjungi Untuk Liburan Keluarga

Kolam Renang Selayang Medan

Karogaul. com - Bagi Kamu yang lagi bimbang mencari tempat renang di Medan, yang asik serta seru buat renang ataupun juga hanya tamasya keluarga. Jangan takut sebab di Medan ada tempat renang yang sesuai buat kamu kunjungi, ialah Kolam Renang Selayang.

Ya, Kolam Renang Selayang ini memanglah sedikit banyaknya mirip dengan kolam renang Tirtayasa Lampung jadi salah satu alternatif buat latihan renang ataupun tamasya bersama keluarga Kamu, paling utama kanak- kanak pasti mengasyikkan.

Apa saja sih fasilitas Kolam Renang Selayang?

Kolam Renang Selayang Medan
Pic via internet 

Kolam Renang Selayang Medan
Pic : Rizky Ardiansyah

Sarana yang ada di Kolam Renang Selayang antara lain semacam wc, kamar bilas, kamar ubah, sewa pakaian renang, loket, kantin, gazebo buat santai serta zona parkir kendaraan yang lumayan luas. Umumnya sehabis berenang kamu merasa perut keroncongan, jangan takut telah ada sebagian orang dagang di zona kantin yang sediakan bermacam- macam makan ataupun minuman dengan harga yang relatif.

Kolam Renang Selayang mempunyai kolam dengan desain lumayan bagus, nyaman, terpelihara, air jernih dan dilengkapi sarana yang lengkap. Kolam renang ini pula ramah anak, sehingga Kamu dapat mengajak dan anak buat berenang

Kolam Renang Selayang Medan

Memanglah Kolam Renang Selayang tidak dilengkapi dengan wahana game air semacam kolam renang pada biasanya. Tetapi, sediakan sarana yang terkategori komplit, selaku fasilitas penunjang yang hendak membuat wisatawan lebih aman.

Ada pula kolam ada di Selayang Medan sediakan 3 opsi, antara lain kolam Indoor, posisinya di bagian depan, kolam outdoor posisinya di balik, serta terakhir kolam anak dengan kedalaman air sangat dangkal serta wujudnya lebih kecil.

Kolam Renang Selayang Medan

Kolam pertama
Buat kolam Indoor kolam utama dengan panjang 50 m serta lebar 25 m, kolam utama ini mempunyai kedalaman 1, 5 m hingga dengan 5 m. Memanglah kolam ini di jadikan untuk yang betul- betul dapat berenang. Dikolam tersebut kamu tidak butuh takut bila berenang di tengah hari sekalipun sebab kolam nya tertutup.

Kolam kedua
Kolam yang kedua merupakan kolam yang tidak sangat besar tetapi berdimensi lagi, mempunyai kedalaman air dekat 1 hingga 1, 5 m. Kolam ini lebih sesuai buat orang yang tidak sangat suka dengan kolam yang dalam. Umumnya kolam ini dipergunakan para pelajar yang lagi latihan renang, ataupun juga dari sekolah- sekolah yang lagi melaksanakan olah raga renang.

Kolam Renang Selayang Medan

Kolam ketiga
Sebaliknya kolam yang terakhir merupakan kolam yang sangat dangkal dengan kedalaman air dekat 50 centimeter hingga 80 centimeter, umumnya kolam ini dipergunakan oleh kanak- kanak buat renang serta bermain air sepuasnya. Secara totalitas, sarana disini cukup lengkap seperti buat perenang handal. Papan lompat indah, dan pembatas buat aktivitas lomba renang juga terdapat.

Tiket Masuk Kolam Renang Selayang?

Kolam Renang Selayang Medan

Saat sebelum merambah zona kolam renang Selayang Kamu wajib ketahui kalau kolam renang dibuka mulai jam 08. 00– 19. 00 waktu setempat. Wisatawan hendak dikenakan bayaran tiket masuk, buat tiket masuk kanak- kanak sebesar Rp 10. 000, per anak. Sebaliknya buat wisatawan berusia hendak dikenakan bayaran sebesar Rp 12. 000, per orang. Harga tiket tersebut hendak sebanding dengan sarana yang didapatkan di dalam kolam.

Syarat lain yang diterapkan pihak pengelola Kolam Renang Selayang antara lain wisatawan di haruskan mengenakan pakaian renang dikala hendak berenang, serta wisatawan tidak di bolehkan bawa santapan dari luar kolam renang.

Kolam Renang Selayang Medan

Lokasi Wisata Selayang Medan

Kolam renang Selayang terletak di Jalan. Dokter. Mansyur Nomor. 71 D, Padang Bulan Selayang I, Kode pos 20154. Lokasinya tidak jauh dari USU( Universitas Sumatra Utara), kamu cuma perlu waktu dekat 4 menit dari kampus USU baik naik sepeda motor maupun mobil. Buat data seelengkapnya kamu pula dapat menghubungi no Telepon berikut( 061) 8213552.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Kolam Renang Selayang Medan : Lagi Hits dan Menarik Dikunjungi Untuk Liburan Keluarga" apakah sobat tertari bercebur di kolam keren ini ?