Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Royal Sumatera Medan : Tempat Olahraga Paling Nyaman dan Sejuk di Kota Medan

Royal Sumatera Medan

Karogaul.com - Area Lapangan Royal Sumatera Medan yang eksotik ini pas kali buat sobat gaulyg suka golf, biasanya permainnanya dengan menyelesaikan 3 fairway selain itu sobat gaul juga harus dapat melewati water hazard yang terdapat di 15 hole.

Royal Sumatera medan adalah komplek hunian untuk kalangan umum dan zona ini sering diucap One Stop Living dengan suasana hunian yang indah serta asri sobat gaul.

royal sumatera medan

Adapun perumahan ini mempunyai luas kurang lebih 250 hektar dengan fasilitas yang lumayan memadai sobat gaul, dimana resort ini megahnya kurang lebih mirip seperti city walk. 

Selain itu sobat gaul komplek hunian ini terdapat banyak pepohonan hijau rindag yang buat suasana makin sejuk saat melakukan kegiata olahraga sobat gaul.Sembari olahraga menyusuri jalan, kita akan disuguhkan dengan pemandangan danau dan sungai di sekitar komplek hunian sobat gaul. Keren deh !!!

Royal Sumatera Medan

Fasilitas Royal Sumatera Medan.

Lokasi hunian ini terbilang jauh dari kebisingan kota, sehingga cocok banget untuk menenangkan hati dan pikiran.Tak hanya itu kawasan ini juga dilengkapi dengan area joging yang sangat menyenangkan yang dikelilingi pepohonan hijau yang begitu asri.

Selain jogging sobat gaul kawasan ini kerap kali digunakan sebagai lokasi praweding karena panorama kawasan ini sangan instagenic untuk berfoto ria sobat gaul.

Royal Sumatera Medan

Pengembang Royal Sumatera medan sudah membuat terobosan baru di tahun 2019 dari berbagai macam kegiatan interaktif serta atraktif buat mengakomodir kegiatan wisatawan yang sepanjang ini hadir di areal Royal Sumatera Medan sobat gaul.

Bermula dari kegiatan Royal Sumatra Fun Day pada Februari lalu sobat gaul. Aktivitas ini diiringi nyaris seluruh komunitas lari serta sepeda di Kota Medan. Mereka berkumpul di dalam cluster City Walk.

Tidak hanya berolahraga, dalam waktu dekat pengembang pula berencana menginisiasi aktivitas lain yang sifatnya murni hiburan serta bimbingan, antara lain Acara Kopi Royal Sumatra, Fun Bike with Royal’ s Family, serta Auto Battle Modification.

Royal Sumatera Medan

Kegiatan atau aktivitas ini bertujuan menjembatani industri mengenalkan Royal Sumatera Medan dengan warga serta mengakomodir aktivitas-aktivitas positif samapi saat ini sobat gaul. 

Saat ini tim Royal Sumatera Medan berproses mempersiapkan beberapa sarana umum/universal.Sarana universal yang saat ini lagi proses dibentuk merupakan areal Sport Center yang terdiri dari swimming pool, fitness center, basketball field, serta tennis court dll sobat gaul.

Royal Sumatera Medan

Royal Sumatera Medan  
Lokasi : Jl. Ledjen Suparto, Kel Manga, Kec. Medan Tuntungan, Medan
Masuk : Gratis
Jam Operasional : 07.00-23.00 Wib

VIDEO